Selasa, 14 Januari 2020

Rahasia Anti-Gravitasi Nikola Tesla !

Rahasia Anti-Gravitasi Nikola Tesla !





Agen Bandarq - Seperti yang diketahui, Nikola Tesla adalah orang yang paling berbakat dan juga paling jenius yang pernah terlahir di dunia ini. Kecuali dia menemukan dan tidak menemukan semua yang dia miliki dalam hidupnya, teknologi kita akan jauh lebih miskin saat ini.

Tetapi ada hal lain yang tidak kita ketahui tentang Tesla ? Apakah dia memang benar ada hubungan dengan alien seperti yang dikatakan orang secara terbuka ?




Tapi tidak dipungkiri lagi bahwa dia memanglah salah satu penemu luar biasa dari peradaban kita yang pernah muncul dan pengetahuan serta gagasannya adalah titik acuan kita untuk memperoleh tenkologi-teknologi canggih.

Nikola Tesla memanglah banyak dikaitkan dengan begitu banyak penemuan teknologi yang kita anggap hari ini menjadi jelas. Tanpa ide-ide dan penemuannya yang luar biasa, kita tidak akan memiliki radio, televisi, listrik arus bolak balik.

Saat ini, Tesla Coil, Fluoresensi dan lampu neon, instrumen radio yang dapat dikendallikan, robot, sinar-X, Radar, microwave dan lusinan penemuan indah lainnya ayng membuat kehidupan kita lebih maju.

Tesla tidak akan mungkin berhenti sampai disini saja, selalu ada resiko dan juga misteri yang luar biasa dibalik penemuan pengguna anti-gravitasi terbang dit ahun ini. 1928 membiarkan mendaftarkan paten.

1655144 mesin terbang yang menyerupai kedua helikopter dan pesawat terbang. Sebelum kematiannya, Tesla mengembangkan rencana besar untuk menggerakan mesin terbangnya. Dia menyebutnya "Space Drive" atau juga sistem propulsi medan anti-elektromagnetik.

Menurut buku William R Lyne "Occult Ether Physics" , Nikola Tesla 12 muncul. Mungkin 1938 dalam konferensi yang disiapkan untuk Institut Imigran (Migrant Kesejahteraan Institute) dan menyampaikan kuliah "Dinamis Teori Gravitasi" (Dynamic Teori Gravity).

Lyne lanjut mencari dan meneliti kerja dan kuliah Tesla, muncul pertanyaan mengenai beberapa penemuan Tesla, namun sumber dan teks yang sangat terbatas karena dokumen Tesla masih disimpan di brankas pemerintah karena alasan keamanan nasional.

Ketika Lyne tahun. 1979 secara khusus meminta dokumen-dokumen ini Pusat Penelitian Keamanan (Pusat Penelitian Keamanan Nasional), Sekarang berganti nama menjadi akses Pusat Penelitian J. Robert Oppenheimer, ia ditolak karena dokumen masih diklasifikasikan

Tesla memiliki ide-ide super brilian dan hebat dan juga sangat maju. Dalam 1938 ia tampil dengan dua penemuan luar biasa.




  1. Teori Dinamis Gravity - Yang memerlukan medan energi yang diperlukan untuk pergerakan tubuh dalam ruang: asumsi bidang ini tidak memaksa konsep dalam fenomena ini
  2. Lingkungan Energi - Menemukan kebenaran Fisik Baru: Tidak ada energi dalam materi selain yang didapat dari lingkunan sekitar. Yang tidak konsisten dengan teori Einsein E=Mc².
Dalam artikel "Penemuan Terbesar Manusia," Tesla menggambarkan Teori Gravitasi Dinamis dalam bentuk puitis.

Cahaya membawa Ether mengisi seluruh alam semesta. Ether adalah bagian dari energi yang menciptakan kehidupan. Ketika kita memaksa Ether ke dalam gerakan microwind kecepatan mendekati kecepatan cahaya, jumlah massa yang dapat dideteksi.

Ketika gaya berhenti dan gerakan berhenti, massa kembali ke bentuk Ether (Bentuk penyeluruhan Atom) kemudian seseorang dapat menggunakan proses ini untuk cepat dapat massa dari Ether. Menciptakan apapun yang anda inginkan dengan massa dan energi yang anda dapatkan.

Saya telah melakukan ini dalam semua detailnya, dan saya berharap untuk segera memberikannya kepada dunia. Ini menjelaskan penyebab kekuatan ini dan pergerakan benda-benda langit di bawah pengaruhnya dengan begitu sukses sehingga mengakhiri semua teori jahat salah, seperti alam semesta yang melengkungan alam semestra.

Semua literatur tentang hal ini tidak berguna dan dikutuk utuk dilupakan. Demikian pula, semua upaya untuk menjelaskan fungsi alam semesta tanpa menerima keberadaan Ether dan fungsi yang sangat diperlukan dalam fenomena ini.




Apa yang Tesla katakan disini adalah energi tak terbatas, energi bebas yang datang langsung dari lingkungan. Secara misterius, semua penemuan luar biasa ini yang terkait dengan Energi Gratis dimiliki oleh pemerintah yang tampaknya memastikan bahwa dokumen-dokumen ini tidak berada ditangan publik dan media.




Tesla benar-benar berbicara dan mengubah energi menjadi sesuatu yang jauh lebih besar. Penggerak Listrik yang digunakan untuk mengendalikan gaya gravitasi yang lebih kecil, melakukan lebih banyak pekerjaan pada saat yang sama tetapi menghasilkan lebih banyak.

Menurut laporan UFO, bagian dalam "kendaraan" ini terdiri dari saluran melingkar atau kolom yang melewati pusat kapal. Ini berfungsi sebagai badan untuk sisa objek disk dan membawa kumparan tegangan tinggi dan frekuensi tinggi.

Diasumsikan sebagai transformer resonansi yang menghasilkan muatan elektrostatik dan eletromagnetik dari kapal dan polaritasnya.

Kumparan di dalam kapal adalah apa yang kita sebut hari ini Tesla Coil diciptakan oleh Nikola Tesla pada tahun 1891.

Diasumsikan bahwa ketika vakum dibuat di satu belahan kapal, tekanan atmosfer mengalir melalui tabung dan mendorong beberapa jenis turbin generator listrik beberapa laporan juga mengatakan bahwa dengan cara ini mereka menghasilkan energi asing dipembangkit listri stasioner di planet mereka.

Tahukan anda bahwa kemampuan Nikola Tesla untuk menghasilkan tegangan yang sangat tinggi akan sangat membantu dalam tugas memecahkan atom ?

Ilmuwan lain juga mengatakan, bahkan hari ini, mengalami kesulitan meghasilkan tegangan 5 jutaan volt, dimana Tesla telah membuat potensi 135 juta volt empat puluh tahun silam.

(MELAND) BOLA JUDI  | TOGEL ONLINE


BACA JUGA:

  ???  www,INDOGOLDENQQ,com  ???

Yuk daftar dan juga deposit minimal 20ribu aja kalian udah bisa menikmati 9 permainannya loh bukan hanya 1 atau 2.....

Langsung aja chat CS kami dan minta daftar yaa...

bonus-bonus spesial Juga lochh.... !

1. Bonus Rollingan 0.3% -0.5%
2. Bonus Referral 20% (Seumur hidup !)
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000
4. Tersedia Deposit Menggunakan PULSA (Telkomsel dan XL)
Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita Sediakan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :

1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia dan Juga Deposit Via Pulsa (Telkomsel dan XL)
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Emas & Member / Player Yang Bermain
6. Tersedia User Id PRO ROBOT untuk Menghajar User Id PRO di website lain !

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- Instagra : @vipgoldenqq_org
- TELP : +855969008229
- Twitter : vipgoldenqq_Official
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- INDOGOLDENQQ,NET
- INDOGOLDENQQ,INFO
- INDOGOLDENQQ,ORG
Ditunggu kehadirannya bosku !



???  www.INDOGOLDENQQ.org  ???


0 komentar:

Posting Komentar