Sabtu, 11 Januari 2020

Doppelganger memb4wa Pertanda Kematian ?

Doppelganger memb4wa Pertanda Kematian ?





Agen Bandarq - Pernah anda mendengar kisah tentang Doppleganger ? Sebuah istilah untuk menyatakan bayangan diri seseorang yang masih hidup. Bayangan yang dimaksud ini bukanlah bayangan biasa seperti pada saat anda sedang berdiri dicermin, tapi bayangan ini tercipta seperti nyata.

Doppleganger itu juga merupakan bayangan diri yang memiliki sebuah misteri yang mengerikan. Beberapa tokoh terkenal dunia kerap menjadi sasaran terjadinya Doppelganger ini. Mereka mengaku bahwasanya mereka pernah berjumpa dengan bayangan diri mereka sendiri sebelum akhirnya mereka meninggal dunia.

Istilah Doppelganger



Pengertian Doppelganger ini ada beberapa karakteristik, antara lain:
  1. Ghost of a living person : Hantu dari orang yang masih hidup
  2. A Double : Ganda
  3. Alter Ego : Kepribadian alternatif
  4. A person who has the same name as the other : dua orang yang memiliki ciri-ciri identik atau sama
Jika diartikan secara harafiah, Doppelganger ini bisa diartikan sebagai dua karakter yang tidak memiliki hubungan secara langsung namun seperti saudara kembar, adik, kakak, atau bisa disebut kembar.


Asal Mula Doppleganger




Fenomena Doppelganger ini berbeda dengan penampakan sesosok hantu yang biasa terjadi di dalam kehidupan masyarakat. Dengan kata lain, doppelganger yang berarti melihat bayangan seseorang yang masih hidup.




Dalam kasus, Doppelganger dipercaya sebagai tanda-tanda kematian. Konon Ratu Elizabeth 1 juga mengalami fenomena aneh ini. Dia mengaku berjumpa dengan sosoknya sendiri sebelum akhirnya beliau meninggal.

Belum ada yang tahu kapan fenomena ini pertama kali muncul. Namun pada tahun 1691, ditemukan sebuah catatan mengenai fenomena doppelganger yang ditulis oleh Robert Kirk. Dialah yang menulis bahwa fenomena ini telah muncul dalam kisah-kisah rakyat Skotlandia dan Irlandia.


Kisah Orang Yang Mengalami Fenomena Doppelganger




Fenomena Doppelganger ini pernah dialami oleh beberapa tokoh besar dunia, antara lain sebagai berikut :

Dr. Wynn Wescott




Pada tanggal 12 April 1888 yang silam, di British Museum of London, sebuah laporan mengenai fenomena doppelganger ini telah mencapai kehebohan diantara karyawan museum. Saat itu Dr. Wynn Wescott dan Pendeta W.T Lemon dijadwakan untuk bertemu di ruang baca museum.

Ketika itu, pendeta Lemon telah tiba beberapa menit lebih awal dan melihat Dr. Wescott sedang terlibat pembicaraan dengan seorang rekannya yang bernama Mrs. Samon. 

Setelah beberapa lama kemudian. Mrs Lemon dengan sopan mengucapkan salam kepada Dr. Wescott dan kemudian meninggalkan pembicaraan dan kemudian meninggalkan pembicaraan.

Ia kemudian berjalan melewati pendeta Lemon dan juga memberi salam. Lalu, Mrs Salmon menoleh ke Dr.Wescott untuk memberitahu bahwa pendeta lemon telah tiba. Namun ia terkejut karena menyadari bahwa Dr.Wescott yang berdiri tadi telah menghilang.

Pendeta Lemon dan mrs. Salmon lalu bertanya kepada resepsionis dan petugas museum lainnya. Mereka mendapatkan jawaban yang sama. Semua memang melihat Dr. Wescott berada diruangan itum namun tidak ada yang melihat ia meninggalkan ruangan tersebut.

Dengan perasaan kaget dan khawatir, mereka pergi mengecek ke rumah Dr. Wescott dan yang paling mengejutkan lagi adalah mereka menemukan Dr Wescott sedang terbaring diranjang karena sakit dan tidak meninggalkan tidurnya sejak pagi.

Kasus Abraham Lincoln




Kasus Doppelganger lainnya yang juga sangat terkenal adalah kasus yang dialami oleh Abraham Lincoln. Kisah ini diceritakan oleh Noah Brooks, yang mengaku mendengarnya langsung dari Lincoln. Diceritakan bahwa tampak lebih pucat dibandingkan dengan yang lainnya.

Ketika ia mencoba mendekati bayangan tersebut. Bayangan itu malah menghilang.

Ketika ia menghempaskan tubuhnya ke sofa untuk beristirahat, bayangan itu muncul kembali, tidak sampai disitu saja, beberapa hari kemudian, bayangan dirinya dengan dua wajah itu kembali muncul untuk kesekian kalinya.

Tapi seperti nya ini akan menjadi penampakan yang terakhir bagi Lincoln.

Saat Lincoln menceritakan kejadian itu kepada istrinya, kemduian istrinya berkata bahwa dua wajah itu memiliki arti bahwa Lincoln akan terpilih sebagai presiden untuk kedua kali masa jabatannya, sedangkan wajah kedua yang lebih pucat mennunjukkan kalau ia tidak akan hidup melewati masa jabatan keduanya.

Entah dari mana istrinya mengetahui hal tersebut, namun sesuatu yang ajaib terjadi. Prediksi dari istri Lincoln ternyata terbukti terjadi. Karena pada tahun 1865, Lincoln terbunuh saat memegang masa jabatan keduanya.

John Dunne




Fenomena Doppelganger berikutnya ini ternyata tidak hanya ditandai dengan melihat bayangan diri sendiri, tapi juga melihat bayangan orang lain. Hal ini terjadi pada John Dunne. John Dunne adalah seorang penyair Inggris yang mengklaim bahwa ia melihat Doppelganger istrinya di Paris.

Ketika ia kembali ke rumah, Dunne menemukan bahwa sitrinya telah melahirkan bayi mati di rumah mereka di London.

Emilia Sagee




Seorang guru berusia 32 tahun di abad ke-19 Perancis, yang fenomena birokrasinya telah disaksikan beberapa kali. Kisah ini merupakan salah satu catatan Doppelganger yang paling menarik.

Salah satu muridnya, Julie Von Guldenstubbe, melaporkan beberapa kisah dari Doppelganger Sagee kepada penulis Robert Dale Owen.

ketika Sagee sedang menulis di papan tulis saat mengajar kelasnya yang terdiri dari tiga belas siswa, doppelgangernya muncul dan berdiri disebelahnya. Doppelganger tersebut kelihatan sangat persis yang membedakannya hanyalah terletak pada kapur yang dipegang oleh Emilie Sagee yang asli.

Pada kesempatan lain, sekitar 42 siswa perempuan sedang berkumpul diaula sekolah untuk mengikuti kelas menjahit dan bordir. Disaat mereka sedang mengikuti kelas, mereka bisa melihat dengan jelas Sagee berada di taman bunga sekolah.

Namun, ketika guru menjahit mereka meninggalkan ruangan sejenak. Doppelganger Sagee muncul, duduk diam tak beregerak dikursi guru. Dua orang gadis kemudian maju dan mencoba menyentuh penampakan itu, tapi sepertinya mereka mengalami semacam perlawanan yang aneh dan tidak dapat menembus udara yang berada disekitar si Doppelganger.

Kemudian seorang gadis, melangkah diantara kursi guru dan meja lalu menembus penampakan yang kemudian perlahan menghilang.

Gadis yang melihat kedatangan dari Doppelganger tersebut, kemudian melihat kearah Sagee yang sedang berada di taman dan tiba-tiba tampak sangat pucat. Sagee menyatakan bahwa ia belum pernah melihat Doppelgangernya, tetapi ia mengaku bahwa ketika Doppelganger itu hadir, ia merasa seperti kehabiran energi.

Gadis-gadis itu memang melihat bahwa Sagee terlihat pucat selama kehadiran Doppelganger tersebut.

Ratu Elizabeth 1




Konon Ratu nomor 1 di Inggris ini juga pernah mengalami hal yang serupa. Dia mengatakan bahwa dia pernah melihat Doppelgangernya yang sedang terbaring tak bergerak di temapt tidur.

Saat itu Ratu Elizabeth menyaksikan bahwa Doppelgangernya tersebut tampak pucat pasi dan membeku.

Ratu Elizabeth 1 adalah sosok penguasa yang kuat, tangguh, dan juga cerdas. Dia bukanlah orang yang gampang percaya dengan kisah hantu atau tahayul. Ada keyakinan dalam masyarakat yang menganggap bahwa hal seperti itu adalah sebuah pertanda buruk.

Dan seperti hal tersebut memang benar. Ratu Elizabeth 1 meninggal tak lama setelah melihat "kembarannya" itu.


Ambra dan Jennifer




Fenomena serupa juga dialami oleh Ambra dan Jennifer. Bedanya dengan Lincoln, penampakan yang mereka lihat adalah nyata. Ambra berusia 23 tahun dan tinggal di Fayetteville, North Carolina.

Sementara Jennifer yang berusia 33 tahun tinggal di Spring, Texas.

kedua perempuan tersebut sama sekali tidak memiliki hubungan darah. Mereka juga tidak pernah memiliki hubungan keluarga, kerabat pun tidak. Tapi mereka sangat mirip. Bahkan nyaris identik. Kalau tidak percaya coba saja lihat foto diatas, sangat mirip kan hanya ya benar terpaut 5-10 tahun saja untuk dapat menyamakan wajah keduanya.


BACA JUGA :



 ???  www,INDOGOLDENQQ,com  ???

Yuk daftar dan juga deposit minimal 20ribu aja kalian udah bisa menikmati 9 permainannya loh bukan hanya 1 atau 2.....

Langsung aja chat CS kami dan minta daftar yaa...

bonus-bonus spesial Juga lochh.... !

1. Bonus Rollingan 0.3% -0.5%
2. Bonus Referral 20% (Seumur hidup !)
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000
4. Tersedia Deposit Menggunakan PULSA (Telkomsel dan XL)
Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita Sediakan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :

1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia dan Juga Deposit Via Pulsa (Telkomsel dan XL)
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Emas & Member / Player Yang Bermain
6. Tersedia User Id PRO ROBOT untuk Menghajar User Id PRO di website lain !

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- Instagra : @vipgoldenqq_org
- TELP : +855969008229
- Twitter : vipgoldenqq_Official
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- INDOGOLDENQQ,NET
- INDOGOLDENQQ,INFO
- INDOGOLDENQQ,ORG
Ditunggu kehadirannya bosku !



???  www.INDOGOLDENQQ.org  ???


0 komentar:

Posting Komentar