Senin, 13 Januari 2020

Planet Nibiru Penyebab Ki4mat Di Bumi ?

Planet Nibiru Penyebab Ki4mat Di Bumi ?




Agen BandarqMasih ingat tentang pemberitahuan ancaman bagi kehidupan manusia di bumi tentang kiamat tahun 2014 ? Sebenarnya planet Nibiru inilah sebagai kunci dunia kita akan kiamat.

Untuk itu, mari kita mempedalam misteri planet Nibiru sang penyebab kiamat terbesar di dunia. Namun sebelum itu, mari kita membahasa tentang Nibiru ini terlebih dahulu.

Planet Nibiru atau yang dikenal sebagai planet nine ini dipercaya sebagai planet pelengkap tata surya selain kedelapan tata surya yang telah kita pelajari dahulu di sekolah.

Kepercayaan terhadap adanya planet ke 9 ini pun semakin kuat dengan penemuan terakhir dari Badan Penelitian NASA yang menyatakan bahwa planet yang memiliki berat sekitar lebih dari 10 kali dari dimensi bumi dengan pengorbitan 20 kalio lebih jauh daripada Matahari dan dan Neptunus.

Keberadaan planet ini telah ditemukan setelah pada tahun 2006 saat badan antariksa menyadari planet Pluto terlepas dari bagian planet tata surya. Namun, penemuan ini masih diragukan beberapa pihak karena keterikatannya dengan waktu penemuan.

Awal Penemuan Planet Nibiru




Meskipun begitu, planet Nibiru atau planet nine ini dipercaya sebagai pembawa kiamat pada keberlangsungan semua makhluk hidup dimuka bumi. Lalu bagaimana bisa sebuah planet misterius membawa bencana besar terhadap planet lainnya.

Awal sejarah dari penemuan planet nibiru ini terjadi pada tanggal 30 September 1846 dimana seorang ahli bernama LeVerrie yang merupakan ahli matematika berasal dari Perancis, mengumumkan bahwa adanya planet lain di tata surya yang belum ditemukan.

Hal ini dikemukakan oleh Le Verrie sekitar satu minggu setelah penemuan Neptunus. Seiring dengan penemuan ini, pada tanggal 10 Oktober 1846 ditemukanlah bulan dari Neptunus bernama Triton sehingga para astronom menghitung kembali massa dari planet Neptunus.




Ternyata massa Neptunus lebih besar 2 % dari yang telah diperkirakan, sehingga para ahli kembali mencari benda langit yang mempengaruhi massa Neptunus.

Meski awalnya Pluto lah yang dianggap menjadi pengaruh dalam pertambahan massa Neptunus namun kenyataannya Pluto tidak cukup besar untuk Neptunus dari sanalah, pencaharian planet X Nibiru ini dimulai.

Prediksi Kiamat Nancy Lieder




Lalu pengkajian ini berlanjut hingga tahun 1976 dimana Zecharia Sitchin meluncurkan sebuah buku yang sangat kontroversial berjudul The Twlefth Planet yang berisikan interprestasi tentang tulisan Bangsa Sumeria Kuno yang berusia lebih dari 6000 tahun dengan mengganti nama-nama dewa Sumeria menjadi nama-nama planet Hipotesis.

Menurut penulisan dari Sitchin dalam bukunya, Nibiru merupakan tempat asal dari satu ras Alien bernama Annunaki yang memiliki periode orbit lintasan sekitar 3630 tahun.

Didalam bukunya, ada beberapa cerita berkembang hingga memunculkan pendapat dari pengikut Sitchin bahwa planet X yang dicari selama ini merupakan planet Nibiru yang memiliki konsep yang sama. Kepercayaan ini diperkuat lagi dengan kedatangan Nibiru dengan perhitungan kiamat dari Suku Maya.

Namun, pada tahun 1980-an NASA mengumumkan adanya kesalahan data observasi yang ternyata membuktikan adanya kesalahan orbital dan anomaly masa Neptunus. Seiring dengan perkembangan ini, maka wacana planet Nibiru yang berkaitan dengan kiamat 2012 pun mulai redup di publik.

Setelah lama tak terdengar, konsep kiamat 2012 pun kembali terangkat terhitung sejak pempublikasian buku dari John Major Jenkins pada tahun 1994.

Dalam bukunya yang berjudul Tzolkin: Visionary Perspective and Calender Studies, jenkins menyatakan bahwa konsep kalender dari suku maya ternyata merupakan konsep lama yang telah dipopulerkan oleh Michael D Coe, sehingga kegegeran dari kiamat 2012 ini kembali terangkat.




Kekuatan kiamat 2012 semakin besar saat Nancy Lieder, yang merupakan seorang paranormal mengklaim bahwa dirinya telah diperingatkan oleh salah satu ras alien dari sebuah planet yang mendiamin system planet Zeta Reticuli. Ia diperingatkan bahwa pada bulan Mei 2003 Nibiru akan datang menghancurkan Bumi.

Setelah menunggu ramalam dari Nancy Lieder, ternyata Mei 2003 tidak terjadi kiamat sehingga ramalannya dianggap meleset. Hal ini berlanjut hingga NASA mengumumkan bahwa adanya planet kesepuluh bernama Eris pada tanggal 21 Oktober 2003.

Dengan adanya pengumuman ini, maka beberapa orang mengsangkutpautkan penemuan planet baru ini dengan Nibiru.

Namun konsep ini segera mendapatkan kecaman mengingat kriteria dari planet Eris sendiri tak jauh berbeda dengan Pluto yang memiliki periode orbit yaitu 556,7 tahun. Akhirnya isu tentang kiamat dan Nibiru ini meredup dan bangkut lalu meredup lagi disaat tertentu.

Seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat, pemahaman konsep planet X semakin diperkuat. Para penganut teori konspirasi berpendapat bahwa Google Sky mensensor sebagian dari foto angkasa dengan blok HITAM hingga emunculkan adanya hal yang ditutupi tentang Planet X dari khalayak umum.

Hingga munculnya sebuah argument dari para peneliti di California Institue of Technology. Para peneliti ini mengklaim bahwa mereka telah menemukan sebuah bukti adanya keberadaan planet ke sembilan. Seiring dengan pengakuan ini , memperkuat adanya planet kesembilan kemudian untuk menggantikan posisi planet Pluto.

Keberadaan Planet Nibiru dan Terjadinya Kiamat Bumi




Keberadaan planet Nibiru semakin diperkuat saat Mike Brown, seorang professor astronomi dari Caltech mengklaim bahwa dirinya bersama koleganya Kontasin Batygin telah menemukan planet kesembilan, seperti yang dikutip di Astronomical Journal.

Memang pada awalnya keduanya masih tidak percaya dengan eksistensi dari planet kesembilan atau planet tersembunyi itu.

Namun, pada akhirnya mereka mulai menginvestigasi hal tersebut lebih dalam tentang keberadaan planet X  dan orbitnya yang berada di luar tata surya.

Mengejutkan ! Bahwa keduanya malah semakin yakin bahwa planet X memang benar ada dan bukan isapan jempol semata. Tapi sayangnya, hingga kini keberadaan dari Planet X atua planet nine atau planet kesembilan atau planet Nibiru ini masih belum bisa benar-benar terlihat dengan jelas melalui teleskop atau media luar angkasa lainnya.

Oleh karena itu, keberadaan planet nine ini lagi-lagi masih diragukan keberadaannya. Ditambah lagi NASA mengomentari dengan penemuan ini bahwa belum saatnya menilai adanya planet X, Karena konsep keberadaan planet X ini masih butuh pengkajian yang lebih dalam lagi.


BACA JUGA :

???  www,INDOGOLDENQQ,com  ???

Yuk daftar dan juga deposit minimal 20ribu aja kalian udah bisa menikmati 9 permainannya loh bukan hanya 1 atau 2.....

Langsung aja chat CS kami dan minta daftar yaa...

bonus-bonus spesial Juga lochh.... !

1. Bonus Rollingan 0.3% -0.5%
2. Bonus Referral 20% (Seumur hidup !)
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000
4. Tersedia Deposit Menggunakan PULSA (Telkomsel dan XL)
Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita Sediakan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :

1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia dan Juga Deposit Via Pulsa (Telkomsel dan XL)
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Emas & Member / Player Yang Bermain
6. Tersedia User Id PRO ROBOT untuk Menghajar User Id PRO di website lain !

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- Instagra : @vipgoldenqq_org
- TELP : +855969008229
- Twitter : vipgoldenqq_Official
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- INDOGOLDENQQ,NET
- INDOGOLDENQQ,INFO
- INDOGOLDENQQ,ORG
Ditunggu kehadirannya bosku !



???  www.INDOGOLDENQQ.org  ???


0 komentar:

Posting Komentar