Kamis, 25 Juli 2019

Pesan Kematian Gunther Stoll Bertuliskan YOGTZE !

Pesan Kematian Gunther Stoll Bertuliskan YOGTZE !






Mitos Unik | Agen Bandarq - Kasus pembunuhan yang masih menjadi misteri ini sering kali mengundang tanda tanya. Terlebih apabila sebelum mati, korban sempat meninggalkan pesan rahasia yang maknanya tidak dapat dipecahkan. Kasus tewasnya Gunther Stoll di tahun 1984 adalah contoh dari kasus semacam itu.

Gunther Stoll adalah seorang pria asal Jerman yang berprofesi sebagai teknisi di industi pangan. Tanda-tanda kalau peristiwa yang mencengangkan bakalan menimpa dirinya mulai nampak ketiak Stoll menunjukkan perilaku yang tidak wajar. Ia bertingkah seorang-olah ada yang mengikuti dan mengawasinya setiap saat.

Saat Stoll diminta menjelaskan mengenai siapa yang mengikutinya, ia hanya menyebut sosok tersebut sebagai "Mereka". Stoll sendiri mengaku tidak tahu wajah maupun identitas dari orang yang mengikutinya tersebut. Namun ia meyakini kalau sosok misterius tersebut tengah mengincarnya dan melakukan hal yang berbahaya kepadanya.

Istri Stoll jelas Khawatir, namun awalnya ia tidak terlalu menanggapinya secara serius. Pasalnya pada waktu itu, Stoll baru saja kehilangan pekerjaan dan masih belum mendapatkan pekerjaan baru. Jadi isstri Stoll berasumsi kalau suaminya tersebut bertingkah aneh karena ia sedang dilanda stress terkait masalah karirrnya.

Namun seiring berjalannya waktu, sikap aneh Stoll bukannya menghilang, tapi justru kian menjadi-jadi. Istri Stoll awalnya bersikap tenang pun lantas berpkir kalau ada hal yang tidak beres menimpa suaminya.

Pasalnya kini untuk sekedar pergi keluar rumah saja, Stoll tidak berani. Ia bersikap seolah kalau ia berani melangkah kakinya keluar rumah, maka ia tidak akan kembali lagi dalam kondisi hidup-hidup.

Situasi tersebut terus berlanjut hingga pada malam hari tanggal 24 Oktober 1984, Stoll dan istrinya tengah beristirahat mendadak Stoll bangkit dari tempatnya dan bergegas mencari alat tulis sambil berseru, "Sekarang aku paham!."

Saat istri Stoll masih dilanda keheranan, Stoll kemudian menulis "YOGTZE" pada selembar kertas sebelum kemudian mencoret tulisannya sendiri dan pergi keluar rumah. Tak lama kemudian, Stoll masuk kedalam mobilnya dan pergi tanpa menjelaskan apa-apa dan hendak kemana kepada istrinya.

Belakangan diketahui Stoll pada malam itu pergi menuju bar atau kedai minum langganannya. Namun sikapnya pada waktu itu kembali membuat orang sekitarnya terheran-heran. Menurut keterangan saksi mata, Stoll sedang tidak dalam kondisi mabuk dan terlihat normal-normal saja.




Stoll kemudian duduk dan meminta minuman kepada penjaga bar. Namun sebelum ia sempat menikmati minuman pesanannya, ia mendadak berdiri dan berlari keluar bar.

Stoll diceritakan sempat terjatuh saat tengah berlari dan menderita luka ringan di wajah. Namun kecelakaan kecil tersebut tetap tidak menghalangi Stoll untuk buru-buru pergi meninggalkan bar. Orang-orang kebetulan sedang ada dibar hanya bisa tertegun melihat Stoll kembali menghilang ditengah pekatnya malam.

Selama kurang lebih 2 jam sesudah meninggalkan bar, keberadaan Stoll tidak diketahui sebelum kemudian ia menampakkan diri di Haigersellbach, kota kecil yang pernah ia tinggali saat masih kecil. Di kota tersebut, Stoll kemudian pergi menemui seorang wanita tua yang sudah ia kenal selama bertahun-tahun.

Karena saat itu masih jam 1 dini hari, wanita tersebut jelas merasa jengkel dan meminta supaya Stoll pulang saja kerumah istrinya. Stoll akhirnya memang kembali ke mobilnya. Namun sebelum itu ia sempat menggumam kalau kecelakaan fatal bakal segera menimpa dirinya. Sesudah itu, Stoll yang menaiki mobilnya kembali menghilang ditelan gelap gulita.

Stoll baru terlihat kembali pada pukul 3 dini hari ketika 2 orang pengendara truk menemukan mobil VW Stoll terperosok kedalam parit yang berjarak 60 mil dari tempatnya terakhir memarkirkan mobil. 

Saat mereka menengok kedalam mobil, Stoll diketahui masih hidup, namun terlihat bersimbah darah. Yang lebih parah dan anehnya lagi adalah Stoll juga terlihat telanjang bulat pada saat itu.

Stoll yang kondisinya sekarat kemudian bercerita kepada para pengendara truk tadi kalau sebelum ini, ia sempat bepergian dengan 4 orang lain. Namun orang tersebut kemudian mengeroyok Stoll dan pergi meninggalkan Stoll dalam kondisi seperti itu.

Stoll mengaku tidak mengenal keempat orang tersebut dan hanya menjelaskan kalau empat-empatnya adalah pria.

Stoll kemudian dijemput dengan memakai ambulan. Namun ditengah perjalan Stoll keburu menghembuskan nafas terakhirnya. Kepada polisi, 2 pengendara truk tadi juga mengaku kalau mereka sempat melihat seseorang berjaket putih melarikan diri dari tempat dimana mereka menemukan Stoll.

Namun keduanya tidak yakin apaka orang tersebut termasuk dalam komplotan yang mengeroyok Stoll.

Kendati mobil Stoll ditemukan dalam kondisi masuk parit, polisi menyatakan kalau Stoll terluka bukan akibat kecelakaan, melainkan akibat ditabrak oleh kendaraan lain di tempat lain dalam kondisi sudah telanjang bulat.

Polisi juga menduga kalau sesudah mendabrak Stoll, pelaku kemudian memasukkan Stoll kembali kedalam mobil, mengemudikan ke tempat kejadian perkara, lalu meninggalkannya disana. Mengenai kenapa Stoll berada dalam kondisi tanpa busana, polisi mengaku belum mengetahui penyebabnya.
Jika peristiwa yang merenggut nyawanya seolah masih belum cukup membingungkan, teka teki sebenarnya ada dirumah Stoll sendiri, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Stoll sempat menulis kata "YOGTZE" sebelum kemudian pergi meninggalkan mobilnya seorang diri.

Apa maksud arti dari kata tersebut sebenarnnya dan kenapa Stoll yang  selama ini mengurung diri mendadak pergi dari rumahnya seusai menulis kata tersebut?

Berbagi spekulasi pun menyembul mengenai apa maksud dari YOGTZE sebenarnya. Sebagian berpendapan kalau huruf O, G, Z pada tulisan tersebut aslinya merupakan angka 0.6. dan 2.





Jika memang benar demikian, maka mungkin YOGTZE mengindikasi plat kendaraan, atau semacam kode rahasia. Ada juga yang menduga Stoll sebelum ini sempat terlibat dalam proyek rahasia terkait makanan hasil modifikasi gen, namun ia kemudian di bunuh supaya informasi mengenai proyeknya tidak bocor.

Ada pula yang berasumsi kalau YOGTZE aslinya hasil utak atik dari kata "ZYGOTE", sel telur dari organisme betina yang sudah mengalami pembuahan adn siap berkembang menjadi embrio.

Pada akhirnya, misteri kematian Stoll masih tetap tidak dapat terpecahkan hingga sekarang. Selain makna dari kata YOGTZE sendiri, masih banyak hal terkait kasus in yang tidak dapat dijelaskan.

Misalnya kenapa ia sempat mampir ke bar hanya untuk pergi lain, kenapa ia jauh-jauh ke kota masa kecilnya, kenapa ia sempat telanjang sebelum kematiannya.

Dan yang lebih penting, siapakah sosok berjaket putih yang terlihat tidak jauh dari TKP? Apakah ia memang terlibat dengan kematian Stoll dan misteri besar di baliknya? Atau dia hanya sekedar orang yang kebetulan melintas dan buru-buru pergi karena takut disalahkan atas kematian Stoll?

Semuanya masih tertutup oleh kabut misteri yang kelam.


BACA JUGA:
???  www.VIPGOLDENQQ.org  ???

Dapatkan juga bonus-bonus spesial !

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 20% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita berikan 8 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :

1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- PIN BB: vipgoldenqq
- TELP: +855969008229
- PIN BB : vipgoldenqq
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- VIPGOLDENQQ,ONLINE
- VIPGOLDENQQ,INFO
- VIPGOLDENQQ,ORG
Ditunggu kehadirannya bosku !


???  www.VIPGOLDENQQ.org  ??? 


0 komentar:

Posting Komentar