Selasa, 09 Juli 2019

Konspirasi Alien Di Dunia !

Konspirasi Alien Di Dunia !


MiTosuNik | Agen BandarQUFO atau Unidentified Flying Object atau jika dalam bahasa Indonesia artinya adalah benda terbang yang tidak dikenal. UFO identik dengan Alien. Tidak sedikit manusia yang percaya bahwa keberadaan makhluk luar angkasa ini benar ada.

Meski belum ada bukti yang dikatakan valid untuk menguatkan keberadaan Alien. Lalu bagaimana dengan mereka yang benar yakin dengan adanya Alien ? Itu karena adanya bermacam-macam teori konspirasi serta bukti yang bisa mendukung teori tersebut walau tidak terlalu valid.


Peristiwa Roswell





Dimulai dari peristiwa terkenal yang terjadi didekat Roswell, New Mexico. Peristiwa tersebut bermula dari ditemukannya puing seperti bekas pesawat meledak dipeternakan dekat Corona, New Mexico.

Sebelum kejadian tersebut, beberapa saksi mengatakan melihat benda aneh berbentuk seperti cakram bergerak dengan sangat cepat diatas langit menuju ke arah barat laut. Lalu keesokan harinya, Mac Brazel yang merupakan seorang mandor dari peternakan di Corona berkuda berniat untuk memindahkan domba ke lahan lain.

Ditemani dengan Timothy D. Proctor yang merupakan tetangganya. Dan ketika sampai disana mereka terkejut dengan puing-puing benda asing disana. Tapi, The Commanding General Of The Eighth Air Force mengatakan bahwa itu merupakan balon cuaca dan dunia diminta percaya dengan statement tersebut.

Tim pencari angkatan udara menyelidiki wilayah tersebut sampai mereka pun mengambil semua benda yang diduga berasal dari puing-puing pesawat tersebut. Lalu dua tahun kemudian, anak Mac Brazel mengatakan dia menemukan beberapa potongan material yang tidak terbawa tim pencari, dia pun menyerahkan benda tersebut tanpa menanyakan apa-apa.

Dan materi tersebut dikirimkan ke Letnan Kolonel Arthur Ekson, telah menjalani analisi dilaboratirium bahan evaluasi untuk angkatan udara. Dia mengatakan bahwa potongan-potongan yang ditemukan berasal dari luar angkasa.

Tidak hanya itu saja, para peneliti penyidik ternyata juga menemukan mayat yang tergeletak di dekat puing-puing tersebut, tetapi mayat tersebut tidak terlihat seperti manusia.

menurut penjelasan dari personil Wright yang memeriksa mayat-mayat tersebut, kondisi mereka dalam keadaan cukup baik walaupun sudah berada disana selama enak hari. Tinggi mereka sekitar 4 sampai 5 kaki, humanoid dengan kepala dan mata besar serta mulut berbentuk seperti slit. 

Mereka tipis dengan lengan panjang dan empat jari.

Banyak yang percaya dengan apa yang ditemukan disana. Kemudian pemerintah AS mengaku bahwa ternyata weather baloon atau balon cuaca adalah sebuah coverup untuk melindungi sebuah Project Mogul" yang dimana merupakan projek rahasia yang dijalankan oleh angkatan udara dan mayat yang ditemukan merupakan monyet percobaan.

Reptilian, Alien Yang Berniat Menguasai Bumi






Belum ada yang tahu persis apa sebenarnya Reptilian ini dan darimana asal mereka. Tapi, ada yang percaya dan menyebutkan bahwa Reptilian adalah penduduk aslu Bumi yang sudah ada sejak dahulu kala.

Kemudian mereka berhasil menemukan cara untuk keluar angkasa dan berpindah planet.

Reptilian ini dipercaya oleh banyak orang yang telah hidup dibumi jauh lebih lama dari manusia. Ada juga yang berpendapat bahwa Reptilian berasal dari bintang Draco. Draco sendiri merupakan naga yang juga berasal dari Reptile.

Darah murni merupakan kelompok Reptilian yang lahir dan tumbuh dengan bentuk tubuh Reptilian dan tumbuh dalam bentuk tubuh Reptilian asli sementara Reptilian darah campuran merupakan kelompok Reptilian yang ada karena adanya persilangan dari bangsa Reptilian dan manusia.

Untuk mengetahui apakah seseorang adalah Reptilian berdarah campuran atau bukan ternyata ada cirinya dan bisa diketahui dengan mudah. Salah satu ciri yang paling mudah untuk dikenali adalah dari bentuk fisiknya.

Dan biasanya Reptilian berdarah campuran ini berasal dari ras Kausakoid yang bermata biru, colat karamel dan hijau, serta mempunya rambut pirang atau merah.


Area 51




Dibangun pada tahun 1955. Area 51 berada di Lincoln Country dengan luas kurang lebihnya sekitar 103 km persegi. Awalnya area ini digunakan untuk tempat pengujian pengembangan pesawat untuk mata-mata Amerika Serikat yang baru diciptakan.

Pesawat ini mampu terbang sampai ketinggian 70 ribu kaki. Setelah terbang kesana kemari, pesawat ini pun ditembak jatuh pada tahun 1960. Dan setelah ditembak jatuh, pesawat ini pun berganti warna cat menjadi hitam.

Tapi ada beberapa pesawta yang dicat dengan warna silver guna mengelabuhi pihak keamanan Uni Soviet supaya mereka mengira bahwa pesawat itu adalah pesawat UFO alias benda luar angkasa.

Dan sejak saat itu Area 51 berkembang dan digunakan sebagai tempat pengembangan sebuah proyek yang dinamai Proyek Hitam. Proyek ini berisikan pengembangan sejumlah seri pesawat.

Ditahun 2014 lalu, dunia dikejutkan dengan sebuah pernyataan dari seorang mantan ilmuwan ternama yang pernah bekerja di Area 51 bernama Boyd Bushman. Pertanyaan yang direkam dalam bentuk video tersebut mengatakan bahwa Alien benar-benar ada didunia ini.

Bentuk tubuh Alien juga sama seperti yang sudah digambar selama ini, berwarna hijau, kepala botak, jari yang panjang dan struktur tubuh yang sangat berbeda dari manusia.

Boyd mengatakan bahwa Alien memiliki kecerdasan yang luar biasa. Alien dikatakan berkomunikasi dengan telepati dan bersaksi bahwa ada sekelompok Alien lain yang tinggal di Area 51.

Katanya juga Alien tersebut berada dari sebuah planet bernama Quintumnia dan Boyd juga mengaku dia berteman baik dengan Alien tersebut. Dan mereka juga dalam pembelajaran untuk mempelajari tentang anti gravitasi yang diciptakan oleh para Alien.

Selain itu juga, menurut penuturan dari orang dalam yang bekerja di Area 51, katanya para ilmuwan disana sudah berhasil menciptakan sebuah makhluk yang disebut mahkluk Humanoid. 

Mereka adalah mahkluk yang berhasil diciptakan berkat gabungan dari DNA manusia dan DNA Alien. Kabarnya, para Alien tersebut tinggal di Area 51 tapi pernyataan ini masih sulit dibuktikan karena konon mereka tinggal dalam bunker tertutup yang berada di area tersebut.


BACA JUGA:

 ???  www,VIPGOLDENQQ,com  ???



Dapatkan juga bonus-bonus spesial !

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 20% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita berikan 8 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :

1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- PIN BB: vipgoldenqq
- TELP: +855969008229
- PIN BB : vipgoldenqq
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- VIPGOLDENQQ,ONLINE
- VIPGOLDENQQ,INFO
- VIPGOLDENQQ,ORG
Ditunggu kehadirannya bosku !


???  www.VIPGOLDENQQ.org  ???


1 komentar: