Rabu, 10 Juli 2019

Mitos Unik Keunggulan Ras Kocheng Oren Daripada Kucing Yang Lain ! (Bonus Foto-Foto Lucu Kucing Oren)

Keunggulan Ras Kocheng Oren Daripada Kucing Yang lain !







MiTosuNik | Agen BandarQ - Tahukan kalian bahwa mitos unik Kucing Oren atau biasa di sebut Kocheng Oren sedang booming dan menjadi viral dibeberapa media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan juga Telegram ?

Ini adalah sebutan untuk jenis kucing yang berwarna orange yang suka melakukan hal-hal ajaib atau hal-hal yang tidak biasanya kucing lain lakukan.

Sebutan ini semakin banyak digunakan karena banyak sekali foto-foto nyeleneh dan video-video kocak yang menunjukkan tingkah-tingkah ajaib kucing berwarna orange ini.

Penasaran pastinya yaa apa saja sih mitos unik keunggulan dari kucing berwarna orange ini ? Ada tambahan sedikit foto-foto Kucing Oren yang lucu dan menggemeaskan loh !
Langsung saja yuk disimak :

Sama Halnya Seperti Manusia, Kucing Juga Punya Karakter Yang Berbeda-beda




Banyak sekali faktor yang mempengaruhi perilaku dari kucing, salah satunya kucing ras Persia dan maine coon dikenal lebih ramah dan lebih suka berada dilingkungan dalam rumah.

Sementara kucing domestik atau biasa disebut kucing kampung, lebih lincah dan lebih suka berada diluar rumah dan pastinya lebih liar dan agresif.

Selain ras, perilaku kucing juga bisa dipengaruhi oleh jenis kelaminnya. Umumnya, kucing betina lebih manja dan lebih diam dibanding kucing jantan.

Selain itu, lingkungan juga mempengaruhi perilaku kucing, teman-teman dan juga lingkungan pemilik.

Kucing yang tinggal dijalan memiliki perilaku lebih agresif dan juga kasar dan sebaliknya, kucing rumahan pastinya lebih anteng atau lebih jinak dan lebih suka berdiam diri dirumah dan bersantai.

Mengapa tidak, kita pun tahu, kehidupan diluar rumah atau dijalanan itu pastinya banyak lebih bahayanya sehingga mereka lebih agresif untuk melindungi dirinya.

Apakah Warna Kucing mempengaruhi Perilakunya ?






Ada sih yang meyakini jumlah melanin (pigmen warna dalam tubuh) pada kucing mempengaruhi dopamin (hormon yang mempengaruhi aktivitasnya).

menurut penelitian yang diterbitkan Journal of Applied Animal Welfare Science, kucing Calico (punya tiga warna: putih, orange dan hitam) dan tortoiseshell (Campuran warna orange dan hitam) umumnya lebih agresif atau suka menyerang.

Begitu juga studi dari UC Berkeley. Studi ini juga menunjukkan bahwa pada umumnya, kucing berwarna Tortoiseshell dan Calico lebih lincah dan agresif.

Lalu bagaimana dengan kucing orange? Dari penelitian ini kucing orang termasuk kucing yang ramah.

Penelitian lain yang dilakukan pada 2015 menunjukkan bahwa kucing Orange biasanya menunjukkan sikap pemalas dan lebih santai tapi ramah dan penyayang.

Uniknya, Kucing Orange biasanya lebih sering mengeong dengan keras untuk menarik perhatian pemiliknya.

Meski sudah banyak dilakukan penelitian tentang hubungan antara warna dan tingkah laku kucing, ternyata penelitian ini masih dianggap bias dan tidak pasti.

Jika dilihat dari penjelasan sebelumnya, memang ada banyak faktor bukan yang menentukan tingkah kucing. Karena itu warna bukan menjadi salah satu tolak ukur perilaku kucing.

Bonus Foto-Foto Kucing Lucu and Gemesin !

















Lucu-lucu kan kelakuan Kucing Orange ini ?


BACA JUGA:
 ???  www,VIPGOLDENQQ,com  ???



Dapatkan juga bonus-bonus spesial !

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 20% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita berikan 8 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ OnlineAgen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :

1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- PIN BB: vipgoldenqq
- TELP: +855969008229
- PIN BB : vipgoldenqq
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- VIPGOLDENQQ,ONLINE
- VIPGOLDENQQ,INFO
- VIPGOLDENQQ,ORG
Ditunggu kehadirannya bosku !


???  www.VIPGOLDENQQ.org  ???


1 komentar: