Jumat, 05 Juli 2019

Adolf Hitler dan Sejarahnya !

Adolf Hitler Dan Sejarahnya !





MitosuNik | Agen BandarQ - Sudah lebih dari 70 tahun Adolf Hitler telah tiada. Pada tanggal 30 April 1945, sekaligus sebagai tanda berakhirnyaw Perang Dunia II di Front Eropa, Hitler mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Adolf Hitler memiliki sejarah yang unik dan juga sejarah yang buruk dalam sejarah dunia. Ambisi dan keberingasannya sering disejajarkan dengan penakluk besar dari berbagai jaman seperti Atila the Hun, Alexander the Great, Jenghis Khan dan beberapa penakluk besar dunia lainnya.

Tetapi, siapakah Hitler itu sebenarnya ??

Asal Usul





Nama keluarga Hitler sebenarnya Schickgruber, berasal dari nama Marianne Schicklgruber, seorang gadis Austria yang merantau ke Wina untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Ditahun 1837 , dalam usia 41 tahun, Marianne mengandung tanpa suami. Anak yang terlahir kemudian bernama Alois Schicklgruber. Di tahun 1842, Johann Gerog Hiedler menikahi Mariiane dan Alois kemudian saat berusia 40 tahun mengadopsi Hiedler (Yang dieja Hitler).

Spekulasi bahwa Hitler seorang berdarah Yahudi berasal dari dugaan bahwa Marianne pernah bekerja sebagai pembantu di sebuah keluarga Yahudi. Anak sang majikan, Leopold Frankerberger (19tahun) diduga yang yang menghamiliki Marianne.

Johann Georg Hiedler adalah seorang pria yang tidak berguna sehingga membuat hidup marianne makin sengsara. Marianne kemudian meninggal setelah lima tahun kehidupan perkawinannya. Alois kemudian diadopsi dari ayah tirinya, Nepomuk Hiedler dan kondisi Alois menjadi lebih baik.

Alois menikah tiga kali dalam hidupnya dan dipernikahannya yang ketiga, Alois menikahi cucu dari ayah tirinya, Klara Polzl. Saat itu Alois sudah berumur 49 tahun dan Klara baru berusia 25 tahun dari Klara, maka lahirlah Adolf Hitler.

Hitler Muda'




Ibunya seorang wanita yang sederhana dan menyayangi anaknya. Demikianlah pendapat Hitler. Sementara ayahnya cukup berada, memiliki perpustakaan keluarga yang dilahap oleh Hitler, teruama buku sejarah perang.

Hitler kecil sudah memperlihatkan bakat sebagai pemimpin dan sering memimpin teman-temannya dalam setiap permainan. Ketiga remaja, Hitler menjadi sangat malas di sekolah dan berprestasi buruk, kecuali untuk bidang kesenian.

Di usia ini Hitler sulit untuk bersosialisasi dan dia hanya punya seorang teman, Kubizek yang rela menjadi teman pendengar setia dari monolog Hitler sepanjang saat. Walau penampilan fisik Hitler tidak meyakinkan, dia sudah memiliki sorot mata yang mengerikan.

Hitler banyak menghabiskan masa muda bersama Kubizek sampai akhirnya lepas kontak dan baru bertemu lagi saat Hitler menguasai Austria.

Hitler mencoba perntungan ke Wina tetapi gagl menjadi seniman, karena tidak lulus dalam ujian Akademi Kesenian. Di Wina dia menganggur dan menghabiskan waktu dengan percuma. Setelah ibunya meninggal, kehidupan Hitler menjadi lebih suram lagi, Hitler yang ceroboh menghabiskan warisan dan harus hidup seperti gembel yang kelaparan untuk mengantri makanan.

Saat dewasa Hitler kabur ke Jerman, menghindari dari wajib militer, Hitler lalu tinggal di Muenchen sampai Perang Dunia I meletus.

Perang Dunia I




Hitler mengabdi untuk Jerman di Resimen 16 Bavaria dan mencapai pangkat terakhir sebagai Kopral (Gefreiter). Hitler paling tidak telah terlibat dalam beberapa perang penting termasuk Pertempuran Ypres yang merenggut sebagian besar rekan-rekan Hitler.

Karir militer Hitler memang biasa saja tidak mencapai kedudukan yang istimewa. Sebagai orang Austria, juga sulit bagi Hitler untuk diterima di lingkungan militer Jerman walaupun Hitler adalah fanatik Jerman.

Perjanjian Versailles mengejtukan Hitler karena Jerman belum kalah perang tapi sudah "menyerah", Hitler menyebut peristiwa ini sebagai Dolchstoglegende (Dagger Stab Legend)., dimana kepemimpinan sipil menusuk militer Jerman dari belakang, padahal militer Jerman belum kalah bahkan masih menduduki wilayah musuh.

peristiwa Versailles yang benar-benar mengkerdilkan dan menghina Jerman ini akan terus diingat sampai Hitler berkuasa kelak.

Karir Politik


Sesudah perang Dunia I berakhir, Hitler kembali ke Muenchen dan menjadi warga negara Jerman dan bersiap memasuki dunia politik. Hitler juga menghadiri pawai penghormatan untuk Kurt Eisner adalah tokoh yang menyingkirkan pihak kerajaan dari Bavaria.

Di tahun 1919, Hitler bersimpati terhadap pemimpin Partai Buruh Jerman, ntom Drexler dan juga sepkarat dengan pandangan Drexler yang anti semit, anti kapitalis, anti marxis, Drexler juga sebaliknya kagum dengan kepandaian Hitler dalam berorasi dan mengajaknya bergabung dalam partai.

Hitler akhirnya masuk ke partai Gurem itu sebagai anggota yang ke 55.

Dibawah pengaruh Hitler, partainya terus berkembang dan berganti nama menjadi national Socialist Workers Party (NSDAP) yang menjadi cikal bakal NAZI. Hitler mulai berbicara ditengah massa dan meraih popukaritas dan simpati.

Dalam orasinya Hitler berkali-kali mengecam yahudi, kapitalisme, marxisme sebagai sebab-sebab keruntuhan Jerman. Hitler memilih lambang swastika sebagai lambang partai dan Muenchen sebagai markas besarnya.

Rudolf Hess, bekas pilot Hermann Goring dan seorang kapten Ernst Rohm tertarik akan orasinya dan menjadi pengikutnya, Rohm bahkan menjadi pemimpin dari unit paramiliter SA atau Strumabteilung yang bertugas melindungi keamanan partai saat melangsungkan pertemuan dan juga sebagai intrument kekerasan untuk membungkan lawan politik Hitler.

Hitler juga mendapat dukungan dari Ludendorff, seorang jendral dimasa perang. Hitler menggunakan Ludendorff untuk menalncarkan kudeta yang di kenal sebagai "Beer Hall Putsch". Hitler meniru ide dari fasis yang lebih senior seperti Mussolini yang juga mengerahkan pawai ke Roma, maka Hitler juga melancarkan "March of Berlin" untuk meminta dukungan Gustav Von Kahr, penguasa de facto Bavaria untuk membentuk pemerintahan baru.

Kahr menarik dukungannya dan Hitler dengan SA-nya terpaksa berhadapan dengan polisi rencana kudeta gaal total dan Hitler dipenjara.

Rekstrukturisasi Partai


Saat Hitler bebas dari penjara, kondisi ekonomi dan politik Jerman sudah berangsur membaik dan Hitler semakin sulit untuk melakukan agitasi politik. NSDAP dinyatakan sebagai organisasi terlarang di Bavaria sampai tahun 1925 dan Hitler juga sempat dilarang berorasi.

Setelah larangan dicabut, Hitler mulai membangun kembali partai, George Strasser kemudian ditunjuk Hitler untuk mengatur partai di Jerman Utara. Disini Hitler bertemu dengan Joseph Goebbels. Hitler menggunakan isu masa lampau penghinaan nasional karena Perjanjian Versailles sebagai daya tarik untuk menarik simpati dari kawan-kawan politiknya.

Dalam perjanjian tidak adil ini, Jerman harus membahar reparasi perang yang begitu besar dan juga dikebiri militernya. Hitler juga melakukan kecaman terhadap Yahudi dan kegagalan Republik Weimar dalam menjalankan pemerintahannya.

Dalam pembangunan kembali partai, Hitler mulai menapak ke jenjang kekuasaan. Saat Hitler dipenjara, partainya meraih dua juta suara. Krisis global(Great Depression). Hitler semakin berjaya untuk melakukan agitasi dan mengkambinghutamkan Yahudi dan pemerintahan Republik Weimar yang gagal total.

Dan di pemilihan umum tahun 1932. Nazi sudah menjadi partai pemenang. Hitler menjadi kanselir Jerman di tahun 1933. Pada tahun ini NAZI sudah menjadi partai utama. Ditahun 1933, NAZI meraih sekitar 17juta suara (42% dan 288 kursi di parlemen (Resichtag). Kematian hiddenburg ditahun 1934 membuat Hitler menjadi penguasa tunggal di Jerman dan menyebut didinya (Fuhrer).

Masa Pemerintahan Hitler


Hitler mengangkat Jerman dari kegagalan ekonomi. Pertumbuhan industri Jerman sangat cepat dan memangkas jumlah pengagguran secara signifikan. Pekerjaan sipil seperti pembangunan transportasi dan infrastruktur, puluhan bendungan, industri otomotif Volkswagen untuk menyediakan kendaraan murah bagi rakyat Jerman.

menurunnya angka pengangguran ini menjadi wajar, karena disaat bersamaan hitler juga melakukan pembangunan militer besar-besaran dan merobet Perjanjian Versallies yang mengibiri militer Jerman.

Alber Speer, tangan kanan Hitler adalah seorang arsitek. Speer bertanggung jawab atas pembangunan arsitektur, baik untuk kepentingan budaya dan juga untuk kepentingan sipil dan militer. Di tahun 1936 , Berlin menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas dibuka oleh Hitler yang memang bermaksud menunjukkan kepada dunia luar mengenai superioritas bangsanya.

Berlin sendiri mengalahkan Barcelona dalam bid sebagai tuan rumah dan itu terjadi pada masa Republic Weimar 1931, Jerman meraih juara umum disusul Amerika Serikat di urutan kedua. Olimpiade ini sangat kontroversial karena Hitler menolak memberikan selamat terhadap beberapa atlet seperti Jesse Owens yang berkulit hitam.

Secara keseluruhan hitler berhasil mengangkat kepercayaan diri bangsa Jerman yang terpuruk karena kalah Perang Dunia I. Oleh karena itu, rakyat Jerman masih mendukung Hitler, walau Hitler mulai plratel lelerasan terhadap lawan politiknya dan juga permulaan didirikannya kamp konsentrasi.

Pembangunan Militer


Hitler berulangkali menyampaikan gagasan tentang "Lebensraum" yang juga tercantum dalam Mein Kampfnya. Lebensraum adalah menyediakan kebutuhan material dan tempat yang memadai bagi pembangunan bangsa Jerman dan itu bisa didapat dari penaklukan ke arah Timur, Uni Soviet.

Hitler mulai melancarkan permainan diplomasinya dengan dunia Internasional. Hitler juga mulai memprotest Perjanjian Versailles terhadap negara-negara yang terlibat karena berdampak pada berkurangnya wilayah Jerman dan terpasung militer Jerman.

Hitler juga memimpikan aliansi dengan bangsa Inggris untuk menghantam Uni Soviet. Hitler mengikat Polandia dengan Pakta Non Agresi Jerman- Polandia di tahun 1934 (Jerman menyerang Polandia tahun 1939).

Ditahun 1935, Hitler telah memperluas militer Jerman dengan 600ribu personil (Perjanjian Versailles hanya membolehkan sampai 100ribu personil) Inggris, Italia, Perancis, dan Liga Bangsa-Bangsa hanya bisa memprotes tapi tidak bisa berbuat apa-apa.

Jerman malah berhasil membujuk Inggris untuk mengijinkan Jerman memproduksi kapal laut 35% lebih banyak dari tonase yang diijinkan perjanjian Versailles.

Didalam negeri, Hitler sudah mulai membersihkan Jerman dari Yahudi. Kamp Dachau sudah didirikan setelah Hitler baru berkuasa. Dr. Hjalmar Schacht mengingatkan Hitler bahwa gerakan anti-semit akan menganggu kinerja ekonomi Jerman.

Di tahun 1935, Hitler medukung Italia untuk menganeksasi Ethiopia dan juga mendesak UU anti Semit yang baru.

Tahun 1936, perang saudara meletus di Spanyol. Hitler menyanggupi permintaan Franco untuk memberi bantuan militer sekaligus sebagai sarana ujicoba kehandalam militer dan doktrin barunya di medan peperangan Spanyol.

Di tahun yang sama juga Hitler merangkul Mussolini membentuk poros Axis Italia-jerman. Hitler juga mulai membahas kemungkinan pengalihan aliansi Jerman-Tiongkok menjadi Jerman-Jepang.

Putusnya aliansi Jerman dengan Tiongkok, membuat pembangunan militer Jerman terancam kekurangan sumber daya material yang dibutuhkan seperti tungsten. Chiang kai Sek merespon dengan membatalkan semua perjanjian Sino- Jerman di tahun 1910.

Hitler segera membentuk divisi Panzer dan mengembangkan Angkatan Udara (Lurfwaffe). Hitler kemudian mencoba kehandalan angkatan bersenjatanya yang telah teruji di Spanyol dengan mencaplok Austria ditahun 1938 dan mencaplok Sudetenland (Derah Cekoslavia yang beretnis Jerman) di tahun 1939.

Bagi Hitler ini seperti (Try Me) buat PM Inggris Neville Chamberlain dan PM Perancis Edouard Daladier. September 1938. Hitler memerintahkan angkatan bersenjata Jerman untuk menganekasi seluruh Cekoslovakia dan melanggar perjanjian Muenchen yang sudah dibuat sebelumnya antara Daladier, Chamberlain, Hitler, dan Mussolini.

Kesalahan Prancis dan inggris adalah membiarkan Jerman sampai ke tahap ini, dalam perkembangan militernya yang sudah mengerikan. Hitler selanjutnya menatap polandia. Dimana Polandia itu berada dalam jaminan perlindungan Inggris dan Prancis.

Kasus Austria dan Cekoslavakia membuat Hitler semakin berani untuk menyerang Polandia. Dengan asumsi, Inggris dan Perancis akan kembali membiarkan Jerman. Hitler meniadakan ancaman Uni Soviet dengan mengadakan "Non Aggresion Pact" molotov- Ribbentrop dengan Stalin dan mendiskusikan pembagian Polandia menjadi dua pada tanggal 22 Agustus 1939.

Ghetto | Genosida






Hitler sangat terpengaruh oleh gagasan kemurnian ras. Arthur de Gobineau menganjurkan kemurnian ras dan sosialisme Darwin. Sementara ras yang dipandang rendah atau manusia cacat tidak berguna, dianggap haya memboroskan sumberdaya alam.

Hitler pernah merencanakan untuk program pembunuhan terhadap anak-anak penyandang cacat fisik, tetapi Hitler segera menghentikan sebelum terjadi kemarah publik.

Sungguh mengerikan apa yang telah dilakukan Hitler pada masa Perang Dunia dahulu. Nantikan part 2nya yaa semua ^^

(Meland) JUDI BOLA | TOGEL ONLINE

BACA JUGA:

 ???  www,VIPGOLDENQQ,com  ???



Dapatkan juga bonus-bonus spesial !

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 20% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita berikan 8 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :

1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- PIN BB: vipgoldenqq
- TELP: +855969008229
- PIN BB : vipgoldenqq
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- VIPGOLDENQQ,ONLINE
- VIPGOLDENQQ,INFO
- VIPGOLDENQQ,ORG
Ditunggu kehadirannya bosku !


???  www.VIPGOLDENQQ.org  ???


0 komentar:

Posting Komentar