Rabu, 26 Juni 2019

Museum Yang Wajib Dikunjungi Di Singapura !

Museum Yang Wajib Dikunjungi Di Singapura !



MiTosuNik | Agen BandarQ - Dengan sejarah yang cukup menarik, Singapura menjadi salah satu destinasi wisata yang termasuk terbesar di Asia Tenggara. Di negara Singapura ini, banyak sekali tempat-tempat yang akan menemani waktu liburan kalian dan pastinya juga menambah wawasan kalian loh.

Pastinya tidak pernah terlintas sedikitpun kan bahwa ke Singapura dan kita melihat segi sejarahnya ? Meskipun Singapura termasuk negara kecil, namun Singapura budaya dan sejarahnya tidak kalah dengan negara-negara besar lainnya.


Palingan kalian hanya menuju ke Marina Bay Sand atau Orchard ataupun Gedung Petronas, Tapi ada beberapa tempat yang mampu memberikan pengetahuan kepada semua yang berkunjung, yaitu ? Ya Betul, tempat itu adalah Museum !!

Langsung saja yaa kita menuju tempat pertama ya Sobat MiTun !


Asian Civilisation Museum





Asian Civilisation Museum merupakan satu-satunya museum yang memamerkan berbagai koleksi mewakili berbagai di wilayah Asia. Misalnya saja, menceritakan sejarah China, Asia Tenggara, Asia Selatan dan Asia Barat.

Disini, anda akan melihat lebih dari 1.300 artefak, kaligrafi, patung, kerajinan kayu dan tekstil. Museum ini berlokasi di tepi Sungai Singapura.

Bagi kalian yang tertarik mengunjungi dan belajar sejarah, inilah tempat yang tepat karena dapat menambah wawasan tentang budaya Asia yang lebih dalam.

Wajib datang ya kesini !

The National Museum of Singapore




Ingin merasakan suasana Singapura di masa lampau? Pastinya destinasi tempat be
rikutnya ini sangatlah cocok yaitu National Museum Of Singapore.

Museum tertua di Singapura yang berdiri sejak 1887 ini memiliki igaya arsitektur kolonial.

Didalam museum ini, anda dapat belajar mengenai sejarah Singapura dari abad ke 14. Selain itu juga ada pula pameran foto, masakan, film, dan , fashion.

Terkadang juga museum ini menghadirkan pameran khusus seperti mendatangkan Terracotta Army ( Pasukan Teras Kota) dari China.


Peranakan Museum






Tak berbeda jauh dengan Indonesia, Singapura pun memiliki keragaman budaya dalam masyarakatnya, anda dapat melihatnya dari Peranakan Museum. Melalui benda peninggalan mulai dari artefak, pakaian adat, alat masak ataupun tempat tidur, para pengunjung seakan diceritakan masa lalu para pedagang Tiongkok dan India yang bersinggah di Singapura.


Buddha Tooth Relic Temple And Museum




Buddha Tooth Relic Temple and Museum merupakan tempat bersejarah yang terletak di Chinatown. Vihara ini menjadi tempat ibadah, sekaligus museum dengan sejarah dan syarat akan makna.

Kuil ini dibangun berdasarkan gaya arsitektur Dinasti Tang dan dibangun untuk menyimpan benda-benda langka yang berkaitan dengan sejarah agama Buddha.

Disini, anda juga bisa mempelajari sejarah agama Buddha, melihat patung-patung Buddha, dan koleksi langka dari beragai negara.


Art Science Museum






Merupakan museum seni dan pengetahuan pertama yang ada di dunia. Lokasinya berada di Marina bay Sands. Museum ini sebagai "The Welcoming Hand of Singapore" yang melambangkan 10 jari tangan terbuka. 

Simbol ini berarti menyambut para wisatawan yang datang ke Singapura.

Museum ini menjadi tempat ini dijadikan lokasi andalan pameran-pameran berskala internasional dari koleksi dari berbagai dunia. Beberapa di antara adalah "Titanic: The Artifact", Harry Potter. The Exhibition", dan "Andy Warhol: 15 Minutes Eternal".

Semoga 5 destinasi di Singapura ini dapat kalian kunjungi dan juga apabila sudah berkunjung, berbagi cerita yaa di kolom komentar.


BACA JUGA: 
 ???  www,VIPGOLDENQQ,com  ???



1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 20% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000



8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :

1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- PIN BB: vipgoldenqq
- TELP: +855969008229
- PIN BB : vipgoldenqq
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- VIPGOLDENQQ,ONLINE
- VIPGOLDENQQ,INFO
- VIPGOLDENQQ,ORG
Ditunggu kehadirannya bosku !


???  www.VIPGOLDENQQ.org  ???


0 komentar:

Posting Komentar