Senin, 06 Agustus 2018

Demi Hal Yang Tidak Penting Ini Milyuner Mengeluarkan Uang !

MiTosuNik | Poker Pelangi Hidup bergelimpangan harta terdengar sangatlah menggiurkan terutama bagi semua orang. Kita bisa membeli barang, berinvestasi tanpa takut merugi, dan juga dapat memberikan uang tersebut kepada orang yang membutuhkan tanpa pamrih dan membahagiakan teman, keluarga, orangtua, kekasih yang dekat dengan kita.


Namun, beberapa milyuner ini berpikiran berbeda dengan kita dikarena mungkin saja karena terlalu banyak harta yang mereka miliki, sehingga mereka membeli benda yang terlihat tidak berguna dan memanfaatkan uang tersebut untuk hal yang sangat tidaklah masuk akal !

Benda dan hal apa sajakah itu yang mereka lakukan untuk menghamburkan uangnya ?

1 | Nama Raksasa di Tanah


Jika memiliki banyak uang mungkin kita akan menyisihkan sedikit untuk membeli perhiasan mungkin atau membeli pakaian atau membeli rumah. Berbeda dengan yang lain, Hamad Bin Hamdan Al Nahyan adalah seorang milyarder berusia 63 tahun.

Sebagai anggota keluarga penguasa bangsa kaya minyak ini, Hamad menganggap dirinya besar. Beberapa tahun lalu, agar terlihat dari ruang angkasa, Hamad dibantu tim pekerjanya butuh berminggu-minggu mengukir namanya di atas pasir.

Dengan lebar 1.000 meter panjang 2 mil, nama HAMAD telah terukir dipulau Al Futaisi, lepas pantai Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Huruf ini digali begitu dalam membentuk sebuah jalur air buatan saat diisi air laut dan karena begitu besarnya sehingga dapat dengan mudah ditemukan satelit.

Tidak ada keterangan berapa biaya yang dihabiskan untuk menggali namanya tersebut. Namun dilihat dari jenis pekerjaannya dan lamanya, sudah pasti pekerjaan mahal !

2 | Potong Rambut Seharga $24.000



Potong rambut untuk pria biasanya kisaran 30ribu hingga 100ribu namun taukah anda Sobat MiTun, ada beberapa para bilyoner menghabiskan uangnya dengan membayar cukur rambut dengan harga fantastis?

Dia adalah Sultan Hasanal Bolkiah ini merupakan pimpinan dari negara Brunei. Bisa dikatakan gaya rambutnya yang dia miliki termasuk dalam jajaran pria dengan gaya rambut termahal sedunia.

Penata rambutnya pun didatangi langsung dari Inggris yaitu Ken Modestou di London, seorang warga London yang sudah 16 tahun menjadi tukang cukur kesayangan Sultan Brunei. Modestou bekerja di hitel Dorchester, London.

Setiap kali ingin potong rambut, Sultan Brunei selalu menerbangkan Modestou dengan pesawat kelas Utama dari London ke Brunei. Untuk mendapatkan gaya rambut yang seperti ini dia mengeluarkan biaya sebesar $24.000 untuk sekali potongnya. coba saja kalikan Rp.14.500 (Tahun 2018) berapakah Sultan Bruneo harus membayar ???

3 | Pajangan Hiu



Sobat MiTun memiliki harta bergelimpangan membuat banyak orang kaya seolah bisa memperoleh apapun yang diinginkan dengan mudah, seperti Milyarder Steve Cohen yang tak segan-segan mengeluarkan dana sebesar USD 137,5juta atau Rp. 1,68 triliun (pada saat itu kurs Rp. 12.213) untuk bisa membeli seekor hiu raksasa yang diawetkan dari seniman ternama, Damien Hirst.

Seleranya memang tidak buruk. Dia telah menjelajahi berbagai pameran dan galeri seni untuk memburu berbagai karya terbaik dunia selama 20 tahun terahkhir.

Dengan total harta sebanyak USD 9.4 Miliar atau Rp. 114,8 triliun, koleksinya tak sembarangan. Semua karya seni yang dibelinya selalu merupakan buah tangan para seniman dunia ternama. Dia bahkan disebut telah membeli lukisan termahal sedunia.

4 | Rumah 27 Lantai



Siapa yang tidak kenal Mukesh Ambani, orang terkaya di India. ia memecahkan rekor memiliki rumah termahal di dunia. Ia membangun rumah 27 lantai dengan tinggi 173 Meter yang memiliki nilainya mencapai Rp. 9.6 triliun.

Berlokasi di Mumbai, rumah mewah yang disebut Antrilia, dihuni oleh Ambani, istri dan ketiga anaknya. Rumah bertingkat yang bentuknya unik itu juga selain hunian juga berisi tempat kebugaran dengan gym dan studio tari dan juga kolam renang, balkon, ballroom, kamar tamu, lounge, dan bioskop dengan kapasitas 50 orang.

Khusus untuk para tamunya, Ambani menyediakan berbagai modal transportasi untuk mencapai rumah mewahnya tersebut. Untuk menghindari kemacetan parah di Mumbai disediakan berbagai jenis transportasi termasuk transportasi Helikopter.

Setidaknya ada 3 heli pad di atas rumah Ambani tersebut. Sementara di lantai bawah, tersedia ruangan parkir yang muat 160 kendaraan. Dirumah tersebut juga disediakan 9 lift yang tersedia di lobi. Dan untuk mengurus rumah semegah itu, Ambani memiliki sekitar 600 Karyawan.

5 | Iphone Seharga Rp. 200.000.000.000 ( 200 Miliar)



Stuart Hughes Iphone 5 Black Diamond merupakan Handphone termahal di dunia yang dibandrol dengan harga ratusan miliar. Handphone ini dimodifikasi oleh Stuart Hughes dan dikembangkan oleh vendor hp terkemuka Apple.

Iphone 5 Black Diamond memiliki balutan emas 26 karat dan sebuah berlian hitam langka untuk mengganti tombol Home. Tidak hanya dihiaskan emas 26 karat dan berlian hitam, diantaranya  pada bagian Chassis IPhone 5 Black Diamond juga berlapis 600 berlian putih dan 53 diantaranya menghiasi logo Apple.

menurut kabar yang beredar pemesasan iPhone Black Diamond adalah seorang pengusaha China yang tidak ingin disebutkan namanya dan penguasa asal China juga menggunakan berlian hitam miliknya untuk menhiasai iPhone 5 Black Diamond ini mencapai ratusan miliar. Tentu saja menjadikan iPhone Black Diamond sebagai ponsel paling mahal di dunia.

 →→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENHOKI.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←


0 komentar:

Posting Komentar