Minggu, 12 Agustus 2018

Apakah Kalian Tahu 100 Anggota Justice League Secara lengkap ? Yukk Disimak !! (Part 1)

MiTosuNik | Poker Pelangi - Kalian pasti sudah menonton film Justice League sebelumnya kan ?
Cerita mengenai dunia yang akan diserang oleh seorang jahat bernama Steppenwolf yang kembali hadir kebumi dan akan menghancurkan dunia dan menaklukkannya?


Dalam film sebelumnya, Batman dan juga Wonderwoman berusaha untuk membuat 1 tim yang terdiri dari manusia-manusia ataupun sosok yang memiliki kemampuan super melebihi dari manusia normal lainnya.

Untuk bocoran tentang DC Comics yang akan memunculkan beberapa pahlawan super dengan kekuatan yang sangat luar biasa lainnya sudah terdengar hingga seluruh dunia. DC Comics ingin membuat film berikutnya seperti berasal dari komik yang tidak hanya ber6 awal anggota awal (Batman, Superman, Cyborg, Aquaman, The Flash, Wonderwoman).

Di serial berikutnya akanlah lebih seru, karena akan kedatangan beberapa jagoan dan pahlawan yang tentu saja sudah kalian tunggu-tunggu...

Siapakah mereka ? Langsung saja yuk kita simak !

1 | Batman



Pecipta : Bob Kane & Bill Finger

Nama Asli : Bruce Wayne

Profil Singkat : Setelah menyaksikan kedua orangtuanya terbunuh, Bruce Wayne bertekad untuk membalas dendam dengan cara membasmi semua tindak kejahatan di kota kelahirannya Gotham City. Ia berlatih keras demi mencapai kesempurnaan mental dan fisik, mempelajari jenis teknik beladiri, ilmu penyelidikan detektif dengan alat canggihnya, ia berburu para penjahat pada malam hari dan sangatlah menjadi legendaris ! Dan dia adalah pimpinan Justice League yang mortal atau dapat menua dan mati.

Kekuatan : Kaya !

2 | Wonder Woman



Pencipta : William Moulton & Gardner Fox

Nama Asli : Diana Prince / Diana of Themyscira

Profil Singkat : Wonder Woman adalah salah satu pembela kedamaian dan kesetaraan terkuat dibumi. Putri Amazon ini merupakan salah satu anggota Justice League, sering digambarkan lahir dari tanah liat dan diberi nyawa oleh para dewa, namun beberapa tahun terakhir, asal usulnya berganti menjadi anak dewa Zeus dan Ratu Hippolyta.

Kekuatan : Lincah, dapat terbang, cepat sembuh dari luka, hipnotis, abadi, cerdas, kebal, pemimpin yang baik, sihir, pendengaran dan tatapan super.

3 | Superman



Pencipta : Jerry Siegel & Joe Shuster

Nama Asli : Clark Kent / Kal-El

Profil Singkat : Ketika Planet Krypton tempat kelahirnya telah diambang kehancuran, Jor-El mengirimkan Kal-El yang masih bayi untuk dapat menuju Bumi menggunakan roket kedua orang tuanya.

Dibumi ia diadopsi oleh keluarga kecil Kent dan diberi nama Clark Kent. Sebagai seorang alien asal Krypton, sinar matahari bumi memberikannya kekuatan super. Clark menggunakan kekuatan besar yang ia miliki untuk melindungi Bumi dari berbagai ancaman.

Penduduk Bumi pun memanggilnya Superman.

Kekuatan :  Kecepatan super, kuat, menyerap energi, terbang, sembuh dengan cepat, penglihatan laser, hembusan nafas beku, kecerdasan, berumur abadi, stamina tiada batas, pendengaran super, penglihatan super dan sangatlah pecinta.

4 | Aquaman



Pencipta : Paul Norris & Mort Weisinger

Nama Asli : Arthur Curry / Orin

Profil Singkat : Aquaman adalah penguasa Atlantis dan seluruh lautan di Bumi. Orang Atlantis dengan kekuatan dan kecepatan luarbiasa yang mampu memerintah semua makhluk laut. Anatomi tubuhnya yang unik mampu memungkinkan dirinya untuk bertahan di darat dan bawah laut dimana tekanan udara dan suhur kurang bersahabat.

Dikenal dengan nama Orin dalam lingkungan kerajaan Atlantis dan Arthur Curry dalam kehidupan manusia bumi, ia bertekad menggunakan kekuatannya dan politiknya untuk melindungi dua dunia tersebut.

Kekuatan : Menguasai seluruh lautan di bumi dan juga makhluk lautan atau makhluk yang berhubungan dengan air laut maupun air tawar dan dapat mengendalikan air.

5 | Cyborg

Pencipta : Marv Wolfman & George Perez

Nama Asli : Victor Stone

Profil Singkat : Setelah kecelakaan yang terjadi atas hidupnya, Victor Stone beserta dengan ibunya telah diberitakan meninggal, namun siapa sangka, Ayahnya yang seorang pemimpin Cybernetic menggunakan kotak ibu atau MotherBox milik SteppenWolf pada serial film pertama Justice League dan menciptakannya menjadi setengah robot yang memiliki kekuatan berkali-kali ganda.

Kekuatan :  Tembakan Nuklir, dapat berinteraksi dengan mesin apapun dialam semesta, cerdas.

6 | The Flash.



Pencipta : Robert Kanigher & John Broome & Carmine Infantino

Nama Asli : Bartholomeuw Henry Allen / Barry Allen

Profil Singkat : Setelah terkena cairan kimia dan sambaran petir, seorang peneliti forensik bernama barry Allen mendapatkan kekuatan super berupa kecepatan cahaya. Berbekal kekuatan ini ia menjadi superhero Flash yang melindungi tempat tinggalnya, Central City.

Flash termasuk pendiri Justice League yang pertama kali di rekrut dan menjadikannya sebagai manusia tercepat didunia.

Kekuatan : Dapat menghasilkan listrik tanpa batas, berlari dengan kecepatan cahaya.

7 | Green Latern



Pencipta : Gil Kane & John Broome

Nama Asli : Harold Jordan

Profil Singkat : Mampu mengatasi rasa takut dan memiliki tekad yang kuat, seorang pilot bernama Harold Jordan terpilih sebagai Green Latern untuk sektor 2814. Mewarisi cincin dari seorang Green Latern yang sedang sekarat, Abin Sur.

Berbekal tekad dan kekuatan cincin Green Latern, hal ini telah melakukan berbagai aksi heroik di Seantero Galaksi dengan bantuan para koleganya di Green Latern Corps dan rekan setimnya Justice League.

Kekuatan : Dapat menciptakan apa saja dengan cincinnya dan juga dengan tekad yang tinggi.

8 | Black Canary



Pencipta : Robert Kanigher, Carmine Infantino, Dick Dillin & Dennis O'Neal

Nama Asli ; Dinah Lance

Profil Singkat : Dinah lance lahir dalam keluarga pembasmi kejahatan. Ibunya adalah seorang Vigilante, sedangkan ayahnya seorang polisi. Ia tumbuh besar dan bergaul dengan para pahlawan, dan setelah berlatih cukup lama, ia akhirnya melanjutkan misi ibunya sebagai Black Canary.

Kekuatan : Ahli meloloskan diri, Pemimpin yang cerdas, teriakan Sonic, ahli memanipulasi suara.

9 | Green Arrow



Pencipta : Mort Weisinger & George Papp

Nama Asli : Oliver Jonas Queen

Profil Singkat : Oliver Queen awalnya adalah seorang anak manja sekaligus playboy pencari kesenangan. Namun, ketika ia terdampar disebuah pulau, hidupnya berubah total. Demi bertahan hidup dipulau itu, ia berlatih keras agar dapat memanah, seiring berjalannya dengan waktu, ia menjadi seorang akhir melepaskan anak panah dari busurnya.

Ketika berhasil pulang, ia menggunakan keahlian barunya untuk memberantas kejahatan dan dikenal dengan nama Green Arrow.

Kekuatan : Dapat melesatkan anak panah tanpa terlihat, dapat menggunakan busur dengan mata tertutup, dan memanah tidak pernah meleset !

10 | Martian Manhunter



Pencipta : Joe Certa & Joe Samachson

Nama Asli :  J'onn J'onzz

Profil Singkat : Jonnz melakukan teleportasi dari Mars ke Bumi beberapa dekade lalu. Karena alasan yang tidak begitu jelas, ia tidak kembali keplanet tempat dimana dia berasal, dan akhirnya terdampar di bumi.

Di Planet asalnya ia adalah seorang polisi penjaga perdamaian yang dikenal dengan nama Manhunter sebagai seorang Manhunter, ia terlatih menggunakan kekuataan aliennya dan memiliki penyelidikan detektif yang mumpuni.

Kekuatan : Dapat membaca pikiran manusia, dapat membaca pergerakan kejadian yang sudah lampau, Telerportasi, Astral Project, dan sangat baik dalam menjadi mata-mata

Untuk part ke1 ini Phalkon memberikan 10 pahlawan super yang tergabung dari Justice League yaa, untuk part 2 nya akan segera di publiskan, apakah kalian tahu mengenai ke 90 pahlawan super lainnya ?

Kalau kalian mengetahui informasi tambahan langsung saja ya isi komentar dibawah..

(Meland / Phalkon / Phaltid) | Judi Bola


 →→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENHOKI.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←

0 komentar:

Posting Komentar