Jumat, 10 Agustus 2018

SERAM ! Beberapa Cara Memanggil Makhluk Halus Dengan Permainan !!

MiTosuNik | Poker Pelangi - Beberapa permainan ini sangat terkenal di dunia, dan banyak yang telah memainkan dan tidak sedikit yang tidak gagal dalam bermain semua permainan ini alias BERHASIL !


Kalian yang menyukai dunia misteri, tentu saja pastinya tertantang ingin menemui makhluk didunia dengan segala macam cara kan ?

Karena Meland takut, terpaksa Phalkon yang menemani kalian dalam bermain beberapa permainan memanggil makhluk halus !
1 | Devil Face


Game ini berasal dari Spanyol. Bagaimana awalnya permainan ini dapat terkenal dan diduga menjadi media permainan untuk memanggil hantu atau makhluk astral masih belum bisa diinfokan karena sedikitnya informasi mengenai permainan ini.

Namun legenda mengatakan seorang gadis asal Italia bernama Safia yang senang dengan akultisme, memperkenalkan permainan ini kepada teman-temannya.

Namun sudah banyak korban yang sudah meninggal maupun cacat berjatuhan dikarenakan permainan ini tidak terkecuali Sofia !

Cara Bermain : 

Masuk ke dalam kamar mandi yang ada cerminnya, pada saat tepat sebelum tengah malam. Matikan lampu, nyalakan lilin hitam di depan cermin dan berdiri menghadapi cermin. Tutup mata kalian, lalu tengah jam 12 malam atau saat jam tepat berdentang 12 malam, buka mata kalian akan ada terlihat wajah setan di dalam cermin.

Cara Menyelesaikan Permainan :

Karena sedikitnya info mengenai tentang permainan ini, jadi untuk membatalkan atau menyelesaikan permainan ini pun aku masih belum mengetahuinya, kalau ada yang tahu, bisa tulis ya di kolom komentar..
terimakasih Sobat Mitun.

2 | Baby Blue


Permainan yang tergolong tidak berbahaya KALAU kalian tetap tenang dalam bermain ^^.
Dan dipastikan bahwa kalian tidak melakukan kesalahan-kesalahan walaupun itu terkecil mungkin ya....

Cara Bermain :

Siapkan perlengkapan yang akan dipakai untuk bermain permainan ini.

1. Kamar Mandi yang memiliki kaca dan toiletnya
2. Diri kalian sendiri 

Masuk kedalam kamar mandi seorang diri, dan tentu saja matikan lampu ! Berdirilah kalian tepat didepan kaca dan juga ulurkan tangan kalian seperti hendak menggendong sesuatu.

Ucapkanlah MAGIC WORD untuk memanggil si Baby Blue tersebut yaitu "Baby Blue" sebanyak 13 kali, jika berhasil makan tangan kalian akan terasa berat seperti ada yang kalian gendong.

Hal ini apabila terjadi, maka tandanya Baby Blue sudah hadir, ia akan semakin bertambah berat dan akan terasa seperti ada yang mencakar tangan anda dan memegang tangan anda hingga kalian tidak bisa melepaskan Baby Blue tersebut.

Cara Menyelesaikan Permainan : 

Sebelum hal mengerikan terjadi, lebih baik kalian langsung berusaha untuk melepaskan sesuatu yang berada ditangan kalian berhadapan dengan toilet kalian, lalu jatuhkan mereka ! Setelah terlepas, lalu FLUSH Toilet kalian !

Apabila prosedur ini tidak kalian jalankan, atau semisalnya kalian terlalu lama menggendong Baby Blue, maka bayi itu akan memiliki kekuatan yang dapat menghempaskan kalian, atau menutup kloset kalian sehingga tidak dapat dibuka, dan bersiaplah dengan hal yang paling mengerikan yaitu, akan ada bayangan wanita muncul dan berteriak !

KEMBALIKAN BAYIKU !

Dan bayi itu semakin besar dan akan menukarkan dirinya dengan dirimu !

3 | Pensil 


Sama seperti Jaelangkung, permainan ini bertujuan juga untuk memanggil roh kedalam benda-benda sebagai mediumisasi. Resikonya tidak terlalu tinggi apabila roh tersebut mau diusir, kalau tidak ? Kalian tidak akan pernah sendirian ^^

Cara Bermain : 

Anda dan teman anda berdiri berhadapan. Pegang 3 pensil diujung tangan anda untuk membentuk setengah persegi panjang dan teman anda lakukan hal yang sama sehingga menjadi atau membentuk sebuah persegi panjang.

Permainan dimulai dengan anda dan teman anda, "Charlie, Charlie, Can we play??"

Kalau pensilnya bergerak ke arah dalam, berarti "Ya"kalau keluar tandanya "Tidak".

Anda dapat menanyakan pertanyaan yang jawabannya hanya Ya dan Tidak, kalau gerak pensil tidak menentu berarti tandanya adalah mungkin saja !

Cara Menyelesaikan Permainan :

Kalau kalian ingin berhenti langsung saja katakan "Charlie, Charlie, Can we Stop ?"
Kalau jawabannya "Ya", yang harus kalian lakukan adalah, mengatakan "Goodbye" dan jatuhkan pensi ke lantai.
Kalau jawabannya "No" berarti itu sudah menjadi takdir kalian si Charlie akan mengikuti kemanapun kamu berada dan akan tetap mengajak kalian bermain !

4 | Candyman


Permainan ini sangatlah bahaya dan menyeramkan, dan konon katanya legenda Candyman Base on True Story atau bisa dikatakan ini adalah pengalaman pribadi atau benar-benar kejadian.

Permainan ini harus dimainkan sendiri dan seperti Bloody Mary, Baby Blue dan permainan lainnya, kalian harus berada sendirian di kamar mandi.

Cara Bermain :

Pastikan kalian telah mematikan semua lampu dan menghadaplah ke cermin. Setelah mendapatkan tempat atau posisi yang nyaman, dekatkan bibir kalian ke cermin, dan sebutkan "Candyman, Candyman Candyman, Candyman, Candyman!" ya betul sekali 5x berturut2 dengan lantang dan juga tepat.

Cara Menyelesaikan Permainan :

Setelah kalian melihat kedua matanya yang merah menyala akan nampak menatap matamu, sesegera mungkin menyalakan lampu lalu kaburlah ketempat terang kurang lebih setengah jam, karena kalau tidak, dia akan datang membunuhmu melalui cermin-cermin yang lain.

5 | Lady in White


Pernahkah kalian kehilangan orang yang benar-benar kamu sayangi ? Permainan Lady in White ini dapat meminjamkan kekuatan dari Lady in White untuk bertemu dengan orang yang telah meninggal itu hanya 5 menit saja waktu kalian untuk berbincang-bincang, melihat, dan menanyakan pesan terakhir kepada orang yang meninggal tersebut.

Cara Bermain :

Masuklah kekamar mandi dan matikan lampu, nyalakan dan matikan sekiranya sebanyak 5x lalu ucapkan "Lady in White, Show Me My Lovely Spirit !" lalu berputarlah kearah berlawanan dan ucapkan nama almarhum/almarhumah yang kami cintai.

Seketika apabila berhasil, maka kalian akan dapat melihat kembali, dan berbincang-bincang dengan orang yang kalian sayangi dari dunia alam sana dan kalian hanya diberikan waktu 5 menit saja.

Cara Menyelesaikan Permainan :

Setelah kurang dari 5 menit kalian berbincang-bincang dengan orang yang kalian sayangi tersebut, USIR roh tersebut dengan kata-kata yang kasar dan berbalik kearah beralawanan lagi, setelah itu katakan dengan lantang "Lady in White, Thank To You, And Dont Bring Me To Hell With You ! JUST GO !"

6 | The Midnight Man


Phalkon memberikan peringatan terlebih dahulu kepada Sobat Mitun yang ingin bermain permainan ini, dikarenakan permainan ini sangatlah berbahaya dan juga melelahkan dan tidak bisa dihentikan ditengah permainan, nyawa kalian taruhannya selama 3jam.

Cara Permainan dan Bahan :

Bahan :

#1 : Garam (Taruh didalam container yang gampang dibuka dan diraih)

#2 : Lilin Besar

#3 : Jarum

#4 : Pensil

#5 : Korek Api

#6 : Pintu Depan Rumah Terbuat Dari Kayu

Cara Bermain : 

1. Tulis nama lengkap kalian di atas kertas, lalu tusuk jari anda dengan jarum dan teteskan ke kertas, biarkan hingga meresap dan mengering.

2. Matikan semua lampu didalam rumah

3. Berdiri didepan pintu rumah anda (Pintu harus terbuat dari kayu).

4. Letakkan kertas di depan pintu dan letakkan lilin diatasnya, nyalakan lilin.

5. Tepat pada jam 12 malam, ketuk pintu 22kali, kalian harus selesai mengetuk sebelum jam 12:01, kalau tidak game ini akan gagal.

6. Buka pintu, tiup lilin sampai padam

7. Tutup lagi pintunya dan nyalakan lilin secepatnya

8. Selamat anda telah mengundang The Midnight Man kedalam rumah.

Sekarang ! the True Midnight Game Begins.

Anda harus berjalan didalam rumah dengan lilin menyala dan menghindari Midnight Man sampai jam 3.33 pagi. Permainan ini tidak akab berhenti sampai jam tersebut dimana Midnight Man akan kalah dan pergi, kalian tidak boleh tertangkap ya...

Tanda Midnight Man berada didekat anda adalah :

(1) Lilin padam

(2) Suhu menjadi dingin seketika

(3) Terdengar suara bisikan

(4) jika lilin padam harus hidupkan jangan lewat dari 10detik

Cara Menyelesaikan :

Ingat! Jangan sekali-kali mengakhiri permainan ini ditengah jalan, harus benar-benar selesai pada pukul 3.33 pagi dan jangan sampai tertangkap oleh Midnight Man ! Dan setelah itu kalian harus menggenggam 1 lilin lagi dan juga setelah selesai kalian harus keluar rumah, lalu tutup pintu kayu tersebut.

Setelah itu kalian harus menghidupkan kembali lilin diatas kertas lalu berteriak dengan keras untuk mengusir Midnight Man, setelah lilin padam itu tandanya dia telah melewati pintu kayu rumah kalian dan permainan selesai.

7 | Memanggil Grim Reaper (Malaikat Maut)


Untuk yang telah mengetahuinya, sosok ini adalah seorang malaikat yang ditugaskan pada masa akhir hidup seseorang untuk menjemput rohnya. Digambarkan dengan sosok menggunakan jubah dan berkerudung yang selalu membawa sabit yang besar dan juga membawa buku.

Bagi seseorang yang bisa memanggil malaikat maut ini, bisa membuat perintah untuk melakukan suatu kejahatan bahkan membunuh orang sekalipun.

Cara Bermain :

Buatlah lingkaran dengan membuat lilin, lalu nyalakan lilin tersebut dan mengatakan "Grim Reaper, Grim Reaper ! Summon You Grim Reaper, Be My Slave and My Friend it be cast as this spell is made"

Tunggulah hingga beberapa hari malaikat maut akan muncul dimalam hari dan mengatakan perintah apa yang hendak kalian berikan kepada mereka.

Cara Menyelesaikan :

Bagi kalian yang tidak memiliki permintaan apapun itu, jangan sekali-kali memanggil malaikat maut ini, karena nantinya nyawa kalianlah yang akan dia ambil.

8 | Pentagram


Para pengikut aliran sesat sangatlah percaya, jika mereka menggambar pentagram dengan darah mereka, iblis atau roh jahat akan datang lalu memberikan mereka apa yang mereka mau.

Cara Bermain :

Dengan menyayat kedua telapak tangan hingga berdarah atau menyiapkan darah segar, lalu gambarlah Pentagram secara melingkar dan anda berada ditengahnya.

Tunggulah hingga sang Iblis datang dan langsung saja kalian menyerahkan hidup kalian ditukarkan dengan apa yang ingin kalian inginkan.

Cara Menyelesaikan :

Setelah melakukan ritual ini, anda tandanya sudah bersekutu dengan sang Iblis, dan anda dapat meminta apa saja dan itu sama dengan mengakhiri permainan ini, yaitu dengan MEMBERIKAN NYAWA KALIAN !!

Bagaimana Sobat Mitun permainan-permainan diatas apakah membuat kalian penasaran dan ingin mencoba memainkannya ?
Untuk kalian yang memiliki permainan yang lain dari daerah kalian, bisa langsung tulis ya dicomment, karena kita gk sabar ingin banget mendengarkan cerita kalian.

(Phalkon) | JUDI BOLA

BACA JUGA :


 →→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENHOKI.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←

0 komentar:

Posting Komentar