Rabu, 23 Mei 2018

Hantu Kocak Asal Jepang !


MiTosuNik | Poker Pelangi - Phalkon sedang meneliti hal-hal gaib nih Sobat Mitun. Jepang memang terkenal dengan hantu-hantu legendaris yang sangat menyeramkan. Tapi apakah kalian tahu, bahwa di Jepang ada juga monster-monster kocak yang bikin kita bisa tertawa sampai mulas.

Ini adalah beberapa hantu atau makhluk yang kocak berasal dari Jepang, cekedot yaa ...

1 | Okaburo - Hantu Okama (Bencong) Yang Mangkal di Tempat Prostitusi


Okaburo atau sebutan lainnya Okamuro, merupakan legenda hantu Okama (Bencong) di Jepang yang sering bergentayangan di tempat pelacuran. Hantu ini menurut cerita yang ada memiliki penampilan layaknya (Gadis Kamuro).

Gadis-gadis yang dipekerjakan sebagai pelayan dirumah bordil. Okaburo memiliki ciri khas dandanan yang menor serta menggunakan kimono bermotif daun krisan.

Asal usul hantu ini sebenarnya tidak jelas, namun salah satu kita yang paling terkenal adalah bahwa awal mula munculnya hantu Okaburo berasal dari salah satu anak-anak laki-laki ini biasanya berpakaian seperti gadis Kamuro, sambil menunggu pelanggan didepan rumah bordil.

Namun karena homoseksualitas saat itu merupakan hal yang sangat tabu mereka biasanya menggunakan kode khusus yaitu motif bunga krisan di kimono mereka.

Pada zaman dulu bunga krisan sering dikonotasikan sebagai simbol homosexual karena bentuk kelopak bunganya yang mirip dengan anus manusia. Sosok Okaburo sendiri dipercaya merupakan arwah gentayangan dari salah satu anak ini yang mati secara tak wajar dan menjadi hantu.

2 | Isogashi - Hantu Hiperaktif Yang Suka Merasuki Orang


Isogashi merupakan sosok monster berkulit biru dengan telinga panjang, hidung besar serta lidah besar yang menjulur dari mulutnya. Dalam mitologi Jepang, Isogashi masuk dalam kategori Tsukimono yaitu jenis yokai yang bisa merasuki manusia.

Ada manusia yang dirasuki oleh Isogashi biasanya manusia itu akan menjadi sangat gelisah dan tak bisa berdiam diri. Orang yang dirasuki Isogashi akan merasa bersalah jika bersantai dan tak melakukan apa-apa.

Legenda Isogashi sendiri pertama kali muncul pada periode Muromachi, dimana sosok muncul dalam sebuah lukisan kuno yang tak bernama. Dalam lukisan tersebut terdapat 2 jenis Yokai (Hantu) yaitu Tenjoname dan Isogashi yang memiliki ciri fisik nyaris sama namun merupakan jenis Yokai yang berbeda.

3 | Tenjoname - Hantu Yang Suka Menjilati Langit-langit Rumah


Digambarkan sebagai sosok bertubuh tinggi besar dengan lidah yang menjulur dari mulutnya, Tenjoname merupakan salah legenda yokai yang pertama muncul pada abad ke-18.

Kisah kemunculan Tenjoname sendiri bermula dari cerita seorang samurai di Istana Tatebayashi (Reruntuhan sekarang ada di prefektur Gunma) yang mengaku berhasil menangkan Tenjoname dan menggunakan hantu ini untuk membersihkan langit-langit istana.

Sejak saat itulah Legenda Tenjoname mulai dikenal luas di Jepang. Konon katanya hantu ini biasanya akan muncul dirumah tua yang tak terawat dan memiliki banyak noda.

Tenjoname dipercaya menyukai rumah yang kotor seperti ini karena sangat suka untuk memakan debu dan kotoran yang menempel dilangit-langit.

Tanda-tanda munculnya Tenjoname sendiri bisa dilihat adanya bercak hitam di langit-langit rumah.

4 | Kowai - Hantu Kelaparan Yang Gentayangan di Dekat Penjual Makanan


Kowai dalam bahasa Jepang sebenarnya merupakan kata yang merepresentasikan rasa takut.

Namun kata ini juga memiliki arti lain yaitu merupakan nama dari sosok hantu yang ada dalam legenda Jepang. Menurut legenda yang ada, Kowai konon merupakan perwujudan dari jiwa manusia yang semasa hidupnya sangat rakus.

Obsesi manusia tersebut pada makan kemudian tetap ikut terbawa hingga ia mati an akhirnya menjadi hantu yang cukup menyeramkan.

Secara penampilan Kowai sering digambarkan memiliki wujud seperti manusia hanya saja memliki mata seperti rubah yang berwarna merah darah, gigi yang tajam dan lidah panjang yang selalu meneteskan airliur.

Karena obsesinya terhadap makanan, konon Kowai selalu kelaparan dan menghabiskan seluruh makanan yang ia lihat.

Karena itu sosok hantu ini sering kali berkeliaran didekat penjual makanan dan konon pula tak jarang menyerang mereka, khususnya pedagang yang berjalan sampai larut malam.

Dalam kisah lain, pokoknya apa saja yang bisa dimakan, maka hantu rakus ini akan mengejar dan memakannya.

5 | Kanbari Nyuudou - Hantu Genit Yang Suka Mengintip Toilet


Malam tahun baru biasanya merupakan hari yang sangat meriah di Jepang. Namun hari spesial ini juga bisa jadi cukup menyeramkan, karena malam tahun baru juga merupakan hari dimana Kanbari Nyuundou akan muncul.

Kanbari Nyuundou sendiri menurut legendanya merupakan sosok hantu genit yang suka mengintip toilet. Hantu ini digambarkan memiliki penampilan mirip dengan pendeta sinto, dengan jubah tebal dan kepala plontos.

Sejarah tentang hantu ini sendiri, sebenarnya sangat minim karena sosoknya yang digambarkan hanya muncul setahun sekali. Namun salah satu cerita yang paling terkenal mengenai asal usul Kanbari Nyuundou, adalah bahwa hantu ini sebenarnya dari dewa toilet dalam mitologi cina yaitu kakuto.

Karakter penulisan huruf Kakuto ini di Jepang mirip dengan karakter kata dari burung Kukco. Suara burung inilah yang konon merupakan pertanda kedatangan Kanbari Nyuundou di toilet.

Secara umum hantu ini digambarkan sebagai pembawa sial yang bisa membuat orang yang di intip olehnya ditimpa kemalangan. Selain itu Kanbari Nyuundou juga sering digambarkan sebagai hantu mesum yang sering mencoba untuk meraba atau menjilat orang yang menggunakan toilet saat tengah malam.

Di Jepang sendiri jika kita mendengar suara burung Kukco saat berada di toilet, maka itu dianggap sebagai pertanda kesial. Dan untuk menangkalnya kita harus menggonggong atau menyalak seperti anjing.

(Phalkon) | JUDI BOLA

Baca Juga :

→→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←



1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENHOKI.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←



0 komentar:

Posting Komentar