Senin, 14 Mei 2018

Keunikan Bulan Dan Asal Usulnya !


MiTosuNik - Beberapa hari ini Meland dengan Palkhon menikmati indahnya cahaya bulan karena tidak ada awan hitam yang menutupi bulan tersebut.

Dari hal inilah Meland dan Phalkon bertanya-tanya dan sempet marah-marahan karena adu argumentasi.

Kebanyakan dari kita pasti juga bertanya-tanya, bulan itu kog bisa muncul ? Kenapa planet lain memiliki lebih dari 1 satelit sedangkan di bumi hanya 1 ? Dan mengapa bulan saat berputar tapi tetap menghadapkan sisi nya hanya 1.

Disinilah akhirnya Meland dan Phalkon bekerjasama untuk mencari Fakta Unik dan tentu saja mitos-mitos tentang terbentuknya bulan.

Kalian penasaran yaa Sobat Mitun ? Langsung saja ya kita bahas.......

1 | Usia Bulan

Disini pastinya Sobat Mitun tidak mengira kan bahwa untuk usia bulan lebih tua dari pada bumi dan bahkan matahari itu sendiri.

Umur Bumi diperkirakan adalah berumur 4.6 miliar tahun dan ternyata bulan lebih tua 700juta tahun yaitu dilihat dari batuan bulan malah sudah berumur 5.3 miliar tahun.

2 | Lebih Keras Diatas

Normalnya sebuah planet ini akan sangat keras didalam dan makin keluar makin lembut, namun berbeda dengan bulan.

Bagian dalam bulan ternyata berongga atau kopong.

Tapi kekopongan bulan ini ditutupi oleh kekuatan bagian luar bulan yaitu berdasarkan bebatuan yang sangatlah kuat dan anti karat yaitu Titanium.

Karena hal ini lah Bulan yang walaupun diserang berbagai macam meteor dan juga asteroid tetap dalam bertahan.

Kawah terbesar di Bulan berdiameter 300KM dengan kedalaman hanya 6.4KM saja. Kebayangkan betapa kuatnya permukaan bulan ? Sedangkan kalau dalam hitung-hitungan ilmuwan dan pakarnya, kalau kekuatan meteor yang sebesar itu menghantam Bumi, sudah dipastikan bahwa kedalamannya mencapai 1.200KM !

Bulan ini berongga juga dibuktikan saat kru Apollo yang meninggalkan Bulan, membuang kembali sisa pesawat yang tidak digunakan kembali ke bulan.

Hasilnya, sebuah gempa dan gema pada permukaan bulan terjadi selama 15menit. Penemuan ini diulang kembali oleh kru Apollo 13 yang kali ini jatuh lebih keras, dan menimbulkan gema selama 3jam 20menit.

Setahu Phalkon yaa, kalau untuk planet yang alamiah atau terbuat dari alam pastinya tidak mungkin berongga didalamnya :p.

3 | Bebatuan Bulan

Asal usul batuan dan debu bulan sendiri tidak jelas, karena perbedaan komposisi pembentuk bulan yang berbeda sekali dengan komposisi batuannya.

Batu yang pernah diambil seberat 380kg menunjukkan adanya bahas unik dan langka seperti Titanium Murni, Krominium, Itrium, dan logam lain.

Logam-logam ini sangat keras dan tahan panas dan anti oksidasi jadi tidak ada pengikisan terhadap apapun.

Para ilmuwan awalnya mengalami kesulitan menembus sisi luar bulan sewaktu mereka mengebor bagian terluar bulan. Setelah diteliti bagian yang dibor itu adalah sebuah mineral dengan kandungan titanium, Uranium 236 dan Neptunium 237.

Bahan super keras anti karat yang juga tidak mungkin terbentuk secara alamiah, karena digunakan dibumi untuk membuat pesawat Stealth. Kemungkinan besar logam ini hasil kerja manusia.

4 | Ukuran Bulan = Matahari

Bulan bisa menutupi matahari dalam gerhana bulan total, tapi ukurannya tidak sama. Yang menarik jarak matahari kebumi persis 395 kali lipat jarak bulan ke bumi, sedangkan diameter matahari persis 395 kali diameter bulan.

Pada saat gerhana matahari total, ukuran bumi dan bulan persis sama, sehingga matahari bisa tertutup bulan secara sempurna.

Hitungan ini terlalu cemrat dan akurat jika hanya merupakan kebetulan astronomi Semata.

6 | Orbit Yang Aneh

Orbit bulan merupakan satu-satunya yang hampir bulat sempurna dari semua sistem tata surya kita.

Berat utama bulan terletak lebih dekat 6000 kaki ketimbang pusat geometrisnya yang harusnya justru mengakibatkan orbit melengkung.

Sesuatu yang tidak diketahui telah membuat bulan stabil pada porosnya. Suatu teori yang belum diyakini benar adanya yang mengatakan bahwa wajah bulan yang selalu sama di setiap harinya karena adanya suatu hal yang menyebabkan itu.

Yang pada intinya, tetapi suatu kebetulan astronomi.

7 | Asal Usul Bulan

Teori bahwa bulan tadinya adalah sebagian bumi yang mental keluar bumi karena tubrukan hebat dimasa lalu hampir saja disetujui semua orang, setelah sebelumnya mereka mengira bahwa bulan terbentuk dari debu angkasa yang mampet menjadi satelit bumi.

Belakangan teori ini menyebutkan bahwa jika bagian sebesar bulan terambil dari bumi, maka bumi tidak akan bisa bulat seperti sekarang, Dan jika bulan tidak berongga, maka tidak mungkin bulan bisa menjadi satelit bumi, karena terlalu berat dan bulan akan menghantam bumi.

Teori asal usul bulan kembali dipertanyakan dan teori paling gila sepanjang sejarah mulai muncul, bahwa bulan diciptakan dengan sengaja oleh manusia terdahulu sebagai alat bantu dalam navigasi dan juga astronomi.

8 | Bulan Adalah Kapal Luar Angkasa

Yang satu ini biarin aja deh Phalkon yang kasih tau, Meland kadang kesel, masa dibilang pesawat luar angkasa sih !

Meland geser dulu biar Phalkon jelasin yaaa...

Kesempurnaan bulan yang nyaris sempurna dan berbagai anomali yang ada dibulan, plus ditambah banyaknya benda terbang yang tak dikenal dibulan membuat banyak pihak mengatakan bahwa kemungkinan besar bulan adalah sebuah pesawat luar angkasa yang diciptakan oleh makhluk cerdas pendahulu kita.

Dan Sobat Mitun bulan belum ditinggalkan oleh penghuninya ! Semua kru Apollo dan astronot lain atau peneliti bulan, semuanya telah melihat cahaya-cahaya dan benda-benda terbang yang tidak dikenal yang lalu lalang diantara bulan, munculnya dan hilangnya ya begitu saja !

Bahkan semua itu menyertai saat kedatangan dan juga kepulangan para tim astronot yang mengunjungi dan pergi dari bulan !

(Meland dan Phalkon)


 →→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←



1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENHOKI.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420

→→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←


0 komentar:

Posting Komentar