Senin, 28 Mei 2018

Ramalan Jayabaya Yang Menjadi Kenyataan !


MiTosuNik | Poker pelangi - Dahulu kala di kota Kediri, memiliki satu kerajaan yang paling disegani ditanah air bumi pertiwi kita. Kerajaan Kediri atau juga dikenal dengan sebutan lain Panjalu, berhasil menjadi kerajaan ternama di Nusantara, berkat adanya sesosok raja yang begitu melegenda yaitu Prabu Jayabaya.

Sosok Prabu yang begitu termasyur ini begitu melegenda dengan kesaktiannya, beliau bahkan konon dapat meramalkan masa depan.

Ramalannya tersebut Jayabaya tuliskan dalam sebuah buku ramalan yang kini sangat terkenal. Meski begitu pada awalnya buku ini hanya dianggap khayalan pembuatnya semata dan banyak yang meragukan hal ini.

Sampai sedikit demi sedikit ramalan yang ada di buku itu sedikit demi sedikit mulai terwujud dan menjadi kenyataan. Sampai saat ini sendiri setidaknya sudah ada 7 ramalan dari bukunya yang menjadi sebuah kenyataan.

Pastinya Sobat Mitun penasaran bukan dengan ramalan-ramalan itu ? Langsung saja Phalkon sajikan ya.......

1 | Datangnya Bangsa Kulit Kuning Yang Melepaskan Indonesia Dari Kekejaman Kulit Putih



350 tahun lamanya Indonesia telah dijajah oleh Belanda (Kulit Putih), selama itu pula sudah tidak terhitung rakyat nusantara yang menjadi korban dari kekerasan dan kekejaman Belanda.

Baru setelah 350 tahun, Belanda berhasil terusir dari Indonesia menyusul datangnya armada pasukan Jepang(Kulit Kuning) yang merebut kekuasaan Belanda.

peristiwa ini ternyata sudah ada dalam buku ramalan Jayabaya. Dalam bukunya tersebut Jayabaya memprediksikan bahwa akan datang bangsa berkulit kuning yang melepaskan Indonesia dari cengkraman orang berkulit putih.

Nah bangsa kulit kuning disini yang dimaksudkan adalah orang Jepang, sedangkan bangsa kulit putih yang dimaksud adalah Belanda.

2 | Orang Ingin Kaya Secara Instant



Saat ini banyak orang yang ingin cepat meraih kekayaan tanpa harus berusaha keras. Karena banyak orang yang rela melakukan apa saja mulai dari tindak kejahatan, penipuan hingga main dukun agar bisa cepat kaya raya.

Pokoknya asal bisa cepat kaya, banyak orang rela melakukan apapun, padahal semua itu biasanya hanya untuk menuruti gengsi dan gaya hidup saja.

Orang juga cenderung malu dengan pekerjaan mereka jika hanya menghasilkan sedikit uang.

Ramalan ini sekarang usdha bisa kita lihat pada masyarakat Indonesia yang kian hari kian jadi Hedonis. Mereka lebih mengutamakan gengsi dan rela melakukan apasaja agar bisa mendapatkan uang yang banyak.

3 | Korupsi Kian Merajalela



Korupsi ini dibenci namun sulit untuk dibasmi, penyakit masyarakat ini seolah sudah menjadi bagian dari budaya. Korupsi bahkan sudah ada sejak berabad-abad yang lalu walau dalam skala yang berbeda.

Banyak orang yang mungkin tak menyadari jika memainkan harga ataupun mengambil keuntungan dari suatu proyek yang berhubungan dengan pemerintah sebagai tindakan korupsi. Bagi sebagian orang tindakan seperti ini hanya dianggap tindakan mencari keuntungan yang sah-sah saja untuk dilakukan.

Tertulis bahwa "Akan ada banyak janji yang tidak ditepati, banyak orang akan melanggar sumpahnya sendiri, mereka hanya mengutamakan uang dan lupa dengan kemanusiaan, sikap baik bahkan lupa dengan saudara dan asalusulnya."

Hal ini sejalan dengan realita saat ini dimana orang dengan mudah menebar janji namun seketika melanggarnya jika tujuan telah tercapai !

4 | Berubahnya Peradaban manusia



Jaman saat ini sudah diramalkan didalam buku Jayabaya. Selama lebih dari ratusan tahun telah banyak kemajuan dalam bidang teknologi yang dilakukan manusia.

Kemajuan ini sebagian ada yang berdampak positif, dan tentu saja namanya dikehidupan ada positif pasti ada juga sisi negatif.

Perubahan nampaknya juga telah diprediksikan Jayabaya yang hidup berabad-abad lalu. Dalam salah satu ramalan Jayabaya menyebutkan perubahan ini, Jayabaya pernah berkata :

"Mbesuk yen ana kreta mlaku tanpa jara, tanah jawa kalungan wesi, prahu mlaku ing duwur awang-awang, kali ilang kedunge, pasar ilang kumandange"

Kalimat kurang lebih berbunyi "Kelak akan ada masa dimana kereta berjalan tanpa kuda (Mobil) Tanah Jawa dikalungi besi(rel kereta api), kapal yang berjalan dilangit(pesawat terbang), sungkai kehilangan sembernya(kekeringan) dan pasar yang kehilangan pengunjung, tergeser dengan pasar modern dan online" dan hal ini benar-benar sedang terjadi saat ini.

5 | Komersialisasi Pendidikan


Ramalan Jayabaya yang sudah terjadi saat ini salah satunya adalah mahalnya pendidikan !

Pendidikan merupakan salah satu pondasi penting dalam membangun sebuah bangsa. Pemerintah Indonesia juga sudah menyadari hal ini dengan melakukan beberapa program.
Namun sayang hal ini kadang tak berjalan lancar, karena masih ada beberapa orang yang tetap berushaa untuk menghasilkan keuntungan dari bisnis pendidikan.

Pendidikan yang berkualitas saat ini tidak bisa didapati dengan gratis bahkan kadang harus ditebus dengan nominal yang cukup tinggi.

Hal ini membuat konotasi terhadap pendidikan menjadi suatu hal untuk merauk keuntungan semata. Ujungnya yaitu bekerja ya untuk mengembalikan uang yang telah dikeluarkan saat habiskan di bangku sekolah.

Ramalan Jayabaya yaitu akan banyak orang menjual ilmu.

6 | Munculnya Perilaku Seks Bebas



Hal yang tidak tabu lagi dikalangan remaja kita saat ini. Seks bebas kerap dilakukan bagi sepasang pelajar.

Jayabaya pun sudah meramalkan "Wong wadon ilang kawirangane, wong lanag ilang prawirane" itulah yang tertulis dengan arti Wanita kehilangan rasa malu, dan pria akan kehilangan rasa hormat.

Ramalan ini benar terjadi dengan kian menurunnya moral orang saat ini. Kebanyakan orang saat ini sudah tak lagi memperdulikan dengan adat ketimuran yang menjunjung tinggi norma kehidupan bermasyarakat.

Banyak orang sudah terbawa arus kebaratan dan tidak lagi memperdulikan kesopansantunan. Hal ini bisa kita lihat dari cara berpakaian dan tingkah laku orang saat ini yang sudah terlalu bebas!

Kebebasan ini bahkan sudah menyangkut hal yang terbilang sangat tabu yaitu seks.

Saat ini seks sudah bukan hal yang sakral lagi bagi banyak orang mengganggapnya hal biasa. Karena ini banyak orang telah menganut perilaku seks bebas. Bebas dimana wanita sudah tak lagi malu-malu dan pria pun sudah kehilangan rasa hormatnya kepada wanita.

7 | Ramalan Notonegoro



Ramalan Jayabaya tentang masa depan Indonesia tak hanya menyangkut perubahan jaman dan perilaku masyarakat. Jayabaya juga memiliki ramalan tentang para pemimpin bangsa ini. Ramalan tersebut disebut Notonegoro yang memiliki arti "Menata Negara".

Ramalan ini konon merupakan petunjuk orang yang akan memimpin Indonesia dimasa depan.

Seperti yang kita ketahui sekarang, Indonesia sudah mengalami beberapa pergantian Presiden.

Mulai dari Era Soekarno hingga Jokowi saat ini semuanya memiliki gaya kepemimpinan yang berbeda-beda.

Sampai saat ini sendiri setidaknya sudah ada tiga pemimpin Indonesia yang sesuai dengan Ramalan Jayabaya yaitu Soekarno, Soeharto dan Susilo Bambang Yudhoyono. Ketiga presiden ini sudah menjadi bukti sebagian bukti dari ramalan Notonogoro.

Kita hanya tinggal menunggu apakah benar semua ramalan Jayabaya akan terwujud dikehidupan kita yang sekarang ini.

Begitulah beberapa cerita tentang ramalan Jayabaya yang telah menjadi kenyataan didunia kita saat ini.
Namun kita sebagai manusia yang percaya dengan agama kita sendiri, jangan lah sepenuhnya percaya dengan ramalan-ramalan karena akan bertuju kepada kemusyrikan. Jalanilah kehidupan kita sekarang dengan sebaik-baiknya ^^

(Phalkon/Meland) | JUDI BOLA

BACA JUGA:

→→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←




1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENHOKI.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←



0 komentar:

Posting Komentar