Sabtu, 19 Mei 2018

Beberapa Peninggalan Kuno Buku Ilmu Sihir !


MiTosuNik - Pengertian sihir adalah sistem konseptual yang merupakan kemampuan manusia untuk mengendalikan alam termasuk kejadian, objek orang dan fenomena fisik melalui mistik, paranormal atau supranatural.

Seperti yang kita ketahui dunia supranatural memang masih ada atau exist dijaman yang sudah maju ini, beberapa orang mencari kekayaan atau kehormatan dengan cara magic atau hal yang tidak bisa dijelaskan dengan ilmu sains.

Sobat Mitun tahukah anda bahwa beberapa buku kuno yang ditemukan oleh peneliti didunia ini, ternyata mengajarkan tentang hal gaib, ya dalam buku buku sakral yang ditemukan tersebut mengajarkan tentang sihir.

Didalam buku tersebut diuraikan cara melakukan ritual untuk menyatukan diri dengan dunia lain. Berikut ini adalah buku ilmu sihir yang sakral peninggalan kuno yang ditemukan di dunia.

1 | Buku Sihir The Black Pullet


The Black Pullet atau La Poule Noire dalam bahasa Perancis adalah sebuah buku mengenai mantera dan doa yang ditujukan untuk mengajarkan mengenai jimat termasuk mengenai jimat termasuk mengenai dunia nujum dan Kabbalah.

Hal ini diyakini buku ini ditulis pada abad ke-18 oleh tentara anonim berkebangsaan Perancis yang bertugas sebagai tentara Napoleon.

Buku ini terbentuk saat ekspedisi di Mesir yang dipimpin oleh Napoleon ketika unitnya tiba-tiba diserang oleh tentara Arab.

Tentara berkebangsaan Perancis tersebut berhasil kabur melarikan diri dari serangan dan menjadi satu-satunya yang selamat.

Seorang pria tua dari Turki muncul tiba-tiba dari Piramida. Dia merawat si tentara Perancis ini sambil mengajarkan dirinya mengenai hal magis dari naskah kuno yang lolos dari kebakaran yang terjadi di perpustakaan Ptolemy.

Buku itu sendiri berisi informasi tentang penciptaan sifat magis tertentu, seperti cincin jimat, jimat dan ayam hitam itu sendiri. Buku ini juga mngajarkan pembaca bagaimana menguasai kekuatan yang luar biasa dari sifat magis.

Mungkin yang paling menarik adalah apabila orang mengerti tentang mantera dalam buku tersebut, maka ayam hitam akan mampu di kuasai dan dikontrol dan akan mendapatkan kekayaan yang tidak terbatas.

2 | Kitab Sihir The Book of Abramelin


Menceritakan kisah tentang seorang tukang sihir dari Mesir yang bernama Abramelim atau Abra-Melin, yang mengajarkan sistem mengenai sihir kepada Abraham of Worms, seorang Yahudi Jerman yang diperkirakan hidup pada tahun 1362 Masehi sampai dengan tahun 1458 Masehi.

Didalam buku mengenai mantra dan doa-doanya sang narator, Abraham of Worms mengajarkan bagaimana caranya ia mengakuisisi pengetahuan tentang sihir dari Abramelin si Tukang Sihir.

Sobat Mitun setelah mendapatkan janji bahwa Abraham akan "Melayani dan Takut" akan Tuhan, serta akan hidup didalam hukum yang hidup

Abramelin disini juga mengajarkan untuk menggunakan jimat dengan menggunakan kaca ajaib, minyak urapan, mantera cinta,

3 | Pelajaran Sihir The Sworn Book


Juga dikenal sebagai Liber Juratus Honorii, merupakan salah satu teks mengenai ilmu sihir yang palin tua dan berpengaruh pada abad kepercayaan.

Seperti halna dengan buku mantera dan dia doa-doa, The Sworn Book Of Honorious memfokuskan pada ritual memanggil malaikat-malaikat, iblis-iblis dan roh-roh lain untuk mendapatkan pengetahuan juga kemampuan tertentu.

Dengan mengulang mantra yang tertera, maka si perapal mantra dijanjikan kekayaan dan kemampuan yang luar biasa.

Kemampuan yang ditawarkan mempunyai tingkat dari yang mengagumkan seperti menimbulkan banjir dan menghancurkan sebuah kerajaan sampai kepada kemampuan yang menakutkan seperti melihat kedalam api penyembuhan atau pun mengetahui tentang hari kematian seseorang.

Adapun mantra yang paling buruk adalah untuk membuat seseorang sakit, menyebabkan perselisihan dan perdebatan juga membunuh seseorang yang diinginkan !

4 | Galdrabok


Beberapa mantera yang protektif dimaksudkan untuk melawan masalah seperti masalah dengan masa subur, sakit kepala dan insomnia, penangkal mantra, wabah penyakit atau pun mabuk laut.

Mantera lainnya dimaksudkan untuk membuat seseorang takut membunuh hewan milik orang lain, menemukan pencuri, membuat seseorang tertidur atau membuat wanita terpesona.

Ada juga mantera yang cukup aneh.

Seperti pada mantera ke 46, terdapat mantera yang cukup konyol berjudul Syair Kentut dimana didalam bait ini terdapat mantera bila diucapkan akan menyerang seseorang dengan gas yang akan menyebabkan perut orang tersebut berisi gas, sehingga akan kentut tanpa henti.

Lalu ada juga mantera yang sangat menyeramkan seperti pada mantera ke 27, ketika mantera tersebut diucapkan pada makanan seseorang, maka orang tersebut akan sakit dan tidak akan mampu makan lagi ssepanjang hari.

5 | Buku Picatrix


Sebagian besar merupakan sebuah bulan yang sangat terkenal mengenai jimat sihir yang berdasarkan pada prinsip astrologi. mengandung mantra-mantra dan jampi-jampi untuk menyalurkan energi gaib dari planet dan bintang untuk mencapai kekuasaan dan pencerahan.

Picatrix kemungkinan juga dikenal karena buruknya resep sihir yang tertera di dalamnya yang menyebabkan kengerian dan potensi mematikan yang dirancang untuk mengontrol kesadaran seseorang.

Picatrix ditujukan bukan untuk seseorang yang hatinya lemah karena semua bahan yang terkandung di dalam resep yang tertera didalam manual tersebut meliputi darah, hasil oembuangan tubuh dan otak yang dicampur dengan ganja, opium, dan tanamanan yang berisfat psikoaktif dalam jumlah yang sangat banyak.

Agar dapat memberikan kekuasaan atas kematian misalnya, kita harus menggunakan uap berbahaya yang dihasilkan dari darah, sperma, ludah , kotoran telinga, airmata, bahkan urin manusia !

(Meland)

BACA JUGA :



.→→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←
1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN
Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENHOKI.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←


3 komentar: