Selasa, 30 Juni 2020

Spesies Unik Dari Jenis Kadal !

Spesies Unik Dari Jenis Kadal !





Agen Bandarq - Kalian pasti pernah melihat spesies unik kadal yang ekornya sangat panjang dan tubuhnya berbentuk pipih ? Mungkin apabila melihat kadal tersebut menjadi suatu keunikan tersendiri karena badannya pendek, namun buntutnya panjang.

Beberapa spesies kadal yang ditemukan didunia ini sangat banyak untuk itu kita akan memberikan beberapa contoh kadal yang memiliki keunikan daripada yang lainnya.

Komodo




Termasuk kadal yang karnivora atau pemakan daging terbesar didunia yang masih bertahan hidup hingga sekarang. Naga asli yang berasal dari Indonesia ini bisa mencapai hingga panjang 10meter. Walau sebagian makanan mereka adalah bangkai, terkadang mereka juga suka berburu ayam hutan, anak babi hutan.

Spesies ini adalah yang menjadi terbesar didunia dan mendominasi urutan rantai makanan dari kadal manapun didunia ini.

Gigitan mereka sangatlah mematikan karena mengandung racun neuroticxin yang mematikan yaitu racun syaraf. Mereka hanya perlu satu gigitan untuk menumbangkan seekor gajah hanya dalam hitungan menit.

Namun berbeda dengan ular, bukan dari gigitannya yang menjadikan serangannya beracun, namun adalah air liurnya yang mengandung jutaan bakteri yang mampu menginfeksi luka. Dan studi juga mengatakan bahwa komodo itu sendiri memiliki racun.

Kemampuan lainnya yaitu dia mampu untuk menelan mangsanya hidup-hidup secara utuh karena mampu merenggangkan rahangnya dan mengeluarkan pelumas yang mampu berfungsi sebagai pelumas.

Bipes Biporus



Kadal Tikus Meksiko atau yang biasa dikenal sebagai Baja Worm. Memang secara harafiah hewan ini bukanlah seekor kadal namun bisa dikatakan seekor ular juga.

Keunikannya terletak pada bentuk tubuhnya yang bisa dilihat bahwa memiliki badan seperti ular, berkepala ular dan memiliki sepasang tangan dibagikan depan dan tidak memiliki sepasang kaki dibelakang badannya.

Karena keterbatasan penglihatan, hewan ini hidup berdiam diri diliang tanah dan berburu cacing dan serangga.

Kehebatan lainnya yaitu, hewan ini mampu berdiam diri dan tidak makan hingga 10 tahun lamanya sejak terakhir dia memakan cacing atau serangga kecil.

Heloderma Suspectum




Memiliki corak berwarna warni dan emmiliki badan seperti ular, kadal ini terkenal dengan gigitannya yang berbisa namun banyak dipelihara menjadi hewan rumahan.

Rentetan deretan gigi yang menjadi alur gigi tajam yang kecil, dan memiliki racun neurotocxin yang menyakitkan bagi para korban yang tergigit.

Meksi bisanya cukup ringan, tetap saja gigitan kadal ini sangatlah mematikan dan beracun.

Tokek Terbang




Hewan yang menjadi buruan bagi para pecinta tokek demi keperkasaan seorang pria. Mungkin banyak tokek yang kemampuannya luar biasa untuk berlari pada permukaan apapun bahkan kaca sekalipun.

Namun berbeda dengan spesies kadal tokek satu ini, karena memiliki selaput dijari-jari kakinya dan memiliki ekor yang luas dan memiliki selaput juga, memudahkan tokek ini berpindah dari pohon satu ke pohon lainnya seperti tupai terbang.

Amblyrhynchus Cristatus



Iguana Laut Kepulauan Galapagos ini membanggakan gaya hidup yang tidak dimiliki oleh kadal jenis lainnya, mereka menghabiskan seluruh hidup mereka digaris pantai, menyelam ke dalam air untuk makanan mereka.

Charles Darwin dikenal sangat jijik dengan hewan-hewan ini sejak awal ia menemukannya dan menyebut kadal ini dengan kata Imps of Darkness

Hydrosaurus Pustulatus




Saat melihatnya pertama kali, pasti kalian berpikir bahwa kalian ada dizaman Inggris pertama kali dan ada beberapa ekor naga yang merangkak keluar dari goa persembunyiannya.

Hewan ini adalah omnivora amfibi yang tidak hanya memakan serangga-serangga atau hewan kecil tapi mereka juga mengkonsumsi buah-buahan.

Menjadi predator pada rantai makanan tertinggi diwilayah teritorinya di Filipina ini disebut juga Kadal Basilisk atau kadal Jesus jantan yang dikatakan memiliki warna kebiru-biruan terang dan ada juga yang berwarna ungu.

Unik sekaligus mengerikan cocok sekali predikat ini melekat pada kadal jenis ini.

Moloch Horridus




Tidak ada hubungannya dengan kodok bertandung atau kadal berduri setan, Moloch menjadi salah satu kadal yang berkembang menyerupai beberapa jenis kadal dan menjadi satu kepada Moloch.

Bertubuh keras, memiliki kulit-kulit berduri, memiliki ketangkasan yang jauh diatas normal dari pada para kadal lainnya yaitu mampu beradaptasi di lingkungan gurun pasir hingga mencapai 74 derajat, tingkat kamuflase yang tinggi memudahkan kadal ini mendekati mangsanya walau makanan utamanya adalah semut.

Duri yang melekat ditubuh kadal ini, menjadikannya bukanlah salah satu menu penutup yang digemari predator karena dapat melukai diri hewan lain saat memakannya.

Phrynosoma




Kadal inilah yang dijuluki Kodok Bertanduk, tubuh gemuk meliputi tanduk pelundung yang tebal dan duri. Habitatnya adalah lahan yang kering, lingkungan berpasir, mereka makan semut dan yang mengagumkan membanggakan salah satu mekanisme yang paling mengerikan pada pertahanan alam.

Namun ketika ketakutan, spesies ini dapat mengalirkan tekanan darah dikepala mereka sehingga pembuluh darah dekat mata mereka pecah, menyemprotkan darah kepada penyerang.

Namun jenis darah ini adalah sebuah asam yang mampu membuat predator yang mengincarnya pergi dikarenakan darah ini rasanya sangat pahit dan tidak menjadi salah satu kesukaan para predator.

Brookesia Minima




Bunglon adalah kadal yang cukup besar yang hidupnya kebanyakan berdiam diri dipohon untuk menunggu beberapa mangsa seperti kupu-kupu, belalang sembah, dan jenis serangga lainnya hingga di dekat pohonnya beristirahat.

Namun Brookesia Minima adalah spesies bunglon terkecil didunia yang ukuran terbesarnya adalah seukuran kelingking jari manusia dewasa.

Phrynocephalus




Lebih terkenal dengan panggilan Toadhead Agama, kadang yang imut ini tinggal di gurun dan berperilaku sangat aneh. Tubuh mereka bergetar saat mengubur dirinya sendiri dengan cepat dipasir dan akan menakuti predator dengan tampangnya yang aneh dan sangar.


BACA JUGA :




 >>> www.JPGOLDENQQ.org<<<
Yuk daftar dan juga deposit minimal 20ribu aja kalian udah bisa menikmati 9 permainannya loh bukan hanya 1 atau 2.....
Langsung aja chat CS kami dan minta daftar yaa...

bonus-bonus spesial Juga lochh.... !

1. Bonus Rollingan 0.3% -0.5%
2. Bonus Referral 20% (Seumur hidup !)
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000
4. Tersedia Deposit Menggunakan PULSA (Telkomsel dan XL)
Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita Sediakan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat
Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia dan Juga Deposit Via Pulsa (Telkomsel dan XL)
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Emas & Member / Player Yang Bermain
6. Tersedia User Id PRO ROBOT untuk Menghajar User Id PRO di website lain !

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
 Contact Person kami:

- Instagram : @vipgoldenqq_org
- TELP : +855969008229
- Twitter : vipgoldenqq_Official
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- JPGOLDENQQ.online
- JPGOLDENQQ,biz
- JPGOLDENQQ,xyz

Ditunggu kehadirannya bosku ! 


0 komentar:

Posting Komentar