Minggu, 07 Juni 2020

Urban Legend Di Negara Sakura !

Urban Legend Di Negara Sakura !






Agen Bandarq - Cerita rakyat atau Urban Legend merupakan cerita yang dibawakan turun temurun kepada cucu dan cicit. Dinegara Jepang sendiri, terdapat Urban Legend yang sangat melekat erat dikehidupan penduduknya.

Urashima Taro




Seorang nelayan diceritakan bernama Urashima Taro menolong seekor penyu yang sedang disiksa oleh sekawanan anak nakal. Dan karena merasa berbalas budi, penyu tersebut langsung mengajak Taro untuk pergi ke Istana Laut.

Dengan riang dan gembira, Taro pun mengiyakan dan lalu menaikin punggung penyu tersebut. Disana Taro bertemu denan seorang putri jelita yang tidak bukan adalah anak dari Kaisar Laut bernama Putri Oto.

Seperti mimpi, Taro ditemani Putri Oto selama beberapa hari. Hingga pada akhirnya Taro pun pulang ke dunia tempat ia berasal. Namun karena sudah mencintai Taro, Putri Oto pun mencegah namun disayangkan, upayanya gagal.

Putri Oto memberinya sebuah kotak perhiasan yang orang Jepang menyebutnya tamatebako dan berpesan agar kotak tidak dibuka.

Dengan menunggang seekor penyu, Taro kembali ke kampungnya namun semua yang dikenalnya sudah tidak ada. Lalu Taro teringat dengan kotak yang diberikan oleh Putri Oto. Dia membukanya lalu keluarlah asap dan seketika Taro berubah menjadi seorang yang sangat tua.

Menurut perhitungan waktu didasar samudera, Taro hanya tinggal selama beberapa hari saja, dan menurut waktu di kehidupan nyata, Taro sudah pergi selama 700 tahun.

Momotaro




Pada zaman dahulu kala, hidup seorang kakek dan nenek yang tidak mempunyai anak. Ketika nenek sedang mencuci pakaian disungai, terlihat sebutir buah persik besar sekali menghampirinya oleh aliran sungai ke hulu sungai.

Buah persik yang besar itu dibawa pulang oleh sang nenek dan menunjukkannya kepada kakek. Saat kakek hendak memotong, dari dalam buah persik tersebut terlihatlah seorang anak laki-laki.

Anak itu langsung saja diberikan nama Momotaro dan anak tersebut dibesarkan oleh sang kakek dan nenek seperti anaknya sendiri. Momotaro tumbuh sebagai anak yang kuat dan mengutarakan niatnya untuk membasmi raksasa.

Pada waktu itu memanglah didesa sering sekali muncul para raksasa yang menyusahkan orang di desa. Momotaro berangkat membasmi raksasa dengan membawa bekal kue kididango. Ditengah perjalanan menuju pulau raksasa, Momotaro berturut-turut bertemu dengan anjing, monyet dan burung pegar.

Setelah menerima kue dari Momotaro, anjing, monyet dan si burung pegar mau jadi pengikutnya. Dipulau raksasa, Momotaro bertarung melawan raksasa hanya dengan dibantu anjing, monyet dan burung pegar. Momotaro menang dan membawa pulang harta milik raksasa dan juga kepalanya.

Kintaro




Sebuah cerita rakyat Jepang lainnya yaitu Kintaro. Seorang anak lelaki yang bertenaga super kuat bagaikan samson apabila di Indonesia. Ia digambarkan sebagai anak yang sehat dan memakai rompi merah bertuliskan aksara dengan tinta emas.

Senjata andalan Kintaro adalah Kapak (Masakari) yang disandarkan di punggungnya dan ia juga kadang digambarkan sedang menunggang beruang.

Cerita Kintaro dikaitkan dengan perayaan hari raya anak laki di Jepang. Kintaro dijadikan tema boneka bulan lima yang dipajang untuk merayakan Hari anak-anak. Orangtua yang memajang boneka Kintaro berharap anak lelakinya akan menjadi seperti Kintaro, kuat dan perkasa, sehat dan berani.

Cerita Kintaro ini konon berasal dari kisah masa kecil seorang Samurai bernama Sakata Kintoki dari Zaman Heian. menerut legenda yang menulis, ibunya adalah seorang Yama-Uba yang hamil gara-gara perbuatan dewa petir Raijin.

Kisah diatas sama seperti kisah cerita mitologi kuno Hercules.

Issun Boshi




Menurut cerita Issun Boshi yang umum diketahui orang, pasangan suami istri lanjut usia yang tidak punya anak memohon kepada Sumiyoshi no Kami agar diberikan anak. Permintaan mereka dikabulkan, dan lahir seorang anak yang tinggi tubuhnya hanya 1 sun atau sekitaran 3 cm.

Anak ini ternyata tidak mau besar-besar dan tingginya hanya tetap 3 cm sehingga diberi nama Issun Boshi yang berarti biksu satu sun.

Suatu hari, Issun Boshi ingin menjadi Samurai. Ia pergi ke Kyoto membawa pedang berupa sebatang jarum dan berlayar dengan perahu dari mangkuk kayu yang didayung dengan sebilah sumpit.

Di Kyoto, dia diterima bekerja oleh sebuah keluarga yang tinggal dirumah besar dan mewah. Ketika putri dari keluarga tersebut ingin pergi ke kuil, Oni bermaksud menculiknya. Issun Boshi berkelahi dengan Oni untuk melindungi sang putri.

Oni menelan tubuh Issun Boshi. Bagian dalam perut Oni ditusuk-tusuk oleh Issun Boshi. Oni yang merasa kesakitan meminta Issun Boshi untuk berhentu menusuknya dan akhirnya Oni memuntahkan kembali Issun Boshi.

Oni melarikan diri ke gunung setelah meninggalkan sebuah palu ajaib. Palu itu dikenal dengan sebutan Uchide no Kozuchi yang bisa mengabulkan satu permintaan maupun uang bila diayunkan.

Issun Boshi menggunakan palu ajaib tersebut untuk mengubah tubuhnya menjadi seukuran lelaki dewasa. Issun Boshi disetujui menikahi sang putri dan hidup bahagia selamanya.

Dan mereka pun bisa hidup makmur dan jaya hanya dengan mengayunkan palu ajaib tersebut.

Tamamo no Mae




Kisah Urban Legend terakhir ini sudah pasti kalian mengetahuinya. Kisah ini banyak ditulis di beberapa komik bahkan novel di Jepang. Menceritakan tentang seorang wanita yang sangat cantik jelita dan sangat pintar di Jepang.

Tubuh Tamamo no Mae secara misterius berbau harum bak bermandikan parfum dan pakaiannya tidak pernah kotor.

Tamamo no Mae tidak hanya cantik jelita namun juga dewasa. Diumurnya yang dikabarkan berusia 20 tahun, Tamamo no Mae sangatlah pintar, bahkan tidak ada satupun pertanyaan yang diberikan kepadanya tidak dapat dijawabnya.

Namun seiiring dengan berjalannya waktu, umur mengalahkan Tamamo no Mae, dia akhirnya berubah wujud menjadi rubah. Rubah ini bukanlah sebuah kutukan, namun memanglah wujud asli dari Tamamo no Mae ini adalah seekor rubah.

Tamamo no Mae dikabarkan lari kehutan dan sampai sekarang tidak pernah memunculkan dirinya lagi, dan konon, bagi yang beruntung, akan dapat bertemu dengannya dalam wujud wanita yang sangat cantik jelita didalam rimbunnya hutan di Jepang.


BACA JUGA : 



 >>> www,INDOGOLDENQQ.vip<<<
Yuk daftar dan juga deposit minimal 20ribu aja kalian udah bisa menikmati 9 permainannya loh bukan hanya 1 atau 2.....
Langsung aja chat CS kami dan minta daftar yaa...

bonus-bonus spesial Juga lochh.... !

1. Bonus Rollingan 0.3% -0.5%
2. Bonus Referral 20% (Seumur hidup !)
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000
4. Tersedia Deposit Menggunakan PULSA (Telkomsel dan XL)
Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita Sediakan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat
Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia dan Juga Deposit Via Pulsa (Telkomsel dan XL)
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Emas & Member / Player Yang Bermain
6. Tersedia User Id PRO ROBOT untuk Menghajar User Id PRO di website lain !

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
 Contact Person kami:

- Instagram : @vipgoldenqq_org
- TELP : +855969008229
- Twitter : vipgoldenqq_Official
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- INDOGOLDENQQ,vip
- INDOGOLDENQQ,biz
- INDOGOLDENQQ,xyz

Ditunggu kehadirannya bosku ! 


1 komentar:

  1. MURAHQQ adalah situs permainan kartu Online terlengkap aman dan terpercaya dengan server kualitas terbaik dan tercepat tanpa admin ataupun robot yang ikut bermain bonus kemenangan nyata ratusan juta

    BalasHapus