Selasa, 04 Februari 2020

Sejarah Yang Tidak Pernah Ada Di Buku Pelajaran !

Sejarah Yang Tidak Pernah Ada Di Buku Pelajaran !





Agen Bandarq - Kita pastinya mengikuti program 12 tahun bersekolah betul ? Dan tentu saja ada pelajaran sejarah yang kita embani yaa. Tapi tahukah kalian bahwa sebenarnya pelajaran sejarah yang kita ikuti disekolah selama 12 tahun ada beberapa sejarah yang tidak dituliskan dan mungkin saja fakta ini sengaja ditutup untuk kebaikan suatu organisasi atau suatu hal.

Artikel kita kali ini akan membahas tentang Sejarah Yang Tidak Pernah Ada Di Buku Pelajaran manapun dan sejarah ini benar-benar tertutup hingga saat ini.

Penasaran ? Mari kita ikuti sejarahnya dari nomor 1.

Paus Gregorius Ke-9




Setelah mengaitkan Paus Gregorious Ke-9 mengaitkan kucing dengan pemujaan terhadap iblis, kucing-kucing di seluruh Eropa diburu dan dibantai tanpa belas kasihan.

Akibatnya, mangsanya yaitu tikus yang terinfeksi berkeliaran dengan bebas. Dan hal yang terburuk lainnya adalah ini mungkin menjadi pemicu wabah bubonik atau penyakit Pes (yang disebabkan tikus) yang menewaskan 100juta orang di seantero Eropa.

Bangsa Aztec




Seperti yang telah diketahui, bahwa Bangsa Aztec senang sekali dengan memberikan persembahan kepada dewanya. Tapi bukan berupa hewan ataupun buah-buahan dan hasil alam, melainkan mengorbankan manusia.

Manusia yang dikorbankan dianggap menjadi korban yang paling suci dan juga dapat memberikan kesuburan dan keuntungan bagi para penghuni kota Aztec.

Tapi apakah kalian tahu bahwa bangsa Aztec pada tahun 1487, sebagai penghormatan untuk Kuil Tenochtitian, 20ribu orang sandera yang ditangkap dijadikan tumbal ?

Pelayan




Pada masa Eropa Kuno, tubuh para pelayan diolesi oleh madu. Mengapa demikian ?

Diduga madu yang diolesi kepada pelayan tersebut, akan menjadi daya tarik lalat-lalat sehingga dapat menjauhkan para lalat dari para ningrat.

Romawi




Mungkin hal ini sudah kita bahas dibeberapa artikel yang lalu, tapi kita kembali ingatkan kembali.

Bangsa Romawi mengunakan cairan urine (Air Kencing) untuk berkumur karena diduga dapat dijadikan obat umur bagi orang Romawi.

Perang Saudara




Ada sekitar 750 ribu orang yang tidak bersalah meninggal dunia pada Perang Saudara Amerika, lebih dari 2.5 persen populasi Amerika pada saat itu. Sungguh ironi.

Albert Einstein



unik dari ilmuwan yang memiliki teori realitivitas yaitu Albert Einsten. E=Mc² mungkin hal yang tidak dilupakan dari beliau. Tapi apakah kalian tahu bahwa Albert pernah diminta untuk menjadi presiden Israel dan dia menolaknya?

Budak



Antara tahun 1525 dan 1866, elbih dari 12.5juta orang Afro-Afrika di culik dan dijual sebagai budak ke Amerika Serikat, Karibia, dan Amerika Selatan.

Peter Yang Agung (Peter The Great)




Setelah Peter Yang Agung mengeksekusi kekasih gelap istrinya, ia memaksa pasangannya itu menyimpan kepalanya dalam toples berisi alkohol dan menempatkan di kamar.

Ini digunakan untuk menghukum sang istri dengan ketakutan dan penyesalan tanpa batas waktu.

China


Sejarah ini juga pernah kita bahas di artikel sebelumnya. Rakyat China khususnya wanita pada zaman dahulu menggunakan sepatu berukuran kecil dan ditekuk sehingga kaki mereka hingga berukuran sangat kecil.

Diduga yang dilakukan para wanita ini agar lebih terlihat cantik dan feminim.

China




Kembali ke negeri Teratai China. Jutaan perempuan china juga diikat agar berbentuk seperti bunga teratai emas 3 inci atau San Cun Jin Lian. Dulu memanglah tradisi ini sangat penting bagi kaum wanita.

Ini dianggap sebagai simbol kecantikan dan juga status. Kadang itu juga satu-satunya modal bagi seorang perempuan untuk dapat menikah dengan pria kaya ataupun saudagar kaya.

Metode Footbinding bertujuan untuk menghentikan pertumbuhan kaki sehingga tidak tumbuh lebih dari 3-4inci.

Perang


Tahukah kalian bahwa ada peperangan dizaman dahulu di dunia kita yang hanya berlangsung sangatlah singkat.

Perang tersebut melibatkan 100ribu pasukan kubu A dan juga 50ribu kubu B. Perang ini hanya berlangsung selama tidak lebih dari 38menit.

Menara Pisa


Tahukah kalian bahwa Menara Miring Pisa sejak dari awal konstruksi memanglah tidak pernah lurus. Semua itu dikarenakan tanah yang gembur dan juga pondasi yang dibangun ditanah yang kurang baik sehingga terjadi kemiring setiap tahunnya.

Presiden Amerika




Kenal dengan Ronald Reagan? Presiden Amerika Serikat ini juga membintangi sejumlah film layar lebar di Amerika Serikat. Namun jarang ada yang mengetahui sejarah mengenai beliau.

Ronald Reagan adalah presiden sekaligus bintang film populer yang pernah menjadi LifeGuard atau penjaga pantai.

Dan karirnya sebagai penjaga pantai dia telah menyelamatkan lebih dari 77 orang yang mengalami masalah saat berada dilaut maupun pantai saat dia bertugas sebagai penjaga pantai.

Firaun



Aib keluarga Firaun terbongkar dikarenakan Firaun Tutankhamun bertalian darah dengan istrinya sendiri. Sebenarnya mereka adalah kaka beradik kandung. Itu mengapa, Tutankhamun mengalami disabilitas, dan juga Tutankhamun diperkirakan menderita malaria sepanjang hidupnya dari lahir.

Great Depression


Pada masa era Depresi Besar (Great Depression) Semua orang membuat pakaian dari karung kentang yang terbilang karung ini sangatlah gatal !

Angkatan Udara




Pada tahun 1912, Angkatan Udara (Us Air Force) menjadi bagian dari Angkatan Darat AS, Hanya ada 18 prajurit dan 12 pesawat yang beroperasi kala itu.

Bagaimana ? 15 sejarah ini apakah kalian pernah mengetahui sebelumnya ? Apabila kalian mengetahui sejarah-sejarah yang tidak pernah dipelajari disekolah langsung ssja tulis di kolom komentar.


BACA JUGA :
  ???  www,INDOGOLDENQQ,com  ???

Yuk daftar dan juga deposit minimal 20ribu aja kalian udah bisa menikmati 9 permainannya loh bukan hanya 1 atau 2.....

Langsung aja chat CS kami dan minta daftar yaa...

bonus-bonus spesial Juga lochh.... !

1. Bonus Rollingan 0.3% -0.5%
2. Bonus Referral 20% (Seumur hidup !)
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000
4. Tersedia Deposit Menggunakan PULSA (Telkomsel dan XL)
Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita Sediakan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :

1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia dan Juga Deposit Via Pulsa (Telkomsel dan XL)
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Emas & Member / Player Yang Bermain
6. Tersedia User Id PRO ROBOT untuk Menghajar User Id PRO di website lain !

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- Instagra : @vipgoldenqq_org
- TELP : +855969008229
- Twitter : vipgoldenqq_Official
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- INDOGOLDENQQ,NET
- INDOGOLDENQQ,INFO
- INDOGOLDENQQ,ORG
Ditunggu kehadirannya bosku !



???  www.INDOGOLDENQQ.org  ???


0 komentar:

Posting Komentar