Jumat, 14 Februari 2020

Dibalik Kisah Foto Yang Tidak Sengaja Tertangkap Kamera !

Dibalik Kisah Foto Yang Tidak Sengaja Tertangkap Kamera !

.



Agen Bandarq - Bermula dari penemuannya kamera foto, banyak kejadian-kejadian penting dapat diabadikan diselembar kertas. Sebuah foto bahkan banyak membangkitkan kenangan seseorang yang sudah bertahun-tahun telah berlalu dan diabadikan kedalam media 2 dimensi yang disebut foto.

Terkadang memanglah hal sederhana namun kadang juga menyimpan kenangan berharga. Terlebih apabila disaat foto tersebut memanglah tidak diinginkan namun terekam kedalam foto akan menjadi sesuatu hal yang menyeramkan.

Inilah kisah dibalik foto yang tidak sengaja tertangkap kamera yang kita sajikan di artikel kita kali ini.

Mayat Dibelakang Penyelam




Apabila dilihat foto diatas ini mungkin menjadi sesuatu hal yang biasa ya. Ada beberapa penyelam yang sedang mengabadikan kenangannya melalui kamera foto dan bersenang-senang. Tapi apabila dilihat dengan seksama, tepat dibelakang mereka ada seorang yang mirip dengan penyelam lain yang seolah-olah tengah berbaring dengan santai didasar laut, agak jauh dibelakang dibelakang dua penyelam lainnya.

Namun sangat disayangkan orang yang seolah sedang berbaring dibelakang tersebut adalah bukan dari teman para penyelam yang mengabadikan kenangan mereka tersebut, melain seorang korban pembunuhan yang tubuhnya dibuang kedasar laut sebelum para penyelam yang mungkin bisa dibilang beruntung ini memutuskan untuk datang dan menyelam kedaerah pembuangan mayat tersebut dan secara tak sengaja berfoto tepat diatas mayat tersebut.

Meskipun sebenarnya foto ini tidak terlihat menyeramkan dan biasa saja, namun setelah mengetahui cerita dibalik foto ini, bulu kudu siapapun pastinya segera berdiri.

Sekte Terlarang Dibelakang Sebuah Resepsi Pernikahan




Dikehidupan manusia itu banyak sekali momen kejadian-kejadian bersejarah yang mungkin bisa menjadi sebuah awalan dari sesuatu yang biasa menjadi hal yang luar biasa, terutama adalah kenangan pernikahan.

Dan biasanya foto merupakan sesuatu hal yang wajib ada dalam momen sakral tersebut, terutama untuk mengabadikan setiap kenangan kadng sesuatu tidaklah berjalan dengan apa yang direncanakan, contohnya pada foto diatas.

Foto diatas merupakan foto sebuah pernikahan dari kedua orang ini, tanpa mereka sadari tepat dibelakang gedung yang mereka gunakan untuk menggelar momen sakral pernikahan mereka rupanya sedang diadakan sebuah pertemuan semacam sekte keagamanan khusus yang kesemua anggotanya menggunakan cadar dan juga jubah untuk menutupi seluruh tubuhnya.

Dalam foto ini sangat terlihat bahwa para anggota sekte ini dengan tenang melihat prosesi pernikahan kedua orang itu, yang nampaknya tak menyadari apa yang terjadi di dekat mereka. Dan yang membuat foto ini semakin menyeramkan adalah karena nampaknya tak ada satupun dari tamu undangan yang menyadari apa yang sedang terjadi.

Dan juga tentu saja kehadiran orang-orang bercadar yang memandang mereka sepanjang acara berlangsung bukanlah hal yang baik yang direncanakan oleh pihak Wedding Organizer tersebut.

Freddy Krueger Dibelakang Foto Tiga Gadis Kecil




Foto berikut ini juga tak kalah menyeramkan loh. Dalam sebuah foto yang terlihat sudah sangat tua ini terlihat seorang gadis kecil dan dua orang bayi diatas sebuah kursi goyang. Yang tampaknya sedang berpose untuk sebuah foto.

Dengan nuansa hitam putih dan juga kualitas gambar yang seadanya foto yang satu ini sebenarnya sudah terlihat menyeramkan. Tapi yang membuat foto ini masih perbincangan di internet hingga saat ini adalah sesosok pria yang sudah kita kenal sebelumnya tengah melintas dibelakang ketiga anak tersebut.

Hal ini menjadikan foto ini sangat begitu spesial. Mengapa tidak, pastinya apabila kalian melihat foto ini, kalian akan ingat bahwa ada sebuah film dengan bintang film utama antagonisnya yang memiliki kuku panjang, muka penuh luka bakar, dan menguasai mimpi para muda mudi. Ya benar, dia adalah Freddy Krueger musuh bebuyutan Jason.

Freddy Krueger sebuah karakter dari cerita horror yang sangatlah populer dari film "Nightmare On Elm Street", karakter hantu yang digambarkan sebagai makhluk halus dengan kuku dan jari tangan yang panjang dan tajam setajam silet dan biasa datang ke mimpi seseorang dan menghantuinya.

Karakter inilah yang sangat mirip dengan sosok pria yang berjalan dengan santai di belakang ketiga bocah mungil ini, saat foto itu sedang diambil ditambah dengan senyumannya yang penuh misterius, sosok ini membuat foto tua ini jadi terlihat lebih menyeramkan sekaligus misterius.

Mayat Yang Jatuh Dari langit




Saat mengambil foto keluarga biasanya orang akan berusaha terlihat sangat bahagia dan sebaik mungkin terlihat menarik di foto tersebut. Begitu pula yang dilakukan kedua wanita yang terlihat sedang berpose sambil sedang memangku dua bocah laki-laki dalam foto diatas.

Namun entah apa yang mereka mimpikan semalam hingga sebuah kejadiani aneh tak terduga terjadi. Saat semua terlihat akan berjalan dengan baik-baik saja dan lancar tepat saat sang fotografer mengambil gambar, tiba-tiba saat sesosok tubuh jatuh menjuntai dari atas langit-langit rumah tepat saat foto diambil.

Belakangan diketahui bahwa tubuh pria yang jatuh dari atas langit-langit itu merupakan sesosok mayat yang telah tersimpan diatas langit-langit rumah itu selama beberapa hari.

Meskipun tak jelas mayat siapa dan siapa yang meletakkan mayat itu diatas langit-langit yang jeals hal ini akan menjadi sebuah foto keluarga yang berkesan dan tak terlupakan bagi kedua wanita tersebut.

Sayangnya dalam hal ini berkesan yang dimaksud ada dalam konotasi yang negatif atau lebih tepatnya menyeramkan.

Penampakan Hantu Korban Pembunuhan di Amityville




Jika kita lihat lebih dekat dalam foto ini terlihat seorang bocah yang sedang melongok melihat kearah kamera dari dalam kamar. Entah ini sebuah kesengajaan atau mungkin secara tidak sengaja hantu bocah tersebut ingin masuk kedalam foto yang sedang diambil oleh sang fotografer dalam sebuah rumah bergaya kolonial Belanda yang berada di Amityville.

Amityville adalah sebuah tempat yang ada didaerah terpencil di pinggiran kota Long Island bagian Selatan, New York.

Sebenarnya kejadian ini terdengar biasa saja apalagi dengan karakter anak-anak yang memang terkenal jahil, hal ini biasanya terjadi namun yang membuat foto ini jadi menakutkan adalah karena rumah Amityville merupakan sebuah tempat angker yang sangat terkenal diwilayah itu.

Karena pernah menjadi lokasi pembunuhan massal yang diakukan Ronald DeFeo, Jr, terhadap seluruh anggota keluarganya dengan cara menembak mati keenamnya pada November 1974. Dengan cerita horror yang menyelimuti rumah ini.

Pada masa ituhampir tidak ada yang berani mendekati rumah Amityville dan yang lebih menyeramkan lagi, menurut sang fotografer saat foto itu diambil, tidak ada anak-anak disekitar rumah Amityville ataupun dibelakang tangga dalam foto tersebut selama pengambilan foto.

Saat dicocokkan dengan foto keluarga yang terbantai saat lalu, terdapat kemiripan foto anak tersebut dengan foto keluarga yang terbunuh pada malam itu. Apakah benar sosok hantu penunggu rumah Amityville atau hanya bocah iseng yang mengerjai si fotografer ?


BACA JUGA:



  ???  www,INDOGOLDENQQ,net???

Yuk daftar dan juga deposit minimal 20ribu aja kalian udah bisa menikmati 9 permainannya loh bukan hanya 1 atau 2.....

Langsung aja chat CS kami dan minta daftar yaa...

bonus-bonus spesial Juga lochh.... !

1. Bonus Rollingan 0.3% -0.5%
2. Bonus Referral 20% (Seumur hidup !)
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000
4. Tersedia Deposit Menggunakan PULSA (Telkomsel dan XL)
Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita Sediakan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :

1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia dan Juga Deposit Via Pulsa (Telkomsel dan XL)
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Emas & Member / Player Yang Bermain
6. Tersedia User Id PRO ROBOT untuk Menghajar User Id PRO di website lain !

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- Instagra : @vipgoldenqq_org
- TELP : +855969008229
- Twitter : vipgoldenqq_Official
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- INDOGOLDENQQ,NET
- INDOGOLDENQQ,INFO
- INDOGOLDENQQ,ORG
Ditunggu kehadirannya bosku !


2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Cari Web yang mudah menang dan gampang dapatkan jackpot silahkan langsung gabung di QQPURNAMA cuma hanya Rp 15.000
    Website poker online yang aman dan terpercaya se INDONESIA .. dengan prestasi kemenangan tertinggi dan ter hits
    gabungWhatsapp : +855968321868
    Link Resmi
    WWW*QQPURNAMA*ORG

    BalasHapus