Sabtu, 13 Januari 2018

Mitos Game Paling Terpopuler di Dunia !


MiTosuNik - Halo, Langsung saja ya kita tidak perlu berbasa basi terlalu lama untuk membahas mitos seputar permainan  yang terpopuler di dunia ini.

Pada jaman sekarang, banyak sekali player-player atau pemain-pemain yang tanpa disadari telah sering melakukan ritual ataupun sesuatu yang berhubungan dengan mitos semata namun tidak disadari.

1 | Kutukan Madden NFL


Tau game Madden NFL ? Wajar sih kalau game ini tidak terlalu populer di Indonesia karena game ini American Football ya cuma terkenal di negerinya sendiri.

Tapi kali ini kita membahas tentang mitosnya bukan permainannya ya Sobat Mitun ^^

Game besutan Eletronic Arts ini selalu keluar setiap tahun dengan update pemain-pemain Football beken, sama seperti FIFA dan PES.

Setiap pemain yang terpampang dicover depan game ini adalah pemain footbal top yang dibayar mahal, sama seperti Lionel Messi di cover FIFA.

Mitosnya adalah siapapun yang menjadi cover game ini PASTI akan cedera parah dan biasanya butuh waktu lama untuk bisa bermain lagi. Percaya tidak percaya memang benar semua pemain yang ada di Cover Madden NFL ini pasti terluka parah.

Tapi semua itu memang sudah menjadi risiko pemain American Football betul ? Secara olahraga ini memang banyak adu fisik, tapi banyak orang yang mengaitkan hal itu dengan cover game Madden NFL.

2 | Cheat B*gil Lara Croft : Tomb Raider

Siapa yang gak suka mantengin wajah cantik dan badan seksinya Lara Croft digame Tomb Raider. Apalagi setelah difilmkan dengan Angelina Jolie sebagai aktrisnya, makin cinta aja fast game ini ama Lara Croft.

Game yang di rilis oleh Eidos ini semenja seri pertamanya selalu mendulang sukses. Selain karena tokoh Lara, pemain juga disuguhkan genre game petualangan yang memiliki banyak teka teki seperti Indiana Jones penuh Puzzle dan Misteri,

Mitosnya adalah ada cheat b*gil yang tersembunyi disetiap game Tomb Raider ! (Pasti kalian langsung googling untuk dapatkan cheat itu ^^)

Banyak gamer yang percaya dengan mitos ini dan mencoba setiap kombinasi tombol controller konsol mereka dan gak sedikit juga yang mencari di internet cheat ini, memang ada sih orang yang memasang cheat tersebut tapi tidak semua berhasil karena kaset atau CD tersebut hasil bajakan.

3 | Nges*x di GTA : San Andreas

Game ini adalah yang terlaris disetiapp rental PS2 dan termasuk salah satu game yang paling sering dibajak setelah PES.

Mitosnya adalah pemain bisa nges*x di GTA San Andreas ini, tentu saja agan udah tau dong maksudnya apa, yaitu Mod yang bernama Hot Coffee awalnya ini dirilis untuk versi PC, mod ini memungkinkan pemain untuk melakukan adegan intim bersama pacar-pacar CJ.

Lambat laun ternyata ada yang merilis GTA : San Andreas bajakan ++ Untuk PS2 makin laris deh modding yang satu ini. Gara-gara mod ini Rockstar Game disuruh untuk menarik seluruh ke GTA San Andreas dari peredaran.

Rockstar menolak, tapi pada tahun 2005 terkuaklah disebuah forum para pembajak bahwa mod Hot Coffee bukanlah modding, melainkan sebuah fitur tersembunyi di San Andreas yang lupa disingkirkan oleh Rockstar.

Gara-gara ini Rating ESRB San Andreas ditarik dari yang awalnya mature menjadi adult only alias untuk yang sudah 20++

Akhirnya GTA San Andreas versi Steam menghilangkan fitur ini sama sekali... Walaupun udah terjual 25 juta kopi di seluruh dunia, banyak orang yang membajak versi non steam untuk nyoba mod Hot Coffee.

4 | Video Game Itu Hanya Untuk Anak-Anak

Kamu ini kerjanya main, main, main, main melulu ! Belajar sana !
Saya selalu ingat benar omelan orangtua yang satu ini. Soalnya tiap hari minggu saya selalu menghidupkan TV dengan nintendo menyala untuk bermain Contra an itu non stop hingga malam.

Sebagai anak kecil wajar dong ya kalau mereka banyak main, karena kata Kak Seto, anak-anak harus memang banyak bermain, soalnya kalau udah gede waktu bermainnya semakin berkurang.

Tapi yang bikin ngenes bagi saya adalah kenapa GAME selalu diindentikkan dengan ANAK KECIL !? Memang sih bahasanya adalah main tapi bukan berarti orang dewasa tidak boleh bermain game kan ?

5 | Main Game Berujung Kekerasan

Pada tahun 1999, Dyland Klebold dan Eric Harris dari Columbine High School membantai siswa sekolah tersebut karena mereka keracunan game Doom. Gara-gara kasus ini, dunia game sempat gempar karena di AS diisukan bahwa game akan disingkirkan dari peredaran dan masyarakat sudah keburu menyalahkan game sebagai biang keladi aksi kekerasan para remaja saat itu, Tapi isu ini perlahan sirna.

Lalu tahun 2009 dunia game sempat kembali dihebohkan dengan aksi Tim Kreschmer dari Jerman yang membantai 15 orang karena terinspirasi dari game Counter Strike. Lagi-lagi dunia game jadi kambing hitamnya.

Faktanya adalah, menurut lembaga PhysOrg yang meneliti pengaruh game pada gamer dengan rentang usia 13 hingga 68 tahun, game bukanlah biang keladi dari kekerasan yang selama ini terjadi pada gamer.

PhysOrg menguji Gamer dengan menyuruh mereka bermain Asheron's Call selama 56jam, hasilnya mereka tidak menemukan adanya perubahan emosi dan sifat para gamer.

6 | Rudal tempur

Tahun 2000 beredar gosip bahwa Saddam Husein membeli seabrek PlayStation 2 dan ditumpuk di Irak, untuk apa ? Lalu muncul gosip lagi setelah itu yang menyebutkan bahwa Saddam Husein mau membuat rudal tempur dari chip PS2.

7 | Game Pertama di Dunia Adalah Pong

Setiap kali Kaskus ada perbaikan pasti kita disuruh"Main Tenis" itulah yang namanya game Pong.

Diciptakan oleh Atari, Pong diklaim sebagai game pertama di dunia. Mainnya cua memantul-menantulkan bola.

Sebelum permainan Pong ada permainan yang lebih canggih dibandingkan Pong yaitu Computer Space.

Tapi kenapa kita tidak pernah mendengar namanya ? Ini karena pada jaman dahulu Game adalah sesuatu yang sangat baru bagi dunia. Belum ada gamer profesional seperti Fatal1ty. Jadi nama Computer Space hilang ditelan Ombak.

Computer Space game arcade yang tercipta pada tahun 1971, sementara Pong baru ada tahun 1972.

(Meland/Phalkhon)

BACA JUGA:

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←



1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←



1 komentar:

  1. agen resmi terpercaya indonesia
    Bonus Deposit Pertama 10% / Cashback 5% - 10%
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus