Minggu, 07 Januari 2018

Beberapa Fenomena Transportasi Yang Mengherankan !


MiTosuNik - Teleportasi adalah sebuah istilah yang dipopulerkan oleh Charles Fort untuk mendeskripsikan segala sesuatu atau kasus orang yang dapat pindah dari satu tempat ke tempat dalam sekejab.

Untuk ilutrasi dapat anda bayangkan pintu kemana saja nya Doraemon. Telerportasi juga sangat populer di film fiksi ilmiah seperti Star Trek.

Apakah teleportasi dapat terjadi di kehidupan nyata ? Ilmuwan menyatakan kalau hal ini mungkin saja dapat benar-benar tercipta, namun tidak sekarang melainkan jauh di masa depan. Namun ternyata ada banyak laporan mengenai kasus teleportasi di masa lampau tana bantuan alat apapun.

Beberapa sudah kita rangkum hal yang membuktikan hal tersebut dan 10 hal ini adalah kisah teleportasi yang sumbernya dapat dipercaya

1 | Gil Perez

Gil Perez adalah seorang prajurit abad ke-16 yang ditugaskan untuk menjaga sebuah istana di Manila, Filipina dimana sehari sebelumnya pemimpin Filipina dibunuh oleh perompak China. karena lelah, Peres bersandar di sebuah tembok untuk beristirahat sebentar.

Ketika dia membuka matanya, dia sudah berada disebuah tempat yang ia tidak pernah lihat sebelumnya. Bingung harus berbuat apa, dia terus berdiri menjalankan tugasnya dan ditegur oleh seseorang, ternyata Gil Perez berada di Meksiko.

Saat interogasi berlangsung, Gil Perez bercerita tentang dirinya dan tentang pembunuhan pemimpin Filipina. Ingat, saat itu tidak ada telpon ataupun internet sehingga tidak ada cara bagi pemerintah Meksiko untuk mengetahui kasus pembunuhan itu.

Gil Perez pun lalu dipenjara. Dua bulan kemudian, kapal dari Filipina berlabuh di Meksiko dan memberitakan tentang pembunuhan ini. Mereka juga berkata bahwa mereka mengenal Gil Perez dan terakhir melihatnya yaitu ketika Gil Perez sedang bertugas di Istana Manila.

2 | Alfredo Pansini


Setelah keluarga Pansini pindah rumah ke Ruvo, Italia di tahun 1901. Mereka mulai melihat fenomena yang tak pernah mereka lihat sebelumnya. Seperti misalnya saat anaknya yang berumur 7 tahun, Alfredo Pansini tidak sadarkan dirinya dan berkata-kata dalam bahasa asing.

Alfredo Pansini juga dilaporkan sering menghilang secara tiba-tiba dan muncul di tempat atau kota-kota terdekat dengan muka linglung.

Fenomena ini berlangsung selama tiga tahun sampai 1904. Adik Alfredo bernama Paolo juga pernah menghilang dan ditemukan diats kapal nelayan yang sedang berada di laut bebas.

3 | Dr. Gerardo


Kejadian ini terjadi pada awal bulan Mei tahun 1968 Dr. Gerardo Vidal dan istrinya sedang mengendarai mobil di kota Chaskomus, Argentina, tiba-tiba mereka hilang dalam sekejab. Teman dan saudaranya segera memulai proses pecarian namun tidak ada hasil.

Dua hari kemudian Dr. Gerardo menelepon dari Meksiko yang berjarak sekitar 6.400 mil dari tempat dia terakhir mengendarai mobil. Dr. Gerardo tidak dapat menjelaskan apa yang terjadi, tapi dia ingat saat itu ada sinar terang yang menyilaukan matanya dan sekejab kemudian dia sudah berada ditempat aneh yang dia tidak ketahui.

4 | Pria Muda Italia


Tahun 1999, seorang pria muda berkebangsaan Italia dibawa oleh polisi ke rumah sakit jiwa di New York. Pria ini ditemukan di stasiun kereta bawah tanah dan mengintimidasi para penumpang dengan berbicara dalam bahasa asing.

Setelah investigasi lebih lanjut ternyata pria ini sehat dan tidak gila, namun sangat ketakutan. Dia mengatakan beberapa menit sebelumnya, dia sedang melihat refleksi wajahnya di sungai Tiber, lalu tiba-tiba ada sinar terang yang muncul dan setelah itu dia berada di stasiun kereta bawah tanah New York.

5 | Pesawat Tempur MiG-21

Peristiwa misterius lainnya terjadi di istrik Militer Belarus tahun 1982. Pesawat MiG-21 lepas landas untuk memantau cuaca namun lalu menghilang dari layar radar. Pencarian pesawat yang hilang tersebut tidak membuahkan hasil.

Anehnya keesokan paginya pesawat tempur itu tiba-tiba telah aman mendarat di landasan pacu lapangan terbang. Tidak ada yang dapat menjelaskan kejadian ini. Sang pilot sendiri pun berkata bahwa penerbangan hanya memakan waktu 12 menit.

6 | Thomas R. Kessell


Thomas bekerja ditempat pembuatan bir dikota Johannesburg, Afrika Selatan di tahun 1956. Dia berjalan keluar dari sebuah kedai minuam di Johannesburg, lama kelamaan dia tersadar kalau dia sedang berjalan di daerah yang tak dikenalinya, yaitu New York.

Tak ada sedikitpun yang teringat bagaimana dia bisa berada di New York. Lagipula bagaimana bisa Thomas memasuki Amerika tanpa Passport? Dia juga tidak mungkin dapat menumpang pesawat terbang ataupun kapal tanpanya.

7 | Apollonius of Tyana


Filsafat dan fisikawan besar pada abad pertama bernama Apollonius dari Tyana juga tercatat pernah teleportasi seketika ke Efesus untuk merawat orang yang terkena wabah. Saat itu banyak orang percaya jika orang kudus akan diselamatkan dari bahaya, biasanya dengan bantuan malaikat dan akan dibawa dari satu tempat ke tempat yang lain dalam sekejap mata.

8 | Damokar Ketkar


Damokar Ketkar berasal dari Poona, India. Ketkar mengalami fenomena teleportasi tepatnya pada tanggal 23 April 1928. Menurut surat yang ditulis oleh tutor pribadi berkebangsaan Inggris, Miss H. Kohn, Ketkar tiba-tiba muncul didepannya dan berkata kepadanya "Saya baru saja datang dari Kartaj" (kira-kira 63KM jauhnya dari Poona).

9 | H.F North


Tahun 1953 seorang guru di Wellington, Selandia Baru, bernama H.F. North datang ke kantor polisi di London dan bersikeras kalau dia ingin pulang. Dia tidak tahu apa yang sedang ia lakukan di London.

Menurut pengakuannya, North meninggalkan rumahnya suatu pagi untuk pergi ke sekolah tempat ia mengajar. Sesaat kemudian ia sudah berjalan di jalanan London, Inggris.

Psikiater di London menduga kalau North terkena Amnesia, namun ternyata dugaan mereka salah. North memang muncul begitu saja di London.

10 | Thomas B Cumpston


Surat Kabar The London Times dan Bristol Daily post memuat berita tentang Thomas B Cumston dan istrinya di edisi Desember 1873. Mereka adalah pasangan kakek nenek dan merupakan warga terhormat di Leeds, Inggris. Mereka tiba di Bristol pada tanggal 8 Desember dan menginap di Hotel Victoria.

Sekitar jam tiga atau empat pagi hari, mereka mendengar suara aneh di sekitar kamarnya. Dalam seketika lantai kamar terbuka dan menarik pasangan Cumpston masuk ke dalamnya. Mereka berhasil kabur dengan cara melompat keluar jendela.

Tamu dikamar setelah mengkonfirmasi bahwa mereja juga mendengar apa yang Cumston dengar, namun polisi tidak menemukan ada yang aneh dikamarnya.

Apakah ini hanya halusinasi belaka ? Atau benarkah Cumpston hampir tersedot ke suatu Lubang Teleportasi? Apapun penjelasannya peristiwa ini benar-benar terjadi.

(Meland/Phalkhon)

BACA JUGA:

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←



1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1



0 komentar:

Posting Komentar