Sabtu, 20 Januari 2018

Asal Mula Dinosaurus di Muka Bumi !!


MiTosuNik - Dinosaurus muncul sekitar 225 juta tahun yang lalu pada aman Trias. Binatang ini terus hidup sampai Zaman Jura dan berkembang menjadi raksasa pada Zaman Kapur, sekitar 65juta tahun yang lalu, pada akhir Zaman kapur, dinosaurus lenyap dari muka bumi.

Dinosaurus di Taman Eden

Dino in Water, Copyrighted Eden Communications, pada awalnya penciptaan, dinosaurus tidak ganas atau berbahaya. Saat Tuhan selesai meciptakan seluruh manusia. Tuhan berkata"Semuanya itu baik," kalau begitu bagaimana bentuknya ?

Seberapa besar perbedaannya dengan kerangka dinosaurus yang ditemukan terbunuh oleh air bah dengan dinosaurus ciptaan Tuhan ? Sayangnya, tidak ada seorangpun yang tahu bagaimana rupanya manusia atau dinosaurus atau binatang lainnya saat diciptakan Tuhan Jaman dahulu.

Awalnya dinosaurus pasti tidak berbahaya, dirancang untuk menyenangkan manusia dan bermanfaat bagi dunia, seperti semua binatang lainnya. Saat diciptakan pertama kali, seluruh dinosaurus hanya makan tananam dan buah-buahan.

Dinosaurus di Bumi setelah Air Bah


Leaf setelah air bah, dinosaurus dan seluruh binatang lain dibuat untuk takut terhadap manusia (Kejadian9:2). Binatang tinggal sejauh mungkin untuk menghindari manusia. Mereka tidak lagi jinak atau bisa dipercaya. Tuhan mungkin yang membuat hal ini untuk melindungi manusia dan binatang di bumi setelah air bah. manusia dan dinosaurus hidup diwilayah yang terpisah seperti manusia dan binatang liar saat ini.

Fosil tulang, gigi dan isi perut dari banyak dinosaurus yang terbunuh selama air bah banyak ditemukan. Sejauh ini semuanya memperlihatkan bahwa dinosaurus saat itu pemakan tumbuhan dan tidak berbahaya.

Beberapa ratus tahun setelah manusia jatuh dalam dosa, mungkin tidak jauh berbeda dengan gajah atau jereapah.

Asteroid Pembunuh Dinosaurus


Sampai saat ini, astronom telah mengetahui lebih dari 40 keluarga asteroid, pecahan dari tubuh yang lebih besar dan menghitung kapan ledakan itu terjadi. Namun, mereka belum berhasil menemukan asteroid mana yang bertanggungjawaba tas kepunahan besar tersebut.

Dinosaurus baik besar maupun kecil, pernah menguasai bumi sedikitnya 120 juta tahun sampai Cretaceous. Kemudian mereka menghilang dalam beberapa ribu tahun, sesuai dengan bukti fosil, ketika periode Tertiary dimulai sekitar 65 Juta Tahun lalu.

Menghilangnya dinosaurus adalah misteri sampai 30tahun lalu, yakni ketika Walter Alvarez, ahli geologi di University of California-Berkeley dan ayahnya, Luis menemukan penyebabnya. Mereka menyatakan sebuah obyek tak dikenal dari antariksa menghantam bumi dan menimbulkani kawah besar di kerak bumi di pesisir Yucatan, Meksico dan menyebarkan pecahannya dalam bentuk unsur langka yang disebut iridium.

Teori ini amat kontroversi tapi sering dengan bergulir nya waktu, mulai mendulang dukungan penemuan kawah besar yang disebut Chicxulub dekat Yucatan Peninsula ditambah iridium dan pecahan mirip kacang ribuan kilometer di sekeliling kawah itu memperkuat ide itu.


Bukti yang mendukung teori tersebut tambah dengan penemuan David Nesvorny dan rekannya dari Southwest Research Intitute di Boulder, Colorado, Amerika Serikat pada awal tahun ini, mereka berhasil mengindentifikasi kelompok baru yang mereka namakan keluarga baptistina, sesuai dengan nama asteroid terbesar kelompo itu. yang besar mencapai 40 km.

Asteroid pembunuh dinosaurus ada kemungkinan adalah anggota yang hilang dari keluarga ini, yang terbentuk akibat tumbukan didalam sebuah sabuk asteroid itu pada 160juta tahun lampau.

Tim Nesvorny memperhitungkan asteroid sebesar 10 km itu telah bertubrukan dengan bumi. Asteroid tersebut adalah salah satu dari 300 pecahan batu induk yang aslinya mencapai 170 km. Pecahan lainnya kemungkinan besar menabrak Venus dan bertanggung jawab ats tebentuknya formasi Tycho, kawah termuda di bulan.

Komposisi Baptistina ini juga cocok dengan pecahan yang ditemukan di bumi, para ilmuwan itu juga menghitung kemungkinan adanya asteroid lain yang menabrak bumi kurang dari 10 persen.

Tabrakan dan Punahnya Dinosaurus


Sebuah penelitian terbaru menyebutkan tabrakan massal di angkasa 160juta tahun lalu menyebabkan kepunahan dinosaurus. Tumbukkan asteroid menyebabkan reruntuhan beterbangan di Sistem Tata Surya termasuk gumpalan besar yang menghantam ke bumi dan kemudian menyapu dinosaurus.

Tim peneliti dari Amerika Serikan dan Ceko percaya pecahan-pecahan lainnya menabrak Bulan , Venus dan Mars dan dampak pukulan itu kemudian menciptakan lubang-lubang.

Penelitian yang dilakukan berdasarkan model ini di komputer ini dimuat di Jurnal Nature.

"Kami yakin ada hubungan langsung antara peristiwa tumbuhan ini, hujan asteroid yang dihasilkan dan dampak pukulan keras yang terjadi 65juta tahun lalu yang diperkirakan menyebabkan dinosaurus punah," kata Dr Bill Bottke dari Southwest Research Institue, Boulder, Colorado, Amerika Serikat.

Sejumlah penelitian sebelumnya membahas hal yang tampak merupakan peningkatan serangan asteroid terhadap Bumi selama 100-200 juta tahun terakhir sekitar dua kali lipat dari norma jangka panjang.

Dr. Bottke dan kawan-kawan berusaha membuktikan bahwa peningkatan ini kemungkinan dipicu oleh gangguan besar dari batu dengan lebar 170 km dis abuk asteroid antara Mars dan Jupiter sekitar 160 juta tahun lalu.

(Meland / Phalkon)

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←




1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←



1 komentar:

  1. KLIK DISINI >>> http://bit.ly/2UgZNuA
    Membagikan pengalaman atau pengetahuan saya mengenai jenis Ayam Bangkok, Ayam Saigon Dan Ayam Lainnya.
    Untuk mempertanyakan persoalan ayam lain nya, bisa bertanya dikontak kami.
    Kami tunggu kedatangan anda di kontak WA : +62812-2222-995

    BalasHapus