Senin, 29 April 2019

Senjata Mematikan Yang Dilarang Yang Pernah Dibuat Oleh Manusia !

MiTosuNik | Poker Pelangi - Dikarenakan sebuah peperangan, seluruh dunia menciptakan senjata-senjata mematikan yang terkuat. Senjata-senjata ini diciptakan oleh seorang manusia yang memiliki kemampuan yang diatas normal, dan hanya para profesor dan lulusan terbaik saja yang mampu membuatnya.


Perkembangan produksi senjata dilakukan sejak zaman dahulu. Terutama adalah di negara Eropa dan Amerika yang sering terlibat peperangan. Mulai dari Perang Dunia 1, Perang Dunia 2, dan Perang Dingin Amerika Serikat Vs Uni Soviet.

Senjata yang diproduksi massal atau dalam jumlah banyak karena peminatnya juga semakin banyak. Dipastikan semua negara di dunia membutuhkan senjata untuk memperkuat peperangan.

Senjata Mematikan Buatan Manusia !

1. MIRV


Singkatan dari Multiple Independently-targetable Reentry Vehicle. Senjata yang satu ini ditemukan pada tahun 1960-an. Senjata mematikan ini sering digunakan pada era perang dingin, dimana dua negara adu kuasa saat itu.

Amerika dan Uni soviet, berlomba mencari pengaruh diseluruh dunia agar menjadi sekutunya. Diketahui bahwa MIRV akan berubah menjadi lusinan bom jarak jauh saat dijatuhkan dari angkasa/

Dengan kekuatannya, senjata ini bisa mengakibatkan kerusakan parah diarea yang cukup luas.

2. Bom Nuklir


Siapa yang tidak tahu dengan senjata ini? Senjata paling mematikan ini adalah Nuklir, senjata pemusnah massal yang hingga sekarang masih dpergunakan.

Peristiwa paling mengerikan yang melibatkan bom nuklir yaitu pemboman Nagasaki dan Hiroshima oleh Amerika Serikat. Banyak orang melayang nyawanya saat itu, tidak perduli pria, wanita, bahkan anak-anak menjadi korban.

Bom ini sudah tidak digunakan lagi dan terlarang dipakai. Namun demikian, beberapa negara seperti Amerika Serikat, Rusia, Perancis, Inggris, Pakistan, India, Israel, Iran dan Korea Utara masih memiliki dan terus mengembangkannya.

3. Bom Cluster


Nama senjata paling mematikan ini adalah Bom Cluster. Dinamakan seperti itu karena dalam satu bombnya terdapat ratusan hingga ribuan bomb berukuran kecil. Jadi, saat bomb tersebut dijatuhkan kedarat, maka berubah menjadi bomb kecil yang langsung meledak dan menghancurkan apa saja yang berada di targetnya.

Bom Cluster diledakan bisa menghancurkan wilayah seluas tiga kali lapangan sepak bola. Pastinya bisa dibayangkan sendiri betapa mengerikan senjata pemusnah massal tersebut.

Tidak menutup kemungkinan masih ada negara didunia yang menggunakan serta mengembangkannya.

4. White Phosporus


Sering disebut juga Bom Fosfor. Jenis bom kimia yang sangat mematikan. Pasalnya, bom yang diledakan dari udara akan mengeluarkan zat kimia asap fosfor berwarna putih yang dapat membakar benda atau barang apa saja.

Bahkan, semua makhluk hidup yang terkenal fosfornya akan melepuh dan meleleh hingga hancur. Begitu berbahayanya, senjata ini sehingga dilarang menggunakannya disemua negara sejak tahun 1980.

Namun demikian beberapa negara juga masih menggunakan dan mengembangkan bom ini untuk melawan teroris.

5. Bom Napalm


Senjata buatan Amerika Serikat yang mampu membakar apa saja di darat saat dijatuhkan dari udara. Amerika menggunakan bom Napalm saat melawan Jepang saat Perang Dunia ke-2. Selanjutnya, Amerika menggunakan lagi pada saat Perang Vietnam.

Bom ini berukuran cukup besar dan didalamnya terdapat beberapa bahan pembakar dari gel.

Pada saat Perang Vietnam, tidak sedikit musuh yang terpanggang didaratan terkena bom napalm. Senjata yang cukup efektif untuk membakar dan membersihkan wilayah cukup luas.

6. Depleted Uranium


Selanjutnya inim senjata paling mematikan yang pernah dibuat manusia adalah Depleted Uranium (DU). Senjata ini diciptakan sebagai antitank karena mampu menembus kulit tebalnya hingga terkoyak.

DU terbuat dari bahan limbah buangan sisa produksi nuklir. Maka dari itu, senjata ini bisa menjadi bahan reaktor nuklir. Selain digunakan sebagai senjata, DU juga bisa dimanfaatkan untuk pelindung kamera radiografi, bahan gigi buatan, hingga sampe kalorimeter untuk partikel Fisika.

7. Gas Klorin


Satu lagi jenis senjata Kimia yang berhasil diciptakan oleh manusia. Meskipun tidak berwujud ledakan dahsyat dan hanya kepulan asap saja, tetapi kandungan senyawa kimiawi Asam didalamnya sangat mematikan bagi makhluk hidup khususnya manusia.

Hal ini dikarenakan gas Klorin menyerang alat pernapasan manusia. Orang yang menghirupnya akan lemas, lalu meninggal dunia hanya dalam hitungan menit saja tanpa ada pertolongan medis.

Diketahui bahwa gas Klorin sudah digunakan oleh tentara Nazi di masa Perang Dunia 2 untuk membunuh banyak orang di Holocaust. Bahkan, tentara Jepang juga pernah menggunakannya untuk melawan orang China.

Gas Klorin sudah masuk kategori senjata pemusnah massal yang dilarang untuk dipakai.

8. Hollow Point Bullet


Selanjutnya, ada senjata bernama Hollow Point Bullet. Peluru ini berbentuk ujungnya cekung berlubang, dan saat ditembakkan, ujung oeluru akan pecah dan menyebar lebih luas sehingga menyebabkan dampak kerusakan pada sasaran lebih luas sehingga menyebabkan dampak kerusakan pada sasaran lebih luas dan lebar saat mengenainya.

Saat ditembakkan pada tubuh musuh tidak akan menembus karena ujungnya tumpul, namun dampak kerusakkannya lebih luas dan tidak menutup kemungkinan lebih parah.

Ukuran pelurunya berkaliber besar dan bisa dilihat dari ukurannya, tentu saja hanya bisa ditembakan dengan senapan khusus yang dirancang untuk peluru jenis ini.

9. Kawat Berduri


Sebuah senjata yang dari dulu hingga sekarang masih dpergunakan. Diketahui bahwa kawat berduri ditemukan pertama kali oleh Joseph Glidden pada tahun 1874.

Dia membuat untaian kawat yang dibeberapa ujungnya dibuat runcing dan tajam. Kawat berduri tersebut dipasang di kandang ternaknya untuk melindungi sapinya.

Oleh pihak militer, kawat berduri buatan Joseph dimanfaatkan di medan perang ke 1.

Kawat duri diaplikasikan untuk mempertahankan wilayah agar tidak dimasuki musuh dengan mudah.

Sekarang, pihak militer dan kepolisian di seluruh dunia masih mengaplikasikannya.

Bahkan, masyarakat umum juga banyak yang menggunakan kawat berduri yang dipasang dirumah atau bangunan miliknya berfungsi sebagai penangkal pencuri atau perampok. Biasanya dipasang diatas tembok atau pagar bangunan.

10. HEAT Ammunition


Ini adalah senjata pelontar peluru panas yang siap melelehkan besi walaupun besi itu setebal tank. Sesuatu dengan namanya, fungsi senjata ini adalah untuk menghancurkan tank-tank musuh yang sangat tebal dan anti peluru dengan tingkat peluru panas hingga mencapai 5000 derajat !

Peluru ini akan dilontarkan diatas tank dan akan melelehkan besi badan tank yang sangat tebal tersebut, bahkan apabila orang didalam tidak keluar, akan terpanggang hidup-hidup dengan peluru panas ini.

Kesepuluh senjata mematikan ini sebagian telah dilarang oleh setiap negara dan disetujui untuk tidak menggunakan senjata-senjata pemusnah massal ini.

Manakah yang menurut kalian paling mengerikan ? Kalau menurutku itu adalah Gas Klorin, karena akan membuat korban kesulitan bernafas dan mati secara perlahan dalam hitungan menit.

(PHALKON) BOLA JUDI | POKER PELANGI

BACA JUGA:

 →→→  www.VIPGOLDENQQ.org  ←←←





1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- PIN BB: vipgoldenqq
- TELP: +855969008229



→→→  www.VIPGOLDENQQ.org  ←←←



1 komentar:

  1. ♥♦♣♠ PIANO POKER ♠♣♦♥

    Ingin Agent BandarQ terbaik ?? Bosan kalah terus ??
    Jangan asal pilih !! Saat nya merasakan sensasi kemenangan saat ini juga !!
    Yuk Bergabung bersama kami di : www .PianoPoker. Net
    Dengan rate tingkat kemenangan tertinggi loh !!
    Tersedia juga nih 8 Permainan dapat di mainkan di 1 User ID.
    8 Game Yang Tersedia :
    • BandarQ
    • DominoQ
    • AduQ
    • Bandar Poker
    • Capsa Susun
    • Poker
    • Sakong
    • Bandar66
    Tingkat kemenangan tertinggi dan juga ada bonus spesial super besar nih !!
    • Bonus Rollingan 0.3% ( Di bagikan setiap 5 hari sekali ) :shock:
    • Bonus Referal 20% ( Bonus setiap mengajak teman2 untuk bergabung )
    Dengan pelayanan CS Profesional 24 Jam Nonstop , dan proses Depo & Withdraw Tercepat !!
    Tersedia 5 Bank Ternama di Indonesia yang terdiri :
    • Bank BCA ( 24 jam Nonstop )
    • Bank Mandiri ( 24 Jam Nonstop )
    • Bank BNI ( 24 Jam Nonstop )
    • Bank BRI ( 24 Jam Nonstop )
    • Bank Danamon ( 24 Jam Nonstop )
    Tunggu apa lagi ? Gabung segera !!
    Rate kemenangan tertinggi , Bonus terbesar , Pelayanan yang ramah , Prosed Depo & Withdraw tercepat , Tersedia 5 bank ternama , dan di layani oleh CS cantik & Profesional ..
    Jika ada kendala atau ingin bertanya2 bisa langsung Add Contact kami :
    • Pin BBM : DCB59F18
    • WhatsApp : +6282132987807
    • LINE : piano.poker
    • IG : pianopoker99

    BalasHapus