Minggu, 28 April 2019

Kisah Wanita Pembunuh Berantai Yang Sangat Menyeramkan !

MiTosuNik | Poker Pelangi - Wanita Kerap digambarkan makhluk yang sangat lemah dan tentu saja lembut. Dalam sebuah kenyataannya mungkin hanya beberapa persen saja yang memiliki gangguan pada mental.


Banyak juga wanita yang nekat menghabisi nyawa orang lain hanya karena untuk mementingkan harta, bermotifkan gaib dan bahkan hanya demi kesenangan semata. Berikut ini contoh wanita pembunuh berantai dari belahan dunia ini.

Wanita Pembunuh Berantai !

Elizabeth Bathory


Elizabeth atau Erzsebet Bathory adalah bangsawati asal Hongaria yang lebih terkenal akibat begitu banyaknya orang yang dibunuh olehnya. Antara tahun 1585 hingga 1610, Bathory dipercaya sudah menyiksa dan membunuh lebih dari 650 orang perempuan untuk keperluan ritual.

Saking banyaknya, Bathory pun kerap dianggap menjadi salah satu vampir yang hidup pertama di dunia.

Sifat haus darah Bathory mungkin ada hubungannya dengan masalalunya. Salah seorang pamannya sempat memperkenalkan Bathory pada ajaran Satanisme, sementara bibinya mengajari praktik melakukan kekerasan untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Saat Bathory menikah dengan bangsawan Nadady, Bathory mulai gemar melakukan penyiksaan kepada pelayan dan petani bawahannya.

Ketika Nadady meninggal, sifat sadis Bathory kian menjadi, ia tidak segan menculik wanita muda dan kemudian memakan dagingnya karena ia percaya, tindakan tersebut bakal membuat dirinya senantiasa awet muda.

Saat publik merasa kian resa dengan aktivitas Bathory tersebut, ia nyaris dijatuhi hukuman mati. Namun, berkat pengaruh yang dimiliki keluarganya, Bathory hanya dihukum penjara seumur hidup di ruang kastil milik keluarganya.

Nannie Doss

Pernikahan kerap dianggap sebagai momen paling membahagiakan dalam hidup. Namun bagi Nannie Doss, pernikahan berarti momen untuk mendapatkan korban baru.

Wanita asal AS ini mengaku bertanggungjawab atas tewasnya 11 orang pada tahun 1920 hingga 1954. Yang lebih ironisnya adalah korban-korban Nannie justru merupakan orang yang dekat dengannya.

Kesebelas korban Nannie terdiri dari 4 suaminya 2 anak 2 saudari, serta ibu, cucu dan ibu iparnya sendiri. Sepak terjang Nannie sebagai pembunuh baru terendus pada bulan Oktober 1854 saat Samuel Doss - SUami kelima Nannie - meninggal dirumah sakit.

Ketika jasadnya diautopsi, petugas merasa terkejut karena tubuhnya memiliki kadar racun arsenik yang sangat tinggi.

Nannie pun kemudian ditangkap oleh polisi dan mengakui perbuatannya. Kendati Nannie mengaku sudah membunuh banyak orang hanya kasus kematian Samuel yang diketahui merupakan hasil kerja Nannie.

Ia pun dijatuhi hukuman penjara sumur hidup yang sebelum kemudian dia meninggal pada bulan Juni 1965 akibat kanker darah.

Amelia Dyer


Kehilangan suam yang biasa menjadi tulang punggung keluarga bisa mengubah total perangai seseorang. Hal itulah yang menimpa Amelia Dyer. Saat suaminya meninggal, wanita asal Inggris tersebut memutar otak supaya bisa mendapatkan penghasilan untuk menghidupi anak perempuannya.

Dyer lantas membuka jasa adopsi bayi dirumahnya sebagai gantinya, Dyer bakal menerima uang untuk membantu perawat bayi tersebut.

Namun bukannya merawat bayi yang sudah dipercayakan kepadanya, Dyer justru malah menelantarkan bayi tersebut dengan sengaja hingga mati kelaparan.

Tidak jarang ia tega mencekik atau meracuni bayi yang dirawatnya supaya tewas lebih cepat.

Karena Dyer sudah melakukan aksinya ini selama 30tahun lebih, korbannya dipercaya sudah mencapai hingga 850 bayi. Namun hanya satu kasus pembunuhan bayi yang terbukti dilakukan olehnya, dan untuk itu, dia dijatuhkan hukuman mati dengan cara digantung.

Juana Baraza


Bukanlah satu-satunya orang yang dengan masa kecil suram yang kemudian menjelma menjadi pembunuh berantai saat sudah dewasa. Juana Baraza adalah contoh lain pembunuh berantai dengan masa kecil yang kelam.

Saat masih kecil, ibu Juana tega membiarkan anaknya sendiri disetubuhi oleh pria hidung belang dengan imbalan bir.

Akibat tindakan ibunya tersebut, wanita Meksiko ini memendam kebencian yang amat mendalam terhadap sosok wanita tua yang tinggal sendiri. Saat ia sudah menentukan korbannya, ia bakal membunuh atau mencekik mereka hingga tewas, lalu kemudian mengambil harta benda mereka.

Jumlah korban pembunuhan Juana diketahui mencapai 11 orang sehingga media pun menjuluki Juana sebagai "Pembunuh Wanita Tua"

Atas perbuatannya ini, pengadilan menjatuhkan hukuman penjara 759 tahun kepada Juana, yang berarti ia harus menghabiskan sisa hidupnya dibalik jeruji besi.

Leonarda Cianciulli


Pernahkah anda menonton Film The Red Dragon? Dalam film tersebut, Hannibal Lecter selaku tokoh antagonis utamanya menghidangkan makanan yang terbuat dari daging manusia korban pembunuhan kepada para tamu.

Didunia nyata. Di dunia nyata, ternyata benar-benar pernah ada orang yang melakukannya dan Leonarda Cianciulli adalah orang tersebut.

Semuanya bermula ketika Cianciulli mendengar kalau putranya hendak direkrut oleh militer Italia untuk terjun dalam Perang Dunia 2.

Karena Cianciulli percaya jika satu satunya cara untuk mencegah putranya direkrut dengan cara melakukan pengorbanan manusia, Cianciulli pun melakukan pembunuha berantai sejak tahun 1939.

Korban-korban Cianciulli yang sudah diketahui adalah 3 orang wanita yang diajaknya  minum bersama dirumahnya.

Saat korbannya sudah teler akibat minumannya sudah dicampur obat, Cianciulli akan membunuh korbannya memakai kapak, lalu dagingnya dijadikan untuk bahan membuat kue.


→→→  www.VIPGOLDENQQ.org  ←←←




1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- PIN BB: vipgoldenqq
- TELP: +855969008229



→→→  www.VIPGOLDENQQ.org  ←←←


0 komentar:

Posting Komentar