Jumat, 19 April 2019

Fakta Nyata Konspirasi Mengenai Bumi dan Juga Benua Antartika !

MiTosuNik | Poker Pelangi - Sekitar tahun 600 SM, Phytagoras mengatakan bahwa bumi itu bulat. Pada masa itu pendapat Phytagoras memang terdengar konyol, tapi ini adalah langkah pertama yang membuat manusia lebih memahami bumi.


Pada abad pertengahan, masyarakat dan para ilmuwan sudah paham bahwa bumi itu bulat, meski konsep kalau bumi bukanlah pusat tata surya masih belum bisa diterima sepenuhnya.

Tahun 1800-an, tiba-tiba Samuel Rowbotham mengatakan bahwa semua orang salah dan bumi itu sebenarnya datar. Ternyata ide ini diterima beberapa orang dan tumbuh berkembang. Kemudian baru ini muncullah Flat Earth Society dii internet, semacam perkumpulan berisi mereka yang percaya bahwa bumi itu datar.

Fakta Nyata Yang Tetap Menjadi Konspirasi Tentang Bumi Bulat

1. Gambar Luar Angkasa Itu Palsu


NASA ataupun badan antariksa lainnya sudah sering memotret gambar bumi dari luar angkasa.

Tidak perlu susah mencari tampilan bumi dari luar angkasa, tinggal ngintip saja dari google earth dan kamu bisa tahu bentuk bumi dan tatanan geografisnya itu seperti apa.


Jelas bulat kan? Namun, para penganut bumi datar ini percaya, bahwa foto ini cuma termasuk kebohongan belaka alias palsu.

Bagi mereka, semua foto dan rekaman video tersebut cuma photoshop atau hasil rekayasa animasi CGI. Padahal kalau dipikir, tidak perlu badan antariksa buang uang dan waktu hanya untuk memotret foto atau bikin rekamanan streaming berhari-hari seperti itu ^^

Bagaimana juga semua orang bisa percaya bumi bulat sejak abad 600 SM? Kalau ini konstpirasi, bagaimana caranya meyakinkan orang diseluruh dunia pada masa ketika satu wilayah dan wilayah lain masih berperang atau masih jarang saling mengunjungi?

2. Antartika Adalah Dinding Es Tak Tertembus


Bagi mereka, bumi itu berbetntuk seperti piring dengan kutub utara berada ditengah atu pusatnya dand ibagikan pinggirnya adalah dinding es tebal yang mengelilingi bumi.

Menurut mereka, dinding es inilah yang mencegah agar air laut tidak tumpah. Bisa saja ada sesuatu di balik es tersebut, atau mungkin juga lapisan es tanpa batas.

Ada juga teori yang mengatakan bahwa di balik dinding es itu dikelilingi lautan lagi. Disanalah terletak benua yang terlarang, Antichotine.

Mengingat kini sudah banyak orang yang berkunjung ke Kutub Selatan dan bahkan menjadi tempat kunjungan wisata, aneh saja kalau masih ada yang percaya konsep dinding es tanpa batas ini.

3. Gravitasi Itu Tidak Ada


Planet yang datar nggak akan mendukung hukum gravitasi, sehingga bagi mereka gravitasi itu juga tidaklah ada. Sebagai gantinya dari Universal Accelartion alias UA, menurut UA, bumi yang datar ini terus bergerak ke atas seperti kapal roket yang besar.

Jadi prinsipnya, ketika kamu lompat, maka kamu akan mendarat lagi ditanah, bukan karena jatuh, tapi karena bumi yang bergerak ke atas.

Suatu teori mereka menyebutkan ada lapisan energi gelap di bawah bumi yang terus mendorong bumi naik. Meski begitu, ngga ada yang tahu bagaimana cara kerjanya.

Mereka juga tidak bisa menjelaskan bagaimana burung yang terbang tidak ditabrak bumi, atau mungkin mereka terbang vertigal terus untuk menghindari tabrakan dengan bumi yang juga terus naik.

4. Bumi Tidak Punya Lengkungan


Salah satu argumen paling ngotot yang mereka ungkapkan adalah, "Kalau bumi bulat, mengapa saat melihat ke ufuk yang terlihat cuma garis datar dan bukan melengkung? Seandainya bumi bulat, pasti ada lengkungan di suatu tempat karena bola juga terlihat melengkung,"\

Oke, yang bikin gagal paham adalah skala dan posisi tidak diperhitungkan dalam konsep mereka. Dari dataran berbentuk lingkaran yang sangat luas.

Pandangan manusia yang sangat kecil jika dibandingkan dengan bumi akan melihat garis datar karena apapun dibalik lengkungan ada dibawah garis horizon. Jadi tidak bakal bisa kalian lihat lengkungan itu.

5. Matahari Jaraknya Tidak Sejauh Itu


Menurut mereka, matahari jaraknya cuma 4.800 km dan cuma selebar 51 km. Bentuknya bukan seperti matahari yang banyak dipercaya masyarakat, tapi berupa lampu antar dimensi raksasa yang bergerak memutar dan bercahaya di permukaan datar seperti mercusuar.

Seperti yang sudah diceritakan sebelumnya, mereka percaya kalau bumi itu datar dengan kutub utara ditengah dan dinding es dibagian luar.

Nah, matahari bergerak perlahan memutar searah jarum jam, itulah yang mereka percayai penyebab siang dan malam.

Tapi, teori ini tentu gagal menjelaskan pergantian musim dan matahari tengah malam di kutub. Bagaimana mereka menjelaskan matahari dikutub selatan yang terbit 24jam dimusim panas?

Kalau menurut mereka kutub selatan itu es dilingkaran terluar bumi, tidak mungkin wilayah tersebut dapat matahari 24 jam terkecuali seluruh bagian bumi juga dapat matahari 24 jam.

6. NASA Dibentuk Oleh NAZI


Bagi Flat Earth Society, NASA itu pihak yang jahat. Menganggap bahwa NASA adalah buatan NAZI. Semua berawal pada tahun 1940 saat seorang ilmuwan muda yaitu Wenher Von Braun membuat roket unutk NAZI.

Setelah Jerman kalah perang, Von Braun bekerja untuk Amerika dan menjadi tokoh penting dalam program luar angkasa Amerika. NASA bahkan menyebutnya sebagai ilmuwan roket terhebat dalam sejarah.

Nah, Dari sinilah mereka beranggapan bahwa Profesional, ilmuwan gadungan, Freemason, Mormon.

Bagi kebanyakan orang, beberapa argumen tersebut tentulah terdengan konyol, apalagi kalau terbang naik pesawat yang terbang cukup tinggi, bumi memang terlihat melengkung.

Fakta Nyata Yang Tetap Menjadi Konspirasi Tentang Bumi Datar


Sudah dipastikan bahwa banyak sekali konspirasi mengenai hal ini, namun semua yang kita bahas sekarang akan bertentangan dengan bumi globe atau bulat.

Sejak memasuki bangku sekolahan pastinya kita diajarkan ilmu pasti bahwa bumi adalah bola raksasa yang melayang di angkasa.

Terbentuknya Flat Earth Society


Flat Earth Society dibentuk oleh pria asal Inggris bernama Samuel Shenton pada tahun 1956. Sempat beroperasi sekitar 45 tahun, organisasi ini dikabarkan bubar setelah Shenton meninggal dunia pada tahun 2001 silam.

Namun, tidak menunggu lama, Flat Earth Society kembali aktif setelah Daniel Shenton ditunjuk sebagai presiden baru .


Terlepas dari pro dan kontra Flat Earth Society dimata dunia, berikut ini adalah fakta yang kalian perlu ketahui tentang bumi itu datar.

1. Bumi Tidak Memiliki Lengkungan Sama Sekali

Ketika kamu melihat cakrawala kearah laut yang luas dan panjang atau terbang di ketinggian berapapun, kamu tidak pernah melihat lengkungan bumi.

Lengkungan bisa dihitung dengan rumus Phytagoras. Dengan asumsi panjang jari-jari bumi adalah 6371 km, maka lengkungan bumi seharusnya 8 inchi/mil.

Jelas sekali terlihat di foto-foto dibawah yang telah kami berikan ^^


Dan dari kompilasi foto diatas, terlihat bahwa Bumi sama sekali tidak mengalmi perlengkungan walaupun dilihat dari berbagai tempat dan ketinggian.

Sebagai tambahan, sinar laser diketahui mampu menempuh jarak hingga 20km.

Sebuah percobaan data lengkungan bumi seharusnya pada 6.4km bumi melengkung setinggi 3.2meter.

Namun setelah dipancarkan melewati jarak tersebut, sinar laser tidak melenceng sama sekali.

2. Perjalanan Yang Aneh Captain James Cook (1728-1779)


Captain James Cook adalah orang Inggris yang pernah menjelajahi Antartika selama 3 tahun 8 hari.

Selama kurun waktu tersebut, dia tidak menemukan apa-apa yang terlihat hanya tembok es yang menjulang tinggi dan tidak ada jalan masuk.

Selama 3 tahun 8 hari tersebut, dia tercatat telah menjelajahi lebih dari 60.000 km tembok es Antartika.

Padahal kalau menurut peta Globe Earth, Antartika yang disebut sebagai benua memiliki keliling 19.300 km.

Ini adalah perjalanan Captain Cook menurut Globe Earth.


3. Kerancuan Jalur Penerbangan

Jika menganut Globe Earth, maka jalur penerbangan dunia menjadi tidak masuk akal. Hal ini sangat bertolak belakang ketika diaplikasikan pada Flat Earth.

Contoh penerbangan di selatan Khatulistiwa, yakni Australia, Amerika Selatan, dan Afrika Selatan.


Disitus maskapai penerbangan dunia, tidak ada jalur penerbangan dari Santiago (Chile) ke Johannesburg (Afrika Selatan).

Dari Santiago, pesawat harus transit dahulu ke Senegal, baru ke Johannesburg. Sebuah rute yang sangat tidak masuk akal menurut Globe Earth. Namun menjadi normal jika menggunakan Flat Earth sebagai acuan karena Chile, Senegal, dan Afrika Selatan merupakan garis lurus.


Begitu juga penerbangan dari Johannesburg (Afrika Selatan( Ke Sydney (Australia) rute tersebut tidak pernah ada. Dari Johannesburg pesawat harus singgah dahulu ke Dubai, baru kemudian ke Sydney.


Bukti lain rute penerbangan dari Sydney (Australia) ke Santiago (Chile) juga tidak ada. Pesawat dari Sydney harus ke Los Angeles baru ke Santiago.


Adalagi bukti telak yang snagat menarik dan pernah diberitakan oleh Daily Mail pada bulan Oktober 2015 lalu.

Pada penerbangan Chine Airlines Rute Bali - Los Angeles, ada seorang wanita yang melahirkan pada ketinggian 30.000 kaki atau 9.2 km dari permukaan air. Pesawat tersebut terpaksa mendarat di Alaksa.
Pertanyaannya mengapa di Alaska ?

Karena rute ini kalau dilihat dari Globe Earth


Dan dibawah ini menurut Flat Earth

Lebih masuk akal mana ?

4. Sampai Detik Ini, Antartika Masih Menjadi Misteri

Richard Evelyn Byrd atau yang lebih dikenal sebagai Admiral Byrd menyatakan bahwa ada wilayah sebesar Amerika Serikat yang belum pernah dilihat manusia.


Lokasinya berada di belakang Kutub Selatan (Versi Flat Earth). Admiral Byrd juga membuat satu pernyataan yang sangat mengejutkan bahwa, Amerika Serikat perlu mengambil tindakan pencegahan terhadap serangan udara musuh yang datar dari kutub.

Pertanyaannya, Musuh yang mana "?

Admiral Byrd bukanlah orang sembarangan, dia adalah Admiral termuda sepanjang sejarah Angkatan Laut AS. Pemegang Medal of Honor, pemimpin Operation Highjump (4.700 tentara) dan Operation Deep Freeze (1.800 tentara).

Setelah kamu membaca dan mengetahui fakta mencengangkan itu, bagaimana kamu menilai bumi? Benar datar atau benar-benar bulat?

(Phalkon) BOLA JUDI | TOGEL ONLINE

BACA JUGA:

 →→→  www.VIPGOLDENQQ.org  ←←←





1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- PIN BB: vipgoldenqq
- TELP: +855969008229



→→→  www.VIPGOLDENQQ.org  ←←←



0 komentar:

Posting Komentar