Rabu, 07 Maret 2018

Kisah-kisah Misteri Akibat Tenggelamnya Kapal Titanic !


MiTosuNik - Near, far, wherever you are ..~ eehhh.... ada Sobat Mitun yaa ngeliatin meland nyanyi :p, aduhh jadi malu, habisnya Meland lagi asikk nih ngebaca tentang misteri setelah tenggelamnya Kapal Titanic.

Masih ingat dong tragedi besar pada tahun 1912 ada sebuah kapal laut yang terbesar didunia pada zaman itu yang tenggelam di tengah laut atlantik karena bongkahan gunung es yang ditabraknya ?

Kapal api laut yang pernah di klaim terbesar sepanjang sejarah itu tenggelam dan terjun bebas 2 bagian kedasar samudera Atlantik.

Sebelum tenggelam, kapal ini sempat mengalami tabrakan yang sangat keras dengan gunung es yang kemudian merobek lambung kapal, sehingga air laut masuk kedalam ruangan kapalnya dan tidak kurang dari dua jam saja kapal raksasa itu langsung tenggelam.

Tragedi memilukan dari kapal Titanic ini sampai saat ini masih mengundang banyak pro dan kontra. Kapal Pesiar Titanic yang sangat mewah buatan Inggris itu juga masih menyimpan banyak sekali misteri yang belum terpecahkan.

Sebagai sebuah kapal pesiar yang sangat mewah, maka rata-rata hanya kalangan orang kaya sajalah yang dapat menikmati pelayaran perdana Titanic. Selain itu, Kapal Titanic sangat dibanggakan sebagai sebuah kapal laut yang tidak bisa tenggelam dan pada kenyataannya kapal Titanic ini akhirnya harus tenggelam dipelayaran perdananya tepat pada tanggal 15 April tahun 1912.

Tragedi tragis tenggelamnya Titanic itu dipicu oleh tabrakan keras dengan sebuah gunung es, sehingga menyebabkan kapal legendaris ini tenggelam dalam kurun waktu kurang dari dua jam.

Sebanyak kurang lebih 1000 penumpang telah mati tenggelam dan banyak diantaranya sudah tidak diketahui lagi kabarnya juga hingga sekarang.

Tahukan Sobat Mitun  bahwa tenggelamnya kapal Titanic ini ternyata juga ikut menimbulkan beragam cerita mistis yang sangat menyeramkan. Cerita-cerita mistis itu hingga kini juga masih banyak beredar di kalangan masyarakat, mari kita simak cerita-cerita mistis itu.

Kejadian Mistis Pada Restoran di Kanada

Cerita mistis dibalik tragedi kapal Titanic yang pertama terjadi di sebuah restoran di Kanada yang bernama "Five Fisherman". Cerita punya cerita, ternyata restoran yang satu ini dulu adalah bangunan rumah duka yang dipakai untuk menyimpan beberapa ratus jenazah dari korban Titanic.

Ceritanya dulu kapal Titanic tenggelam, tim dari regu penyelamat berhasil menemukan sejumlah jenazah korban yang sudah meninggal mengambang disekitar lautan lepas. Beberapa ratus jenazah itu lalu dibawa ke sebuah rumah duka di Nova Scotia, Kanada.

Setelah tahun demi tahun terlewati, rumah duka tersebut kemudian beralih kegunaan menjadi sebuah rumah makan atau restoran, yang bernama "Five Fisherman". Sejak saat itulah gedung restoran ini kerap kali dihiasi dengan beragam kejadian-kejadian janggal.

Bahkan katanya, restoran yang satu ini juga sangat terkenal jadi restoran yang paling berhantu di daratan Kanada.

Beberapa sejarahwan juga mengungkapkan bahwa peristiwa mistis di restoran ini sudah menajdi bagian penting dalam sejarah restoran ini. Beragam kisah aneh kerap menghiasi restoran ini, seperti ada beberapa gelas kaca yang sedang didapi sedang melayang terbang dan kemudian jatuh dari dalam rak atau juga ada beberapa peralatan makan yang jatuh dengan sendirinya.

Kejadian Mistis di Sebuah Pameran Artefak Kapal Titanic


Kisah mistis lainnya pernah terjadi di tahun 2008 lalu di sebuah acara pameran artefak kapal Titanic. Kejadian aneh itu terjadi pada saat pameran akan hendak dibuka. Menurut laporan dari beberapa media, cerita dan pengalaman mistis yang terjadi pada saat pameran itu terjadi berdasarkan beberapa laporan dari beberapa orang relawan.

Didalam pengakuannya, para relawan itu mengalami banyak sekali kejadian aneh saat pameran berlangsung. Peristiwa aneh yang terjadi seperti munculnya beragam suara-suara yang asalnya misterius, kemudian banyak juga penampakan sosok bayangan hitam dan juga adanya benda yang bergerak atau berpindah posisi secara gaib.

Guna mengungkap hal ganjil tersebut, beberapa orang staff akuarium kemudian memutuskan untuk mengundang tim paranormal guna untuk bisa menyelidiki secara mendalam. Dengan bantuan peralatan ilmiah, paranormal itu menyimpulkan bahwa sebagian besar artefak peninggalan dari Titanic.

Kejadian Aneh di Balik Replika Kapal Titanic


Kisah mistis berikutnya terjadi di kota Portsmouth, Virginia dimana kejadian yang aneh muncul juga dialami oleh seorang pria asal kota ini. Pria tersebut bernama Wyatt Jason Moore, dimana pria yang satu ini sudah menghabiskan waktunya selama lebih dari 8 tahun untuk membuat replika Titanic.

Namun, sejak kapal Titanic itu selesai dibuat, Jason mengaku sering dihantui oleh beberapa roh dari Korban Titanic. Bahkan kabarnya beberapa sosok roh misterius itu juga menghuni replika buatann Jason tersebut.

Jason juga mengaku pada saat Replika dari kapal Titanicnya ditaruh diruang tamu dirumahnya, replika itu banyak mengeluarkan suara-suara mistis yang aneh. Lantaran Jason sangat penasaran dengan kejadian ganjil itu, maka dia sering mencoba mengambil beberapa video disekitar replika kapal Titanic buatannya tersebut.

Dari sanalah akhirnya Jason berhasil merekam dua sosok penampakan hantu yang sangat misterius kemudian muncul dalam rekaman video kameranya.

Setelah diamati secara detail, Jason melihat ada dua sosok lelaku dengan kepala plontos serta berkumis. Jason juga berhasil menangkap sosok wanita yang sedang bersandar didekat jendela. Sosok wanita itu diyakini sebagai pasangan lelaki plontos berkumis itu, yang diduga dulunya menjadi korban tragis tragedi tenggelam kapal Titanic.

Cerita Mistis di Balik Para Kaum Sosialita Kapal Titanic


Apakah Sobat Mitun sekalian ada yang mengingat adnya sosok wanita bangsawan yang siatnya baik hati didalam film Titanic ? Kabarnya, wanita itu memang pernah ada, Bangsawan wanita yang baik hati itu memiliki nama Margaret Molly Brown. Sama halnya seperti yang digambarkan difilm tersebut.

Wanita baik yang kaya raya itu memang selamat dari tenggelamnya kapal Titanic, dia selamat bersama dengan suaminya.

Tapi, ada yang aneh disana, meski Molly dan suaminya itu berhasil selamat dari tragedi mengerikan itu, namun secara misterius rumah mereka yang ada di Denver, Amerika Serikat, menjadi salah satu rumah tua yang sangat berhantu.

Rumah indah mereka itu memang sudah ada sejak tahun 1889 dan kini sudah dijadikan sebuah museum oleh sang pemilikinya. Setelah Molly meninggal dunia, banyak kisah mistisnya yang juga ikut serta menyertai rumah tua itu.

Beberapa orang staff dan para tamu yang ada dimuseum itu mengaku seringkali menghirup aroma aneh dari sudut gelapnya rumah tua tersebut.

Tidak hanya sampai situ, beberapa kasus penampakan hantu juga sering dijumpai disana.

Termasuk salah satu nya adalah penampakan arwah dari sosok Molly Brown beserta suaminya.

Terror Misterius di Kediaman Sang Kapten Kapal


Sang Mantan Kapten Kapal Titanic yang bernama Kapten Edward John Smith rupanya juga tidak bisa dilepaskan dari kisah menyeramkan. Rumah kediaman masa kecil sang kapten itu terletak di negara Inggris dan kabarnya sering juga dihiasi kedatangan sosok-sosok hantu dan juga dihiasi rentetan cerita dan beragam kejadian mistis.

Cerita mistis dirumah sang kapten juga diperkuat oleh beberapa laporan yang berasal dari sepasang suami istri asal Inggris. Pasangan itu bernama Louise Bronner dan Neil yang saat ini memeang menempati rumah tua ini.

Rumah masa kecil sang kapten yang kini mereka tinggali dikabarkan secara tiba-tiba mengalami kebanjiran mendadak yang asal muasalnya tidak tahu darimana.

Pasangan ini juga sering merasakan ada nya udara dingin yang tiba-tiba muncul secara tiba-tiba, serta dilaporkan ada beberapa kasus penampakan yang kerap terjadi didalam rumah tua itu.

Isshhhh.. awalnya Meland ngerasa demen banget deh kalau denger-denger kisah Titanic ini apalagi filmnya aja udah lebih dari 10 kali mungkin Meland nonton dan pastinya endingnya ngebuat Meland mewek deh, karena kisah-kisah seram ini Meland jadi kebayang-bayang terus tentang yang terjadi setelah tenggelamnya Titanic, eeuuhh seraaamm,,,,,,,,,,,

(Meland/Phalkhon)

BACA JUGA:

 →→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

2 komentar:

  1. KEBUNPOKER.COM Agen Poker Online Terbaik dan Terpercaya Di Indonesia.
    POKER ☆ DOMINO99 ☆ ADUQ ☆ CAPSA SUSUN ☆ BANDARQ ☆ BANDAR POKER ☆ SAKONG ONLINE
    NEW GAME : ADU BALAK

    - Registrasi / Pendaftaran ☆ https://goo.gl/Nn65H7 ☆
    - Pin BBM : 2BE3264A
    - Bonus Turnover 0,5% *Setiap Hari
    - Bonus Refferal 20% *Seumur Hidup
    - Cukup hanya dengan 1 User ID dapat bermain 7 Game
    - Cukup hanya dengan deposit 15.000
    - Support ANDROID, IPHONE dan IPAD
    - Livechat Online 24 Jam

    Mari Beradu Ketangkasan, Keahlian dan Keberuntungan anda dalam Bermain melawan RIBUAN pemain lainnya.

    #KEBUNPOKER #BANDARQ #AGENBANDARQ #BANDARQINDONESIA #BANDARQTERBAIK #ADUQ #CAPSASUSUN #DOMINOQQ #BANDARPOKER #POKER #ADUQONLINE #AGENPOKER #POKERINDONESIA #POKERONLINE #KEBUNPOKERINDONESIA #SAKONG

    BalasHapus
  2. Panduan Bermain Fishermen Gold Online Ayo Gabung Disini, Penuh Dengan Kejutan Bonus Berlimpah!!!

    BalasHapus