Jumat, 08 Februari 2019

Pulau Hantu Misterius Di Dunia !

MiTosuNik | Poker Pelangi Jaman dahulu kala, banyak ekpedisi dilakukan dengan tujuan untuk menemukan dataran baru untuk dijelajahi dan ditempati. Banyak penjelajah dikirim untuk melakukan misi ekspedisi ini.


Beberapa diantaranya ada yang berhasil menemukan pulau baru. Tapi, ketika dilakukan ekspedisi ulang oleh penjelajah berbeda, keberadaan pulau yang dimaksud ternyata tidak ada.

Benarkan pulau yang ditemukan tersebut benar ada ? Atau jangan hanya imajinasi atau pulau hantu ?

10 | Hy Brasil


Keberadaan pulau Hy Brasil ini cukup dipertanyakan. Diceritakan bahwa Hy Brasil adalah pulau ajaib yang berada di tepi pantai Irlandia. Pulau ini tertutup oleh kabut tebal selama 7 tahun dan hanya menampakan diri sekali dalam kurun waktu tersebut. Sangat mirip Pulau Saint Brendan's Isle dan Antillia.

Hy Brasil pertama kali muncuk di Portolan Charts di awal abad ke 14 dan di tahun 1498 ketika John Cabot melakukan ekspedisi mencari keberadaan pulau tersebut. Cabot memang gagal menemukan Hy Brasil, namun banyak yang melaporkan berhasil mengunjungi pulau tersebut pada abad 17.

Di tahun, John Nisbet kembali ke Irlandia dari Perancis dan berlabih disebuah pulau. Pulau tersebut, Nisbet bahkan memberikan seorang pria beberapa karung emas.

Dua kartografer terkenal era Reinassance, Abraham Ortelius dan Gerhard Mercator memasukkan Hy Brasil kedalam peta Irlandia.

Abad 18, Pulau ini hilang di peta. Namun beberapa pelaut mengatakan bahwa mereka berhasil mengunjungi Hy Brasil.

B | Thule


Sekitar tahun 325 SM, ada seorang navigator Yunani yang bernama Pyhteas. Pytheas pergi dari rumahnya di Marseilles. Di jaman dulu maupun sekarang, Marselles tetap berfungsi sebagai kota pelabuhan di Perancis.

Pytheas memutuskan pergi dari kota Marseilles, menuju ke Utara melalui Samudera Atlantik. Ia adalah orang yang pernah menjelaskan tentang Britania Raya dan sebuah Pulau Misterius, Thule.

Sialnya, kisah Pytheas ini tiba-tiba lenyap, dan kini hanya tahu tentang kisah Strabo si Ahli Geografi beserta penulis klasik lainnya. Oleh Strabo, penemuan Thule oleh Pytheas tersebut dianggap omong kosong, oleh Ptolemy.

Thule ditambahkan ke peta dunia miliknya dan peta tersebut diterbitkan sekitar tahun 100 SM.

Thule digambarkan sebagai pulau besar di Utara Britania yang muncul di abad ke 17. Oleh pelajar jaman dahulu, mereka berkeyakinan bahwa Pytheas berlabuh di Utara Britania dan menemukan sebuah pulau yang diyakini antara Pulau Shetlands, Faroes, Atau Islandia.

8 | Buss Island


Pencarian bagian Barat laut dan Eropa menuju Asia dimulai pada tahun 1576 oleh Martin Frobisher di perjalanan yang kedua, dengan menggunakan kapal bernama Emmanuel, dikapteni oleh James Newton, mereka berhasil menemukan sebuah pulau yang kaya akan buah dan tumbuhan. Pulau tersebut dinamakan Buss.

Sejak itu, Buss dimasukkan kedalam peta. Banyak orang yang kembali berusaha mencari keberadaan pulau tersebut sampai tahun 1671, seorang pelaut Inggris.

Thomas Shepat berhasil berlabuh di Pulau Buss. Ia sempat memberi nama di tempat yang dibeberapa tempat yang ia injak.

Shepard kemudian melakukan perjalanan kedua untuk mencari pulau Buss, tapi tak berhasil.

Dipertengahan abad 19, kartografer dunia menganggap bahwa Pulau Buss tak pernah ada dan dihilangkan dari peta, lalu apa yang sebenarnya Shepard dan kru kapal Emmanuel lihat ?

7 | Phelypeaux dan Pontchartrain Islands

Di tahun 1783, terdapat sebuah danau dinamakan Lake Superior. Danau ini begitu besar dan menjadi pembatas antara Amerika dan Canada. Di danau tersebut dipercaya ada 2 pulau besar dan kedua pulau tersebut akhirnya dimasukkan ke dalam peta.

Kedua pulau tersebut dimasukkan ke dalam perjanjian Paris atau Paris Treaty antara Amerika dan Britania. Dalam perjanjian tersebut, kedua pulau ini jatuh ke tangan Amerika.

Tahun 1720, kedua pulau tersebut dinamakan setelah Louis Phelypeaux, Comte de Pontchartain dan sekretaris angkatan laut Perancis. Perwira Perancis berpikir. Jika 2 pulau tersebut ditambahkan kedalam peta resmi, bisa membuat namanya masuk ke dalam nobet.

Tahun 1720, Perwira tersebut meninggal dunia. Diketahui bahwa pulau tersebut ternyata hanya pulau buatan.

Tahun 1820. ketidakadaanya 2 pulau tersebut akhirnya disahkan.

6 | Island of Demons


Jaman dulu ada 2 pulau yang dipercaya sebagai rumahnya para iblis, pulau pertama berada di Utara Antilia dan yang satu berad di Newfoundland. Pulau setan yang berada di Newfoundland ini dinamakan Isle of Demons.

Isle of Demons muncul dipeta abad ke-16. Kedua pulau Iblis ini mulai diragukan keberadaannya oleh orang ketika penemuan benua Amerika dan cerita dari Marquerite de La Rocque.

Di tahun 1542, Marguerite de La Rocque berlayar bersama Jean Fracois de La Rocque beserta keluarga menuju Perancis Baru.

Lalu Marguerite dihamili oleh salah satu pelaut dan mereka berdua bersama seorang pelayan, ditinggalkan di Island of Demons. Sang suami, pelayan, serta anak yang dikandungnya meninggal dan Marguerite berkelanadi pulau tersebut selama 2 tahun.

Menurut cerita, ia diserang oleh para iblis yang menghuni pulau tersebut. Marguerite kemudian diselamatkan oleh para nelayan Basque dan dibawa ke Eropa.

Di Perancis, Marquerite bertemu dengan Ratu Marguerite de Navarre yang kemduian menjadikan kisahnya sebagai cerita romantis. Namun ada ketidakcocokan dan rasa dilebih-lebihkan antara cerita yang disampaikan oleh sang Ratu dengan cerita aslinya.

Ada yang menduga oblis tersebut hanyalah imajinasi Margurite ada juga yang menduga itu adalah orang Amerika Asli ( Indian ).

5 | Saint Brendan's Isle


Kisah tentang pulau hantu bernama Saint Brendan's Isle dimulai sekitar tahun 530 SM. Ditahun tersebut, seorang biarawan asl Irlandia, Brendan beserta pengikutnya mengarungi Samudera Atlantik untuk menyebarkan injil dan mencari surga.

Selama 7 tahun mereka hidup dipulau dengan iklim yang nyaman serta alam yang indah. Mereka merasa bahwa mereka sudah tiba di tujuan itu. Inilah tempat dimana akhirnya dinamakan Saint Brendan's Isle.

Saint Brendan's Isle muncul hampir di sejumlah peta terkenal di Jaman Medievel. Di Portolan Charts, Grafik atau bagan yang sering digunakan oleh para nelayan, pulau ini juga muncul.

Saint Brendan's Isle biasanya berlokasi di Barat dari Canaries. Namun oleh sejumlah pembuat peta di abad 1989 sampai 1799, mereka berpendapat Pulau Brendan's Isle tak pernah ada, tapi tak berhenti membuat penasaran tentang keberadaan pulau misterius ini.

4 | Emerald dan Nimrod Island


Di akhir abad 18, orang di dunia berusaha keras untuk mencari keberadaan pulau yang mirip dengan Pulau Tahiti. Maka dari itum dilakukanlah ekspedisi dari Utara Atlantik Selatan Pasifik. Kenapa Tahiti? Karena pulau tersebut dianggap sebagai pulau surga, banyak mineral yang ditemukan di pulau tersebut.

Ditahun 1821, akhirnya ditemukan sebuah pulau brenama Pulau Emerald, Pulau tersebut dinamakan demikian setelah nama kapal yang digunakan oleh WIlliam Eliot. Gambar diatas adalah rute perjalanan yang dilakukan oleh Kapten John King pada tahun 1909 di Nimrod.

meski berada di wilayah yang jauh dari Antartika, mereka mencapai sebuah daerah terkenal dengan cuaca yang buruk, Pulau Dougherty. Dimana pulau itu tersebut, gunung es menjadi masalah besar sepertinya Pulau Nimrod yang dilihat oleh Eliot, tak lain tak bukan adalah sebuah fatamorgana.

Ditahun 1940an, masih menjadi perdebatan apakah Pulau Nimrod dan Emerald adalah pulau hantu atau bukan, tapi kedua pulau tersebut masih ada disejumlah peta.

3 | Sannikov Land


Keberadaan Pulau Sannikov Land sempat menjadi perdebatan sengit di abad ke19. Banyak orang yang berpendapat bahwa berhasil menemukan pulau tersebut, ada yang tidak. Sannikov Land adalah sebuah pulau yang diduga berada di Samudera Arktik. Dinamakan Sannikov setelah nama dari penjelajah asal Rusia, Yakov Sannikov

Ia mengaku bahwa ia menemukan sebuah pulau baru yang kemudian ia namakan sesuai namanya. Penjelajah lain asal Jerman, Baron Eduard Toll juga mengaku bahwa ia menemukan pulau sama di Samudera Akrtik, anehnya penjelajah lain tidak menemukan keberadaan Pulau Sannikov Land sama sekali.

2 | Pulau Dougherty


Pulau Dougherty dipercaya berlokasi diantar Cape Horn dan New Zealand. DIberi nama Dougherty karena pulau tersebut ditemukan oleh seorang pemburu paus asal Inggris bernama Kapten Dougherty.

Dari keterangannya, banyak penjelajah yang penasaran dan terpicu untuk mencaritahu keberadaan Pulau Dougherty. Di abadke-19 dan 20 akhirnya dilakukan sejumlah ekspedisi ke pulau tersebut. Sayang, para penjelajah sama sekali tidak menemukan pulau tersebut.

Seperti yang dikatakan Kapten Dougherty.

1 | Crocker Island


Crocker Land adalah sebuah pulau hanti misterius yang ditemukan oleh Robert Peary ditahun 1906. Peary mengaku bahwa dirinya melihat sebuah dataran luas Pulau Ellesmere di Arktik yang kemduian diberi nama Crocker Land.

berita ini kemudian dibandingkan dengan kisah penjelajah John Ross, dimana Ross menemukan Crocker Hills pada tahun 1816. Balik itu Crocker Hills dan Crocker Land, keduanya adalah 2 tempat yang berbeda yang diduga keduanya adalah fatamorgana.

Kemudian ditahun 1913, sebuah ekspedisi dipimpin oleh Donald Baxter


BACA JUGA:
→→→  www.VIPGOLDENQQ.org  ←←←



1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.club
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FB : GOLDEN99

→→→  www.VIPGOLDENQQ.org  ←←← 

0 komentar:

Posting Komentar