Rabu, 06 Februari 2019

Legenda Tokoh Sejarah Pengkhianat Terbesar Dalam Sejarah Dunia !

MiTosuNik | Poker Pelangi - Pengkhianat merupakan orang yang tidak setia, tidak konsisten kepada orang lain, dan sangat membenci komitmen. Pengkhianatan ini bisa ditujukan kepada negara, keluarga, hingga pada teman sendiri.


Kadar untuk mengkhianati juga sangat berbeda-beda tergantung dari sikap yang telah dilakukannya. Ada pengkhianatan yang masih bisa untuk dimaafkan, ada pula yang sangat dikutuk sehingga menjadi salah satu sumber keburukan untuk keluarga hingga keturunannya.

Pengkhianatan biasanya dilakukan berdasarkan motif tertentu. Motif pengkhianatan memberikan suatu konsekuensi yang berbeda disetiap aksinya.

1 | Wang Jingwei


Wang Jingwei merupakan tokoh pengkhianat yang berasal dari China. Wang merupakan anggota suatu partai Nasionalis China yang menjabat sebagai sayap kiri Kuomintang. Wang menjadi simbol pengkhianat di negaranya sendiri pada masa awal China menjadi sebuah negara republik.

Dalam menjalani hidupnya, Wang bersaing dengan seseorang yang bernama Chiang Kai-Shek setelah Sun Yat dan meninggal dunia. Motifnya yaitu ingin menguasai partai sehingga dapat dengan mudah menguasai negara.

Namun, pada persaingan tersebut Wang mengalami kekalahan sehingga memberikan motivasi untuk mengkhianati bangsanya sendiri saat Jepang datang pada tahun 1937 untuk menguasai negara Tirai Bambu tersebut.

Wang mulai berkhianat pada negaranya dengan cara bersekongkol dengan Jepang. Sehingga Wang dijadikan sebagai penguasa negara Boneka China. Tak lama setelah melakukan pengkhianatan tersebut.

Wang meninggal dunia di tahun 1944 sebelum akhirnya menyerahkan diri pada PD 2 setelah kalah telak di bomb atom oleh Amerika Serikat.

2 | Guy Fawkes


Siapa bilang orang baik akan sepenuhnya baik dan selamanya baik. Hal tersebut menggambarkan Guy Fawkes yang merupakan penganut khatolik yang saat taat. Ketaatannya terlihat pada saat ia melawan Protestan Belanda dan Khatolik Spanyol.


Setelah ikut perang melawan Khatolik dan Protestan pada "Eighty Year War", Fawkes memiliki rencana lain yaitu akan membunuh Raja Protestan di Inggris James I. Fawkes melancarkan akhsinya setelah bertemu dengan Robert Catesby dan Thomas Wintour.

Rencana tersebut harus gagal karena Fawkes tertangkap dan harus memenerima kenyataan bahwa dia harus dihukum mati. Sebelum dihukum, Fawkes melakukan pengkhianatan yaitu GunPowder Plot, yaitu peledakan gedung parlemen Inggris pada tanggal 5 November 1605

Tapi Fawkes bunuh diri untuk menghindari hukuman penyiksaan sampai mati. Saat ingin di eksekusi.

3 | Marcus Junius Brutus


Tokoh pengkhianat selanjutnya yaitu Maruc Junius Brutus, seorang politikus yang hidup pada masa Romawi. Nama Brutus ini disejajarkan dengan nama Judas Iskariot karena telah melancarkan asku pengkhinatan.

brutus mengkhianati Julius Caesar yang merupakan anaknya. Namun publik menganggap Brutus merupakan anak haramnya.


Dalam melancarkan aksinya, brutus dibujuk oleh Cassius untuk membunuh orang yang paling menyayanginya yaitu Juluis Caesar. Sebelum peristiwa pembunuhan tersebut terjadi, Brutus pernah dimaafkan berkali-kali oleh Caesar karena rasa sayang Caesar yang amat mendalam.

Sayangnya, Brutus tetap mengkhianati Caesar, orang yang telah melindungi serta menyayanginya, sehingga nama brutus dan Cassius masuk kedalam nama pengkhianat terbesar sepanjang masa. Nama tersebut menjadi sangat dibenci sehingga disejajarkan dengan pengkhianat besar lainnya yaitu, Judas Iskariot versi Dante's Inferno.

Semoga saja kalian tidak menjadi seorang pengkhianat buat orang terdekat kalian ya, dan berharap juga kalian tidak pernah dikhianatin....

(Meland) BOLA JUDI | POKER ONLINE

BACA JUGA:

→→→  www.VIPGOLDENQQ.org  ←←←



1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.club
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FB : GOLDEN99

→→→  www.VIPGOLDENQQ.org  ←←← 



1 komentar:

  1. Jadilah Pemenang Sejati di Situs Poker Online Terbaik & Terpercaya Hanya Bersama Kami di LAPTOPQQ

    Bonus Deposit Harian 20%
    Bonus Deposit Harian 5%
    Bonus Deposit hingga 50.000
    Bonus Rollingan 0,3% - 0,5%
    Bonus Refferal 10%

    Minimal Depo & Withdraw 10.000,-
    4 Bank Lokal (BCA, BNI, BRI, MANDIRI )

    Deposit VIA PULSA
    Minimal deposit via pulsa Rp 20.000,-

    Kini Telah Hadir Metode Deposit Via Voucer Yang Tersedia di BukaLapak. com
    Metode Pembayaran Via Voucer ini bisa di lakukan di Alfamart, Indomaret
    Dan Menggunakan Kartu kredit.

    Ayo Buruan Gabung Bersama Kami ^_^

    Info lebih lanjut hubungi :
    - Link : www.supsapi. com
    - Whatsapp : +62821-7678-6004
    - BBM : Laptopqq
    - Line : Laptopqq

    BalasHapus