Sabtu, 23 Juni 2018

Legenda Penyihir Terkenal Dari Seluruh Dunia !

MiTosuNik | Poker Pelangi - Penyihir adalah seseorang yang memiliki kemampuan menguasai sebuah ilmu hitam dan sudah dikenal dari ribuan tahun lalu. Dan kebanyakan penyihir ini adalah seorang wanita yang sangat cantik.

Diabad Pertengahan, masa kegelapan Eropa, banyak wanita yang dituduh sebagai penyihir dan mereka di eksekusi mati. Tanpa pengadilan yang adil dan perlawanan kita tidak pernah tahu mana yang benar-benar penyihir ataupun mana yang hanya sebagai tertuduh saja.

Tukang sihir wanita ada disemua mitos dan legenda diseluruh dunia. Rata-rata mereka digambarkan sebagai wanita yang kecantikannya menggoda, namun adapula yang diceritakan wajahnya serupa iblis.

1 | Calon Arang



Seorang tokoh dalam cerita rakyat Jawa dan Bali dari abad ke 12. Tidak diketahui siapa yang mengarang cerita ini. Salinan teks latin yang sangat penting berada di Belanda, yaitu di Bijdragen Koninklijke Instituut.

Diceritakan bahwa Calon Arang seorang janda penguasa ilmu hitam yang sering merusak hasil panen petani dan menyebabkan datangya suatu penyakit. Ia mempunyai seorang puteri bernama Ratna manggali, yang meskipun cantik, tidak dapat mendapatkan seorang suami karena semuanya takut kepada ibunya.

Calon Arang marah dan ia pun berniat balas dendam dengan menculik seorang gadis muda. Gadis tersebut ia bawa kesebuah kuil untuk dikorbankan kepada Dewi Durga. Hari berikutnya, banjir besar melanda desa tersebut dan banyak yang meninggal dunia.

Raja Airlangga yang mengetahui hal tersebut kemudian meminta penasihatnya. Empu Baradah untuk mengatasi masalah ini. Empuh Baradah lalu mengutus seorang muridnya yang bernama Empu Bahula untuk dinikahkan dengan Ratna. Keduanya menikah besar-besaran dengan pesta yang berlangsung tujuh hari tujuh malam dan keadaanpun kembali normal.

Calon Arang mempunya sebuah buku yang berisi ilmu-ilmu sihir. Pada suatu hari, buku ini berhasil ditemukan oleh Bahula yang menyerahkan kepada Empu Baradah. Saat Calon Arang mengetahui bahwa bukunya telah dicuri, ia menjadi marah dan memutuskan untuk melawan Empu Baradah.

Tanpa bantuan Dewi Durga, Calon Arang akhirnya kalah. Sejak saat itu desa tersebut pun aman dan ancaman ilmu sihir dan ilmu hitam Calon Arang pun lenyap.

2 | Isis


.
Seorang Dewi Mesir Kuno untuk kesuburan, pengobatan, pengetahuan, dan sihir. Isis sebenarnya hanya julukan, tidak diketahui siapa nama aslinya. Ada pun yang mengatakan bahwa Isis menikah dengan Osiris dan mereka berdua memiliki putra tunggal yaitu Horus.

Osiris sebenarnya hanya seorang manusia biasa yang tersesat dari benua Atlantis, sebab ada kecocokan antara simbol Atlantis dan juga Isis yang dikenakan mereka berdua.

Penyebaran Sihir Dewi Isis dari masa ke masa ke masa, pemujaan isis menggurita sampai ke luar Mesir. Di Yunani, muncul kisah dewi gandum Demeter yang pada hakikatnya agar menyontek dari kisah Isis yang rajin turun ke Bumi untuk mengajar kepada manusia.

Muncul kuil pemujaan Isis di Sumeria, pemujaan Dewi Isi menyaingi jumlah orang yang memuja dewi lokal mereka, Astarte. Setelah agama Kristen berkembang di Romawi, ritual pemujaan Isis dilarang Tapi Toh. Hal ini tidak mencegah penyebaran ajaran Isis didaerah luar Romawi.

Di Irak, terdapat kuil pemujaan Isis yang berasal dari pertengahan 600M. Sebagai informasi, periode ini juga bersamaan dengan awal periode kenabian Rasulullah SAW dan Surah Al Falaq merupakan wahyu yang diturunkan di Mekkah, ketika islam awal-awal lahir.

3 | The Witch of Endor


Dalam Perjanjian Lama, sang Penyihir dari Endor disebutkan dalam bab 28, ayat 3-25. Rupanya dia memiliki sebuah jimat yang dapat membantunya melakukan kontak dengan Nabi Samuel yang pada waktu itu telah meninggal.

Ketika para teolog tidak bisa menerima sebagai kebenaran hal yang menyebutkan bahwa adalah mungkin untuk memanggil arwah orang-orang kudus dengan cara sihir. Mereka lebih percaya bahwa yang penyihir dari Endor panggil sebenarnya adalah setan yang mengambil bentuk Samuel.

4 | Cassandra


.
Karakter terkenal dari mitologi Yunani. Dia adalah putri dari Raja Priam dari Troy dan dia diberkati sekaligus dikutuk oleh Apollo yang mencintainya tapi cintanya ditolak oleh Cassandra.

Diberkati dengan karunia Claivoyance dan dikutuk sehingga nubuatnya tidak akan pernah dipercaya. Dia memiliki nasip yang menyedihkan karena ia diperkosa dan dipaksa menjadi selir Agamemnon pemenang perang Troya.

Setelah kedatangan mereka di Athena, raja dan Cassandra keduanya di bunuh oleh Clytemnenstra, istri Agmemnon dan kekasih gelapnya.

5 | Angele de la Barthe (1230-1275)



Seorang wanita kaya dan mulia dari Toulouse, Angele hidup pada abad ke 13. Dia seorang tokoh Catharisme, sebuah sekte yang dianggap sesat oleh gereja.

Angele de la Barthe diduga orang pertama yang telah di eksekusi, sebagai bagian dari perburuan penyihir wanita di abad Pertengahan, karena dituduh mempraktekkan sihir.

Dia dituduh berhubungan seks dengan iblis dan melahirkan anaknya, monster pemakan bayi. Tuduhan ini muncul setelah banyak bayi menghilang didaerah itu.

Dan dalam rangka mendorong dia untuk mengaku dosa-dosa, ia di siksa oleh Inkuisisi, kemudian de la Barthe dinyatakan bersalah dan di eksekusi.

Tidak ada catatan dari sidangnya, namun banyak orang meragukan bahwa dia pernah ada.

6 | Alice Kyteler (1280-1325)



Alice Keyteler adalah seorang wanita kaya yang tinggal di Irlandia. Pada saat kematian suaminya, ia dituduh telah meracuni dan dia mengorbankan hewan untuk iblis oleh anak tirinya yang menginginkan hartanya.

Banyak tuduhan terhadap dirinya agar mencurigakan dan anehnya begitu rinci. Seperti ritual magis yang dia lakukan dengan menggunakan beberapa bahan aneh seperti rambut dari bokong dan item pakaian yang diambil dari bayi yang tidak dibaptis.

Dikatakan juga barang barang misterius, seperti mantera dan bubuk sihir juga ditemukan di rumahnya, akibatnya dia dijatuhkan hukuman mati, tetapi entah bagaimana satu malam sebelum di eksekusi, dia kabur dan tidak pernah terlihat lagi sejak saat itu.

7 Mother Shipton (1488-1561)



Dia mungkin adalah salah astu penyihir besar. Nama aslinya Southeil Ursula, dia seperti ditakdirkan hidup sebagai orang buangan.

Ursula tidak hanya lahir dari seorang ibu remaja yang diduga adalah seorang penyihir, tapi dia juga sangat cacat dan buruk rupa, karena kakinya yang melengkung, kepala sangat besar dan pipi cekung. Dia juga memiliki gigi yang lengkap sejak lahir.

Semua penduduk desa percaya bahwa dia adalah anak iblis, terutama karena nama ayahnya yang tidak diketahui. Meskipun banyak hal yang terjadi disekitarnya saat masa kanak-kanaknya, ia tercatat dalam sejarah untuk bakat yang lain.

Reputasinya sama dengan Nostradamus, dia memprediksikan peristiwa bersejarah abad itu dan masa depan jauh, bahwa diseluruh dunia bisa melakukan atau membagi pikiran jarak jauh dalam sekejap, dan sebagian besar diketahui telah ditemukan, ia tetap menjadi peramal Inggris yang paling terkenal.

(Meland/Phalkon) | Judi Bola

BACA JUGA :


→→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENHOKI.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←


0 komentar:

Posting Komentar