Minggu, 17 Juni 2018

Mitos Film Yang Dibuat Berdasarkan Mimpi Yang Terkenal Tak Termakan Oleh Usia !

MiTosuNik | Poker Pelangi - Mimpi, mimpi adalah sebuah jembatan seseorang pada dunia kreativitasnya. Saat bermimpi takkan ada batasan apapun itu hingga orang bisa membayangkan apapun, mulai dari hal yang romantis, lucu, bahkan hal yang sangat mustahil sekalipun.


Sebuah mimpi ditangan orang yang kreatif bahkan dapat menjadi bahan tulisan atau cerita yang bisa menghasilkan novel best seller. Kalau sudah begini maka hanya tinggal menunggu waktu saja novel tersebut sampai diangkat menjadi layar lebar.

Tanpa disadari ada beberapa film yang terinspirasi dari sebuah mimpi..

1 | Inception

Inception bisa dibilang salah satu film terbaik yang pernah dibuat oleh Sutradara Christopher Nolan. Film dengan tema dunia mimpi yang dirilis pada tahun 2010 ini sukses merenggut hati penonton berkat ide cerita yang sangat fresh dan akting sang pemeran utama Leonardo Di Caprio yang menuai banyak pujian.

Tak banyak yang tahu bahwa film ini diangkat berdasarkan sebuah mimpi juga loh. Menurut Nolan ia sudah sering memimpikan dunia lain dalam sebuah mimpi yang sudah muncul sejak ia berumur 16 tahun.

Nolan berkata ia selalu penasaran bagaimana jika suatu hari ia tak pernah bangun dari tidurnya dan kemudian terjebak di dunia mimpi, mirip dengan yang apa ia realisasikan dalam film Inception.

2 | Stuart Little


Film keluarga yang sati ini mungkin tak asing lagi bagi kalian. Ya betul sekali, si tikus kecil yang diadopsi menjadi seorang anak di keluarga tersebut. Film ini menceritakan bagaimana kerukunan tetap terjaga walaupun banyak hal berbeda didalamnya, seperti ada kehidupan seekor kucing bernama Snowbell.

Film ini merupakan adaptasi novel berjudul "Stuart Little" karya Novelis Amerika E.B White yang terbit pada tahun 1945. Uniknya novel ini E.B membuat setelah ia mengalami sebuah mimpi unik keika tengah tertidur di kereta api pada tahun 1920.

Sobat Mitun, saat E.B memimpikan seorang bocah laki yang memiliki penampilan dan tingkah seperti tikus kecil mimpi inilah yang kemudian ia tuangkan idenya menjadi novel best seller miliknya.

Stuart Little ini akhirnya direalisasikan menjadi sebuah film pada tahun 1999, dengan aktor utama Michael J Fox sebagai pengisi suara Stuart Little.

3 | Terminator


Dirilis tahun 1994, Terminator sempat membawa dunia dalam demam manusia robot Cyborg, hampir diseluruh dunia. Film yang dibintangin oleh aktor kawakan Arnold Schwarzenegger ini juga berhasil menduduki daftar Box Office sebagai film terbaik pada masanya.

Sutradara dan penulis dari film hits ini tak lain tak bukan adalah James Cameron yang uniknya juga mendapatkan inspirasi film dari sebuah mimpi.

Hanya saja kali ini mimpi yang ia dapatkan berbeda. Saat itu Cameron yang tengah berada di kota Roma, Italia untuk mengerjakan film Piranha II : The Spawning mendapatkan mimpi buruk setelah ia terserang flu dan demam hebat.

Dalam mimpi tersebut, Cameron merasa sedang terjebak dalam sebuah ledakan yang hebat, akibat ledakan ini seluruh benda yang ada ditempat itu termasuk sebuah pisau dapur terlempar tepat ke arah Cameron.

Mimpi inilah yang kemudian menginspirasi Cameron untuk membuat Film tentang dunia yang tengah diambang kehancuran.

4 | Twilight Saga

Twilight merupakan film bertema cinta segitiga antara seorang manusia, drakula dan juga manusia srigala. Film ini begitu populer pada awal 2000an hingga dibuat menjadi 5 sequel yaitu Twilight, Twilight Saga : NewMoon, Twilight Saga : Eclipse dan Twilight Saga : Breaking Down Part 1 dan 2.

Tapi meski populer mungkin tak banyak yang tahu, kalau twilight sebenarnya merupakan film yang dibuat berdasarkan novel karangan seorang ibu rumah tangga. Dialah Stephenie Meyer, pengarang dari novel Saga Twilight yang awalnya hanya merupakan seorang ibu rumah tangga.

Ia mulai merangkai mimpi-mimpinya dalam sebuah novel saat ia mulai bemimpi aneh dan kemudian dia gabungkan menjadi sebuah novel.

Namun pada awalnya novel Karangan Meyer ini sempat ditolak oleh beberapa penerbit karena ceritanya dianggap tidaklah begitu bagus dan menarik. Tapi Meyer tidaklah berhenti sampai situ, pada akhirnya ada penerbit yang mau menerbitkan karangannya tersebut.

Dari sinilah kisah kesuksesan Twilight dimulai ketika novel ini menjadi best seller dan akhirnya mendapatkan adaptasi film yang laris manis dipasaran.

5 | Frankenstein

.

Pada tahun 1816 Mary Godwin dan tunangannya Percy Shelley mengunjungi kediaman seorang penyair terkenal bernama Lord Byron dikediamannya berada di Swiss.

Sayangnya kunjungan keduanya itu rupanya waktu yang sangatlah tidak tepat, karena saat mereka datang wilayah itu sedang dilanda badai besar. Alhasil keduanya hanya menghabiskan waktu mereka didalam rumah sambil berbincang dengan Lord Brion. Saat itulah Lord Brion meminta kedua pasangan sejoli ini untuk lsaling menceritakan kisah horror yang mereka tahu.

Akibat hal ini, Mary kemudian mengalami mimpi buruk, dalam mimpi tersebut ia melihat sesosok manusia yang terikat pada sebuah meja bedah tepat disamping sebuah mesin penghasil daya listrik.

Sesaat kemudian mayat itu bangkit setelah mesin listrik tadi tersambar petir. Karena hal ini lah akhirnya Mery menuangkan mimpinya kedalam sebuah novel yang berjudul "Frankenstein"

(Meland/Phalkon) | JUDI BOLA

BACA JUGA :


→→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENHOKI.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←



0 komentar:

Posting Komentar