Minggu, 29 April 2018

Mari Mengenal Ke 6 Batu Abadi dan 1 Batu Legendaris Dari Film The Avengers : Infinity War !


MiTosuNik - Masih ingat dong tentunya film yang baru-baru ini sangat hot di dunia dan ribuan bahkan jutaan Spoiler yang menceritakan kisah-kisah difilm ini yang ngebuat netizen yang belum menonton geram.

Kali ini Phalkon akan menceritakan tentang detail mengenai ke 6 baru dan juga 1 batu legendaris yang tidak banyak yang kalian tahu mengenai 7 Infinity Gems di serius Marvel yang beken ini.

Tentu saja keberadaan batu ini antara mitos dan juga fakta ya Sobat Mitun. Awalnya mungkin kita melihat batu ini pada serial Avengers : Ages of Ultron yang salah satu batunya berada didalam Tessarect.

Batu-batu tersebut dikenal dengan nama Infinity Gems yang ada berjumlah 6 buah. Infinity Gems merupakan enam singularitas yang ada sebelum Big Bang atau teori terciptanya awal mula alam semesta.

Pecahan Big Bang ini akhirnya terbentuklah ke 6 Infinity Gems yang tersebar di seluruh antero jagat raya dan keberadaannya telah diketahui oleh Thanos yang hendak memiliki ke 6 batu tersebut dan menggunakannya untuk menjadi TUHAN!

Sampai saat ini ke enam Infinity Gems sudah muncul di berbagai film keluaran Marvel tersebut.

Penasaran ??

Phalkon akan membawa kalian menuju kegunaan, letak, dan juga kemunculan Infinity Stone ini di berbagai macam film ya...

Sudah dijelaskan diatas bahwa apabila ke enam batu ini disatukan, maka pemiliknya akan menjadi penguasa alam semesta, dapat memanipulasi waktu, memanipulasi ruangan, menghidupkan dan membunuh yang hidup dalam sekejap, mampu menjadikan hal yang dibayangkan menjadi suatu realitas, memiliki kekuatan dan stamina tanpa batas, dan mampu mengendalikan pikiran orang.


Untuk menyimpan ke enam kekuatan batu ini, Thanos menyuruh seorang kurcaci pandai besi yang memang keahliannya membuat benda-benda hebat atau senjata-senjata berkekuatan yang hanya pemiliknya saja yang mampu menggunakannya.

Ya betul sekali, Infinity Gauntlet (Gelang Keabadian) adalah nama untuk menaruh atau menyimpang keenam kekuatan batu tersebut.

Berikut keenam batu Infinity Gems yang telah diperkenalkan dalam layar lebar serta 1 batu Infinity Gems yang kemunculannya masih menjadi misteri untuk kita semua.

1 | Space Gems (Batu Abadi Ruang)


Batu ini dapat memanipulasi ruangan.

Si Pemilik dapat memindahkan objek, berpindah tempat atau teleportasi ke dimensi atau dunia lain ataupun mengatur ulang ruang.

Space Gems terdapat di Tesseract milik suku Asgardians yang disimpan rapat-rapat dilemari besi Odin yang akhirnya dicuri Loki secara diam-diam di film Thor Ragnarok yang rilis 2017.

Huruf T yang menjadi inisial Tesseract yang menjadi inisial dari Tesseract, menjadi huruf Pertama dalam nama T-H-A-N-O-S

2 | Soul Gems (Batu Abadi Jiwa)


Batu ini memiliki kekuatan untuk memanipulasi roh dan jiwa.

Batu ini sebenarnya kalau kalian perhatikan dalam film The Guardian Galaxy (Part 1) telah disinggung.

Pada saat itu Thanos menyuruh anak-anak angkatnya Nebula dan juga Gamora untuk mencari dimana letak batu tersebut.

Namun keberadaan batu tersebut sangat dirahasiakan oleh salah satu anaknya tersebut.

Sampai akhirnya di film Infinity War barulah ketahuan batu itu ada dimana.

Hope adalah panggilan untuk batu ini, dan menjadi inisial huruf H pada nama T-H-A-N-O-S.

3 | Time Gems (Batu Abadi Waktu)


Sesuai namanya, Batu ini memiliki kekuatan untuk memanipulasi waktu, dapat mempercepat, memperlambat, memajukan bahkan bisa untuk memundurkan waktu.

Batu ini dimiliki oleh salah satu Avengers yang menurut Phalkon terkeren, karena kemampuannya diluar manusia normal, Dr. Strange mampu menggunakan berbagai sihir yang diluar nalar manusia normal bisa dilakukan.

Batu ini kepemilikan oleh The Ancient One, batu yang digunakan saat pertempuran terakhir Dr.Strange dengan Dormammu yaitu penguasa dimensi kegelapan, dimensi yang sangat ditakuti oleh umat manusia dijagat raya ini karena Dark Dimension atau Dimensi Kegelapan, tidaklah memiliki ruang dan waktu dan sangatlah tidak dapat dikalahkan.

Karena Dr.Strange sangat cerdik dia mengulang terus hal yang dibenci oleh Dark Dimension sehingga dia menyerah.

Huruf A yang menjadi inisial The Ancient One menjadi inisial Ancient One yang menjadi huruf ke 3 dari T-H-A-N-O-S.

4 | Power Gems (Batu Kekuatan Abadi)


Power Gems dapat memanipulasi energi alam dan mengubahnya menjadi tenaga dan kekuatan yang tiada batas.

Batu ini muncul pada film The Guardian of Galaxy, saat batu tersebt berada di tangan Nova Prime.

Batu tersebut mulanya berada didalam The Orb(Bola) yang menjadikan siapapun pemiliknya dapat menghancurkan planet hanya dalam satu sentuhan saja.

Huruf N yang menjadi inisial Nova Prime menjadikan inisial Nova Prime menjadi huruf ke 4 dari nama T-H-A-N-O-S.

5 | Reality Gems (Batu Kenyataan Abadi)


Batu ini memiliki kekuatan yang sangatlah mengerikan, yaitu mengabulkan keinginan sang pengguna. Batu ini akan mengubah kenyataan sesuai dengan keinginan penggunanya.

Batu ini muncul pada film pertama Thor : The Dark World berada didalam zat atau kekuatan yang bernama Aether.

Entah dimana batu ini keberadaannya sekarang, karena saat di awal film The Avengers : Infinity War Thanos telah mengenakannya di Gauntlet Infinity.

Awalnya memang berada di lemari besi Odin, tapi para Asgardian tidak menginginkan 1 Infinity Gems berada di dalam satu ruang, sehingga keberadaannya ditutupi.

Huruf O yang menjadi inisial Outworld(DuniaLuar) menjadikan inisial Outworld menjadi huruf ke 5 dari nama T-H-A-N-O-S.

6 | Mind Gems (Batu Pikiran Abadi)


Batu ini tentu saja sudah jelas memiliki kemampuan untuk memanipulasikan pikiran manusia sehingga mengikuti kehendak dari si Pemilik batu tersebut.

Kemunculan batu ini pertama kali di perkenalkan oleh Loki yang berada di Sceptre atau tongkat loki yang berkemampuan mampu mengendalikan pikiran orang dan menciptakan ilusi agar mengikuti pikiran para targetnya pada film The Avenger.

Tidak hanya sampai situ saja kemampuan dari Mind Gems, Mind Gems mampu melakukan kekuatan telepati dan telekinesis.

Tongkat ini dimiliki oleh The Other yang tidak lain adalah tangan kanan Thanos. Dengan tongkat ini menjadikan tangan kanan yang tidak terkalahkan.

Untuk sekarang kalian sudah tentu tahu bahwa Mind Gems berada didahi Vision, karena batu ini sangat cocok dengan kemampuan intelektual yang dimiliki Vision yang mampu menembus ruang dan waktu hanya dengan pikirannya saja.

Demikianlah ke 6 batu Infinity Gems yang sangat populer saat ini yang sangat ingin direbut oleh Thanos demi menguasai setengah dari alam semesta ini.

Eitt... Kalian kan sudah Phalkon beritahu bahwa ada batu ke 7 kan ?

Mungkin kalian belum tahu sebelumnya bahwa ada batu ke 7 yang berhasil terakhir saat ke enam batu itu bersatu.

Dan batu ini tidak bisa dikontrol oleh siapapun walaupun Thanos menguasai keenam batu lainnya, tetap batu ke 7 ini bukanlah tandingan dari ke 60 Anggota Avengers dan Thanos.

7 | Nemesis Gems (Batu Ego Abadi)


Batu ini tidak bisa dikendalikan oleh siapapun karena dia bukan hanya sekedar batu, namun dia adalah seSOSOK makhluk yang tersebutkan bahwa maha memiliki kekuatan penguasa dan tidak berpihak kepada siapapun.

Sosok tersebut terpecahkan kedalam 6 Infinity Gems dalam dua dunia yaitu Marvel Universe dan juga Multi Universe.

Kekuatan batu ini sendiri ada yang mengatakan bahwa yang menciptakan The Nemesis saat keenam Infinity Gems berkumpul.

Namun akhirnya Thanos dan ke 60 Superhero yang sebagian mati dan kembali dibangkitkan dengan SoulStone dan Thanos disadarkan oleh Mind Gems bersama-sama hendak menghancurkan The Nemesis.

Bagaimana? Seru kan mengetahui suatu rahasia ? Sebelumnyas pasti kalian sangatlah penasaran kan, tenang saja Phalkon spoiler in deh hehehe..

Nantikan kisah selanjutnya tentang The Avengers dan juga Thanos yaa, karena ceritanya masih belum utuh, karena Deadpool, Antman, Wonderwoman dan juga Captain Marvel kan belom nongol :p

(Phalkon)

Baca Juga:

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

0 komentar:

Posting Komentar