Kamis, 12 April 2018

Laba-Laba Imut Terunik di Dunia !


MiTosuNik - Laba-laba adalah sejenis hewan arthropoda (beruas) dengan dua bagian tubuh, empat pasang kaki, dan tidak memiliki "mulut pengunyah".

Laba-laba pun masuk kedalam kelas serangga yang sama dengan kalajengking, ketonggeng, dan tungau, yakni sekelas Arachnida yang keilmuannya disebut Archnologi.

Banyak sekali orang yang merasa takut bertemu dengan laba-laba dirumahnya, yang mungkin karena memang laba-laba sering dikenal sebagai hewan karnivora ( Pemakan Daging) dan beracun, meskipun ada sebagian dari spesies laba-laba yang tidak beracun sama sekali.

Dan tahukan Sobat Mitun, setelah melalui banyak penelitian dan penelusuran kedalam hutan-hutan, padang pasir, pegunungan, dan juga daerah-daerah yang sangat sulit terjamah oleh manusia, akhirnya Phalkon menemukan spesies Aracnida atau laba-laba yang sangat unik loch...

Berikut ini adalah spesies laba-laba terunik dan mengagumkan di dunia.

1 | Laba-laba Pemakan Tumbuhan : Bagheera Kiplingi


:Laba-laba biasanya terkenal dengan karnivora atau pemakan daging, berbeda sekali dengan laba-laba satu ini.

Dengan ukurannya yang hanya kurang dari 50ml, laba-laba ini sering terlihat bergelantungan dari daun kedaun lain dan benar sekali, satu-satunya laba-laba yang memakan dedaunan atau herbivora.

Bageera Kiplingi pertama kali ditemukan di Guatemala, Meksiko pada tahun 1896. Serangan ini biasanya hidup di pohon Akasia karena ia memakan semacam bulir yang disebut "Tubuh Beltian" yang kaya akan protein, lipid dan glukosa yang tumbuh dipohon Akasia.

Namun laba-labaini tetap harus melewati "persaingan" yang cukup ketat dengan para semut untuk mendapatkan bulir di daun=daun pohon Akasia ini, dimana para semut juga biasanya membangun sarang di pohon Akasia, melindungi pohon dari serangan lainnya dan memakan bilur tersebut juga.

2 | Laba-laba Pelican



Laba-laba pelican ini dapat Sobat Mitun jumpai di Australia, Madagaskar, dan Afrika Selatan. Laba-laba pelican ini adalah salah satu contoh dari pesatnya sebuah kemajuan dari hasil evolusi para hewan arthropoda, dimana serangan ini memiliki tampilan yang sangat unik, ia terlihat sangat mirip dengan burung pelikan, dimana tampilan ini ia dapat dari proses evolusi yang membuat leher dan rahangnya memanjang.

Laba-laba pelican adalah serangan karnivora, dimana ia memakan hampir semua serangga yang dapat ia serang dengan rahang panjang nan mengerikannya, termasuk memakan laba-laba lainnya !

Iapun memiliki metode berburu laba-laba yang unik dan licik, dimana ia akan menggoyangkan jaring laba-laba lain yang seolah-olah ada serangga terperangkap dijaringnya, dan saat laba-laba pemilik jaring mendekatinya, ia langsung menyerangnya demgam rahang panjangnya dan menyuntikkan racun mematikan agar sang mangsa menjadi lumpuh dan mudah untuk dimakan.

3 | Laba-laba Pasir Bermata Enam : Sicarius Hahni



Sicarius Hahni adalah sebuah keajaiban di alam yang kurang terkenal namun sangat menakutkan.

Serangga ini banyak hidup di padang pasir, wilayah Selatan Benua Afrika.

Panjang kaki laba-laba ini bisa tumbuh mencapai ukuran 14 centimeter dan mampu hidup selama 15 tahun, cukup besar dan lama untuk seekor laba-laba ya.

Laba-laba satu ini memiliki strategi berburu yang luar biasa, dimana ia akan menguburkan dirinya kedalam pasir dan diam tidak bergerak sambil menunggu untuk menyergap mangsa yang melewatkannya.

Dan yang menakjubkan lagi, laba-laba ini mampu bertahan hidup selama satu tahun hanya dengan memakan satu mangsa saja! Selain kemampuan berburu dan daya tahannya, laba-laba ini juga dilengkap dengan racun necrotik yang semakin membuat serangga ini sangatlah berbahaya bagi mangsanya.

Bahkan bagi beberapa mamalia juga manusia, jangan sampai bertemu dengan laba-laba ini, karena sangatlah berbahaya.

4 | Laba-laba Pembunuh Kutu Kayu Sow Bug Killer



Kemungkinan laba-laba ini akan sangat banyak dicintai oleh Sobat Mitun yang sangat benci dan jengkel dengan serangan hama kutu kayu, karena laba-laba ini adalah salah satu predator alami dari serangga pengganggu tersebut.

Laba-laba ini meimliki tubuh yang terlihat besar, rahang besar yang hampir seukuran kepalanya dan juga memiliki warna yang cenderung kengeriannya.

Laba-laba ini tidak berburu menggunakan jaring, tapi langsung menyergap mangsanya dan menyuntikkan racun mematikan dengan rahangnya yang besar dan tajam.

Seperti yang kita ketahui, kutu kayu memiliki cangkang tubuh yang keras sehingga akan sangat sulit bagi pemangsa untuk "menyentuh" dagingnya, sehingga jarang sekali ada pemangsa alami yang mampu melawan serangga ini.

Namun hal ini tidak menjadi penghalang bagi sang laba-laba unik ini, dengan rahangnya yang besar dan tajam laba-laba ini mampu menembus cangkang tebal sang kutu kayu yang langsung dilanjutkkan dengan menyuntikkan racun untuk melemahkan sang kutu agar ia "tenang" saat dimangsa.

5 | Laba-laba Ekor Kalajengking : Arachnura Higginsi



Penemuan laba-laba asal Australia bernama "Arachnura Higginsi" ini benar-benar membuat para ilmuwan merasa "kecil" sekaligus terkagum-kagum.

Sungguh penampilan yang tidak biasa dari seekor laba-laba yang biasanya berbentuk bulat saja, Arachnura Higginsi ini memiliki tambahan tubuh seperti ekor kalajengking yang terdapat pada sang betinanya (Pejantannya terlihat seperti laba-laba biasannya dan berukuran jauh lebih kecil dari sang betina).

Karena bentuk tubuh uniknya ini, laba-laba ini biasa disebut dengan laba-laba ekor kalajengking.

Namun laba-laba ini memangsa dengan cara yang smaa seperti kebanyakan laba-laba pembuat jaring lainnya, karena ekor uniknya tersebut hanya utuk mengintimidasi pengganggu atau pemangsa yang mencoba mendekatinya.

Sungguh sebuah sistem pertahanan yang unik dan tidak biasa, sebuah karya sang pencipta yang tiada tandingnya.

(Meland/Phalkon)

BACA JUGA:



→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←




0 komentar:

Posting Komentar