Senin, 09 September 2019

UNIK ! Benda Aneh Yang Pernah Menjadi Inceran Para Pencuri !

UNIK ! Benda Aneh Yang Pernah Menjadi Inceran Para Pencuri !



Agen Bandarq - Mungkin mencuri adalah tindakan yang sangat dilarang karena melanggar hukum dan ijin. Ada begitu banyak kasus pencurian yang pernah terjadi sepanjang sejarah manusia. Mulai dari barang yang bersifat umum dan memang banyak dibutuhkan semisal uang atau makanan, hingga barang yang bersifat tidak lazim semisalnya pasir pantai

Berikut ini adalah Benda Aneh Yang Pernah Menjadi Inceran Para Pencuri ! : 


Pasir Pantai




Membawa pulang pasir pantai sepintas tidaklah terdengar sebagai hal yang aneh. Terutama jika pasir yang dibawa berasal dari pantai yang terkenal dan mungkin tidak akan bisa dikunjungi kembali di lain waktu.

Namun kasus yang terjadi di Jamaika ini terdengar konyol dan bisa dibilang melampaui batas. Pasalnya pasir yang dibawa jumlahnya bertruk-truk banyaknya.

Kejadian ini terjadi di Pantai Coral Spring pada bulan Juli 2008. Tidak tanggung-tanggung, jumlah pasir yang dicuri jumlahnya mencapai 500 truk. Karena peristiwa tersebut terjadi pada musim liburan di musim panas, sudah barang tentu peristiwa tersebut di tonton oleh jutaan wisatawan yang kebetulan sedang liburan dipantai tersebut.

Walaupun peristiwa tersebut disaksikan banyak orang, polisi memerlukan waktu hingga berbulan-bulan untuk memecahkan kasus ini. Polisi lantas berkesimpulan kalau pasir tersebut dicuri lalu dijual kepantai lain.

Kasus pencurian pantai mungkin bagi kita terdengar aneh sekaligus tidak logis, mengingat pasir merupakan komponen yang dapat ditemukan di banyak pantai. Namun kenyataannya, pasir pantai sekarang termasuk komoditas yang banyak diperdagangkan secara ilegal. Pasalnya, sebagai akibat dari kerusakan lingkungan, jumlah pasir berkualitas baik yang ada dipantai semakin menipis.


Es Gletser





Gletser atau Glacier adalah sebutan untuk es berstruktur kental yang hanya dapat ditemukan dikawasan kutub dan sekitarnya. Di alam liar, gletser kerap ditemukan dalam wujud sungai Gletser yang mengalir lambat ke laut.

Pesona yang ditunjukkan gletser di lain pihak menjadikan benda ini sempat menjadi sasaran pencurian yang cukup spektakuler.

Pada tahun 2012, seorang pria asal Chili nekat mencuri gletser yang terdapat di Patagonia, wilayah yang terletak diujung Selatan Benua Amerika. Tidak tanggung, gletser yang dicuri jumlahnya mencapai 5 ton.

Gletser sebanyak itu dicuri dari Gletser Jorge Montt dan dipindahkan dengan memakai truk berpendingin.

Tindakan pria tersebut akhirnya ketahuan petugas lembaga Kehutanan Chili menemukan adanya tidak beres pada Gletser di Patagonia. Maka, mereka pun kemudian segera menghubungi polisi. Polisi yang menerima laporan kemudian bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku truknya di Cochrane.

Berdasarkan pemeriksaan, pelaku nekat mencuri gletser dalam jumlah besar karena ia berniat menjualnya ke kedai dan restoran mewah di Ibukota Santiago, nantinya gletser tersebut dipotong menjadi kubus kecil dan disajikan dalam minuman.

Jika pelaku berhasil menjual semua gletser tersebut, ia diperkirakan bakalan mengantongi keuntungan hingga ratusan juta rupiah.


Kotoran Anjing





Kasus pencurian yang terjadi pada tahun 2015 di Des Moines, As ini bisa dibilang sebagai kasus yang jenaka dan berunsur ketidaksengajaan. Pada awalnya, seorang warga setempat memarkirkan truk miliknya didepan halaman rumahnya.

Ketika ia sedang terlelap pada dini hari, seseorang yang identitasnya tidak jelas mencoba mencuri truk tersebut dengan cara membongkar pintu sampingnya.

Ia memang berhasil memasuki ruang kemudi truk, namun ia gagal membawa truk yang sama. Entah karena ia tidak mau pulang dengan tangan kosong atau memang karena ada sebab lain.

Ketika pemilik truk akhirnya tahu kalau ada yang membobol truk miliknya, ia melaporkan peristiwa tersebut kepada polisi. Kasus ini tetap menarik perhatian polisi mengingat barang yang dicuri itu justru adalah kotoran anjing yang normalnya memanglah dianggap sebagai sampah oleh orang lain.

Bulu Burung





Edwin Rist adalah seorang pria kelahiran AS yang pindah ke Inggris untuk bergabung dengan akademi musik setempat. Kebetulan Rist memang memiliki kecintaan akan musik dan dikethaui mahir memainkan alat musik biola serta seruling.

Namun dibalik minatnya yang terkesan normal tersebut, Rist juga memendam obsesinya akan bulu burung.

Pada tahun 2009, Rist pergi ke kota Tring di Inggris untuk berkunjung ke Museum Sejarah Nasional yang berada di kota tersebut. Di Museum ini, terdapat koleksi bulu burung yang berasal dari beragam jenis burung langka serta eksotik diseluruh dunia.

Secara diam-diam Rist, berhasil mencuri 300kulit serta bulu burung dan kemudian menjualnya secara online.

Tindakan Rist akhirnya terendus pihak berwajib yang kemudian melakukan penangkapan kepadanya. Hakim yang menangani kasus Rist lantas menjatuhkan vonis hukuman 1 tahun penjara kepadanya. 

Namun jika Rist bersedia membayar uang ganti rugi senilai 2 miliar rupiah sebagai kompensasi atas bulu curiannya yang dijual, Rist tidak perlu menjalani hukuman penjaranya.

Rumah






Jika ada kasus kejahatan yang melibatkan rumah, maka biasanya kasus kejahatan yang terjadi adalah pencuri memasuki rumah atau mengambil barang berharga yang berada didalam rumah tersebut. Namun bagaimana kalau yang dicuri itu adalah justru rumah itu sendiri ? Percaya atau tidak, ternyata kasus macam ini benar-benar pernah terjadi.

Keluarga Hempel adalah keluarga yang berasal dari Spokane, Washington D.C, Amerika Serikat. Meskipun kediaman sehari-hari mereka berlokasi di Spokane, keluarga Hamepl juga memiliki rumah lain dikawasan polosok Stevens untuk berlibur di kala mereka ingin menjauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Hal itulah yang pada awalnya ingin dilakukan oleh keluarga Hampel saat pergi ke Stevens pada tahun 2015. Namun sesampainya mereka kesana, mereka menemukan hal yang sama sekali mereka tidak menduga.

Rumah kecil mereka sudah tidak nampak lagi di tempatnya. Seolah ada raksasa yang baru saja menggondol rumah mereka sendiri.

Berkat informasi yang didapat oleh polisi via telepon, berhasil menemukan rumah yang dicuri hanya dalam sehari sesudah menerima laporan uniknya. Saat dimintai pendapatnya mengenai kasus ini, Sheriff Kendle Allen tidak menunjukkan rasa takjub berlebihan.

Pasalnya pengakuannya, kasus rumah yang dicuri dan dipindahkan ke tempat lain ternyata bukan sekali ini saja terjadi didaerah tersebut.


BACA JUGA:

 ???  www,VIPGOLDENQQ,com  ???

Dapatkan juga bonus-bonus spesial !

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 20% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita berikan 8 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :

1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- Instagra : @vipgoldenqq_org
- TELP : +855969008229
- Twitter : vipgoldenqq_Official
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- VIPGOLDENQQ,ONLINE
- VIPGOLDENQQ,INFO
- VIPGOLDENQQ,ORG
Ditunggu kehadirannya bosku !


???  www.VIPGOLDENQQ.org  ???


0 komentar:

Posting Komentar