Selasa, 08 Januari 2019

Pengertian Dampak Negatif Positif Tips dan Cara Melakukan Lucid Dream !

MiTosuNik | Poker Pelangi - Lucid Dream adalah kondisi dimana kita bisa mengendalikan mimpi kita. Di LD ini mimpi terlihat sangat nyata dan sesuai dengan keinginan kita.benar-benar merasakan apa yang terjadi, tidak seperti di mimpi biasa yang cenderung seperti TV layar lebar dan kita hanya menjadi penontonnya.


Panca Indra anda akan tetap berfungsi, anda tetap bisa merasakan hidung anda kempas kempis ( Hal ini yang saya pertama kali lakukan untuk menguji apa pancar indra saya masih berfungsi pada saya melakukan LD) dan gerakan-gerakan kecil lainnya yang anda lakukan.

Apa Manfaat Lucid Dreaming?

Manfaatnya jelas untuk bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa kita lakukan di dunia nyata, anda bisa menjadi superhero, power rangers atau mendapatkan pacar dari wanita paling cantik yang anda dambakan dan lain sebagainya.

Sebagian sumber mengatakan LD bisa menambah kreativitas, rasa percaya diri dan mengatasi Phobia.

Apa yang bisa dilakukan di Lucid Dreaming?

  • Banyak sekali dan bervariasi, terbang kesana kemari adalah yang paling umum
  • Tingkat Pemula berjalan diats air, terbang ke angkasa, menyelam jauh kedasar laut dan lain-lain.
  • Tingkat Moderat memiliki kekuatan super, menyelamatkan teman wanita anda dari bahaya, menjadi figur game dan menjalani game itu secara real.
  • Tingkat Sulit melakukan persetubuhan, mencari inspirasi untuk dibawa ke dunia nyata.
Apa dampat negatif dari Lucid Dream ?

Selama tidak dilakukan secara berlebihan LD sama sekali tidak berbahaya dan tidak menyebabkan dampak negatif, mungkin beberapa orang akan stres jika yang dia bayangkan mengerikan, menyeramkan.

Bagaimana Cara Melakukan Lucid Dream ?

1. Rileks, tenangkan pikiran anda, atur nafas anda, dan gunakan baju tidur yang nyaman, ingat dan fokus bahwa anda ingin melakukan Lucid Dreaming, bisa juga dengan bantuan Headphone audio.

2. Jaga pikiran anda tetap konsentrasi namun santai, agar anda masih bisa tetap tertidur, contoh menghitung 1-100, tiap hitungannya akan membuat mata anda semakin rileks dan biarkan angka tersebut menghilang dan tertidur, menghitung domba dan membayangkan diri anda sedang naik turun tangga.

3. Sleep Paralys/tindihan (SP) di kondisi ini anda akan merasa terbebani beban yang sangat berat dan sulit bernafas, jika anda takut dan terbangun, Lucid Dream anda akan gagal.

4. Blackout/Ruang Hitam kela,, anda akan memasuki ruangan yang gelap untuk beberapa saat sebelum memasuki Lucid Dream jangan terbangun atau LD anda akan gagal.

Metode Untuk Membawa Anda Mengalami Lucid Dreaming

Peka Terhadap Mimpi

Ketika anda merasakan, melihat dan mendengar sesuatu yang aneh dan tak biasa, anda akan jumpai di kehidupan nyata, segera tanya pada diri anda, apa anda sedang bermimpi atau tidak, jika anda berhasil mengetahui jika anda bermimpi, anda telah masuk kedalam Lucid Dream dan siap menjelajah mimpi. (metode yang biasa dipakai).

Tanya Diri Anda Sendiri

Selama anda beraktifitas seperti biasa, dalam keadaan terjaga, tanya pada diri anda "Apa Saya Bermimpi?" Ulang terus sebanyak-banyaknya saat anda terjaga, sehingga anda akan terbiasa untuk menanyakan hal itu pada diri anda sendiri, bahkan ketika anda sedang bermimpi dan jika anda menanyakan hal itu saat anda bermimpi, anda akan sadar bahwa anda sedang bermimpi dan anda akan mengalami Lucid Dream.

Membuat Jurnal Mimpi

Siapkan pena dan jurnal anda disebelah anda tidur, rata-rata orang melupakan 95% mimpinya setelah kurang lebih 1 jam dia terbangun, langsung dituliskan semua mimpi anda dijurnal mimpi anda, dengan menulis mimpi anda akan lebih terangsang dan peka terhadap hal aneh dalam mimpi dan seketika anda akan tahu kalau anda sedang bermimpi dan menjadi Lucid Dream.

Saran : Pisahkan mimpi biasa dan sebelum anda sadar bahwa ini adalah Lucid Dream sesungguhnya yang kalian harapkan.


Menuliskan Huruf "A" (metode yang saya lakukan selalu)

Menuliskan huruf "A"yang berarti awake/terbangun dtelapak tangan anda selama anda terjaga. Huruf A ini akan semakin menantang anda apakah anda sedang terjaga atau bermimpi. Terus ulangi setiap hari dengan menuliskan huruf A dan melihatnya setiap hari, mungkin di mimpi anda akan terbawa dan ketika sedang bermimpi anda otomatis akan melihat huruf A dan itu tandanya anda berhasil masuk ke dunia Lucid Dream yang kalian harapkan.

Melihat Kembali Jurnal Mimpi

Melihat kembali jurnal mimpi yang telah anda buat, ini akan mengingatkan anda terhadap mimpi-mimpi sebelumnya, yang mungkin tanda-tandanya akan muncul kembali di mimpi anda selanjutnya dan ini akan memudahkan anda untuk menyadari bahwa anda sedang bermimpi.

Manfaat lainnya akan memudahkan anda untuk membangkitkan emosi atau rasa yang pernah anda rasakan di mimpi sebelumnya. Membaca jurnal mimpi anda akan mengingatkan anda bagaimana rasanya ketika anda mengalami Lucid Dream terdahulu.

Ini adalah tips cara melakukan dan juga pengertian dari Lucid Dream. Tidak perlu menjadi seorang indigo untuk melakukannya, hanya membutuhkan konsentrasi yang tenang dan tinggi. Berani mencoba ??


BACA JUGA :




1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.club
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FB : GOLDEN99

→→→  www.GOLDENQQ.club  ←←←


0 komentar:

Posting Komentar