Senin, 10 Desember 2018

10 Senjata Dan Kisah Legenda Ini Ternyata BUKAN Mitos !

MiTosuNik | Poker Pelangi Kalian pasti pernah melihat atau mendengar dari gambar ke gambar tentang sebuah senjata legenda yang dipakai oleh karakter-karakter fiksi didalam sebuah layar kaca bukan ?

Apakah kalian tahu, bahwa senjata dan cerita legenda yang terkenal ini adalah sebuah FAKTA dan bukanlah hanya sebagai bualan belaka atau hanya dongeng semata.


Ini adalah beberapa senjata dan juga kisah yang nyata yang akan kita sajikan pada sore hari ini. Langsung saja yaa dibaca dan disimak kisah-kisahnya.....

1 | Mjolnir

Siapa sih yang tidak tahu dengan senjata palu berlistrik yang dimiliki oleh Dewa Thor, Anak Odin penguasa Langit dan sebagai Dewa Petir.

Palu ini adalah senjata utama yang dipakai oleh Thor yang diberikan oleh Ayahnya Odin karena dia akan menjabat sebagai Raja berikutnya.

Kebanyakan orang tidak mengetahui kisah sebenarnya dari palu Mjolnir ini. Dahulu sebelum Thor yang memiliki palu ini, palu Mjolnir ini dimiliki oleh kakak tiri perempuannya Dewa Kematian, Dewi Hela.

Setelah Dewi Hela dihukum karena ketamakan dan keserakahan dan kekejamannya disetiap pertempuran dan ingin menguasai ke sembilan dunia (7 sudah ditaklukan oleh Hela dan Odin) akhirnya Hela dikurung oleh mantera ayah tirinya Odin, dan kutukan itu terlepas setelah Odin meninggal dan menjadikannya pewaris tahta, bukanlah Thor.

Namun setelah Thor bertemu dengan Hela kakak tiri perempuannya, palu tersebut dihancurkan oleh Hela.

2 | Excalibur


Tak ada yang tidak kenal dengan pedang legendaris ini, Pedang Excalibur. Pedang yang memiliki cerita yang sangat begitu populer. Konon katanya, siapapun yang memegang pedang ini, maka orang tersebut berhak memimpin dan menjadi Raja Inggris.

King Arthur adalah pemilik dari pedang Excalibur ini dan menjadi Raja Inggris diakhir abad ke 5 setelah Masehi.

Menurut cerita, Pedang Excalibur ini dulunya tertancap di sebuah batu besar. Saat itu diciptakan sayembara di seluruh antero negeri. Barangsiapa yang dapat mencabut pedang ini dari batu tersebut, maka ia berhak menjadi Raja Inggris.

Dari ribuan ksatria berkuda, para Algojo, dan tidak sedikit warga biasa yang mencobanya, tiada satupun yang mampu mencabut pedang tersebut.

Ada satu orang yang terbilang tidak terkenal didalam kerajaan, dimasyarakat dan juga di seluruh negeri dan terbilang rakyat jelata, mencoba keberuntungannya karena telah mendapatkan mimpi untuk mengarah dirinya ke hutan dan melihat sebuah batu dengan gagang pedang dan diharuskan dia yang mencabutnya, akhirnya dia mencoba untuk mencabutnya.

Ya betul sekali ! Pedang itu dengan mudah tercabut dari batu tersebut dan akhirnya Arthurlah yang diangkat menjadi raja Inggris pada saat itu.

Cerita lain yang terkenal adalah, Siapapun raja yang memegang pedang Excalibur, hanya dengan sesekali tebasan saja mampu menghancurkan apapun didepannya, dan dapat membutakan musuh, dan sarung untuk menyimpan pedang tersebut yang dia dapatkan dari seorang penyihir ilmu putih, apabila dibalutkan kepada luka apapun, maka luka tersebut dapat menyembuhkan.

3 | Trident


Senjata legendaris ketiga adalah Trident. Dari bentuknya saja pastinya tidak asing oleh kalian betul ?
Senjata ini muncul diberbagai mitologi Yunani Kuno.

Masing-masing dewa pada masa Yunani Kuno, memiliki sebuah senjata untuk menjaganya tetap berkuasa seperti Zeus memiliki Thunderbolt, Hades memiliki sayap Kematian, dan tentu saja Trident ini dimiliki oleh Poseidon.

Baik petir Zeus dan Trident miliki Poseidon, keduanya dibuat oleh orang yang sama yaitu Hepatheus. Hepatheus adalah seorang Cyclops. Cyclops adalah raksasa yang sangat handal untuk menciptakan barang khususnya senjata Dewa.

Poseidon beserta senjata Tridentnya bisa menciptakan badai, gempabumi, menenggelamkan daratan, dan menghancurkan gunung sekalipun apabila semua itu masih dekat atau bersentuhan dengan air.

Trident atau trisula ini juga ada di kepercayaan orang Hindu, disebut dengan Trisula, yang merupakan senjata dari Dewa Siwa.

4 | Pashupatastra


Didalam mitologi kepercayaan orang Hindu, ada sebuah senjata mitologi yang sangat terkenal dengan nama pashupatastra. Kalian yang memegang kepercayaan Hindu pastinya tidaklah asing dengan sejarah senjata ini.

Dewa Siwa adalah salah satu dari trimurti, 3 Dewa Suci yang ada dalam kepercayaan Hindu. Dewa Siwa sebagai Dewa Penghancur, Dewa Brahma sebagai dewa Pencipta, dan Dewa Wisnu sebagai Dewa Pemeliharaan.

Pashupastra memiliki kemampuan merusak yang amat sangat dahsyat. Senjata ini bisa menghancurkan dan melenyapkan semua makhluk yang hidup di dunia.

5 | Riyu Jingu Bang


Masyarakat China memiliki banyak sekali cerita tentang Dewa Dewinya. Salah satu dewa yang terkenal adalah The Monkey King atau Raja Kera Sun Wukong.

Sun Wukong adalah raja Kera Sakti mandraguna yang tidak bisa mati, karena ia telah menelan pil abadi 10000000 tahun dan juga ia memiliki sebuah senjata tongkat sakti yang bernama Ruyi Jingu Bang. Tongkat sakti ini bisa membesar, mengecil, memanjang dan memendek sesuai keinginan Sang Kera.

Tongkat sakti ini ia peroleh ketika berkelana ke kerajaan bawah air. Oleh Raja Naga, ia diberikan sebuah senjata tongkat Ruyi Jingu Bang. Tongat ini sangat berat, beratnya mencapai 7.960 kg, namun Sun Wukong bisa mengangkatnya dengan mudah, akhirnya senjata ini telah memilih tuannya yaitu Sang Kera Sakti Sun Wukong.

Senjata yang sakti ini selalu dia simpan dibelakang kupingnya.

6 | Tongkat Musa

Kalian yang umat Kristiani pastinya ingat dengan kisah nabi Musa yang membelah laut Merah menjadi 2 bagian ? Ketika itu nabi Musa membelah Laut Merah menjadi 2 untuk membebaskan Bangsa Israel dari tangan Firaun, Raja Penguasa Mesir.

Untuk membelah Laut Merah, Nabi Musa menggunakan sebuah tongkat khusus yang diberikan langsung oleh Tuhan kepadanya.

Tongkat Musa ini pun dianggap sebagai salah satu senjata mitologi yang terkenal. Musa memperoleh tongkat Musa ini ketika Tuhan menampakkan diri disemak-semak yang terbakar. Tongkat ini diberikan Tuhan pada Musa dengan tujuan untuk menuntun Bangsa Israel menuju kebebasannya.

Selain bisa membelah lautan, konon diceritakan di berbagai Injil, bahwa tongkat Nabi Musa ini dapat menghasilkan air dari batu dan dapat menciptakan Tiang Garam, atau awan pelindung untuk para Bangsa Israel dan juga dapat berubah menjadi ular.

7 | ThunderBolt

e
Seperti yang sudah dikisahkan diatas tentang senjata-senjata Dewa. Selain Trident milik Poseidon, Hepatheus sang Cycloppun menciptakan senjata untuk Zeus yaitu Thunderbolt.

Semua dewa-dewa seperti Ares Dewa Perang, Athena Dewa Perang, Poseidon Dewa Laut, Hades Dewa Dunia Bawah, Hera Dewa Kebijakan dipimpin oleh satu dewa yaitu Zeus. Zeus merupakan dewa penguasa yang tinggal di Gunung Olympus, ia memiliki kekuatan sekaligus senjata andalan berupa petir.

Seorang dewa sekuat Zeus memiliki sebuah senjata petir yang juga tak kalah kuat. Petir ini ia terima dari penciptanya seorang Cyclop yaitu Hepatheus sang Penguasa Petir,

Zeus digambarkan seperti sedang memegang senjata api. Nantinya, Petir itu ia lempar ke arah musuh.

Kisah Zeus dan Senjatanya Thunderbolt ini pernah dikisahkan dalam sebuah film yaitu, Percy Jackson & The olympians : The Lightning Thief.

8 | Sharur


Dalam bahasa Inggris, Sharur memiliki arti, Smasher of Thausands. Mendengar artinya saja sudah membuat bulu roma bergedik. Sharur merupakan salah satu senjata mitologi yang sangat terkenal bagi bangsa SUmeria.

Senjata Sharur ini bukanlah senjata sembarangan. Sharur adalah senjata khusus yang digunakan oleh dewa Mesopotamia, Dewa Ninurta.

Sharur dipercaya sebagai senjata yang digunakan oleh Dewa Ninurta untuk menglahkan iblis raksasa bernama Asag. Dengan Sharur, Dewa Ninurta memiliki kemampuan terbang menuju tempat yang diinginkannya dengan cepat. Dikatakan pula bahwa Sharur bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan Dewa Enlil.

9 | Green Dragon Crescent Blade


Guan Yu adalah seorang Jenderal Perang dari China yang begitu sangat terkenal karena kebijakannya. Ia terkenal sejak jaman Samkok. Memiliki nama lain Kwan Kong, Guan Gong atau Kwan Le. Sebagia seorang Jenderal.

Tentu ia memiliki senjata andalan yang digunakan untuk mengalahkan musuhnya. Ya senjata itu adalah Green Dragon Crescent Blade.

Senjata ini berupa Gandao atau Tonggak pedang yang sangat panjang, besar dan tentu saja sangatlah berat. Senjata andalan Guan Yu ini sering disebutjuga dengan nama Frost Fair Blade.

Green Dragon Crescent Blade dibuat di abad ke-14 oleh seorang ahli senjata. Menggunakan baja khusus yang diberikan oleh seorang pedagang. Senjata ini kemudian diberikan secara turun temurun di keluarga Guan.

10 | Gan Jiang & Mo Ye


Senjata mitologi berikut ini memiliki sejarah yang panjang dan rumit, layaknya sinetron. Gan Jaing dan Mo Ye adalah pembuat senjata yang diberikan perintah oleh raja untuk menciptakan pedang kembar dalam waktu 3 bulan. Karena berbagai masalah, pedang tersebut baru rampung 3 tahun kemudian.

Pedang tersebut diberikan nama sesuai dengan nama penciptanya, Gan Jiang.

Salah satu pedang disimpan oleh Gan Jianga dan yang satuya diberikan kepada Kaisar. Kaisar yang kecewa karena waktu pembuatan tidak sesuai dengan targetm memenggal kepala Gan Jiang dengan pedang buatannya sendiri.

Sang istri, Mo Ye, melahirkan seorang anak bernamakan Chi. Chi kemudian ingin membalas dendam atas kematian ayahnya dengan membunuh sang kaisar dengan pedang ciptaan ayahnya yang telah disembunyikan.

Sang Kaisar yang mengetahui hal tersebut, menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh Chi. Mendengar hal pilu yang diceritakan Chi tentang keinginannya untuk membalas dendam atas kematian ayahnya, pembunuh tersebut tersentuh.

Akhirnya pembunuh bayaran itu memutuskan untuk membantu Chi. Namun dengan persyaratan yang sangatlah tidak mungkin, namun karena ini demi pembalasan dendam ayahnya, maka Chi menuruti sang pembunuh.

Sang pembunuh memberikan syarat bahwa apabila ingin terlaksana semua dengan baik, Chi harus menyerahkan kepalanya untuk dapat dibawa kepada sang Kaisar, dengan cara itu maka pembunuh tersebut akan sangat dapat dekat sekali dengan sang Kaisar.

Benar saja, setelah memenggal kepala Chi, sang pembunuh dengan wajah tenang dan senang membawakan kepala Chi kehadapan sang Kaisar. Sang Kaisar senang dan inginkan kepala tersebut dimasak di dalam panci yang sangatlah panas.

Melihat ada kesempatan yang sangat jarang sekali terjadi antara pembunuh dengan Kaisar, pembunuh itu pun langsung mengambil pedang yang digunakan untuk memenggal kepala Chi dan langsung menebas kepala sang Kaisar.

Kepala Kaisar tersungkur langsung menuju panasnya panci yang mendidih. Setelah itu, Pembunuh tersebut tahu, bahwa nyawanya pun tidak akan dapat tertolong, untuk itu, dia melakukan bunuh diri dengan menebas kepalanya sendiri menggunakan pedang Mo Ye, pedang yang digunakan menebas kepala Chi dan juga Kaisar.

Akhirnya ketiga kepala tersebut masuk kedalam panasnya panci tersebut dan termasak hingga hancur. Bahkan ketiga kepala tersebut telah diperiksa oleh para penjaga. Namun karena kepala tersebut masuk kedalam panci yang mendidih dan meleleh bersamaan, penjaga tidak dapat membedakan kepala Kaisar, Chi dan si Pembunuh tersebut.

Membahas cerita tentang mitologi kuno tak selalu mengenai soal monster legendaris, Dewa dan Dewi. Namun terkadang ada beberapa hal lain mengenai mitologi kuno yaitu senjata dan juga kisah percintaannya.

(Meland) Judi Bola | Togel Online

BACA JUGA:


 →→→  www.GOLDENQQ.club  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.club
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FB : GOLDEN99

→→→  www.GOLDENQQ.club  ←←←


0 komentar:

Posting Komentar