Kamis, 22 November 2018

Misteri Dunia Nyata Lebih Aneh Dari Cerita Mitos !

MiTosuNik | Poker Pelangi - Misteri di dunia ini sangatlah banyak bahkan sebagian tidaklah terpecahkan. Seperti kasus yang menimpa beberapa keluarga yang akan kita bahas pada artikel kita kali ini.


Saking anehnya, misteri itu dikenal luas dari warga lokal hingga mancanegara. Berikut ini adalah beberapamisteri yang terjadi diunia nyata yang lebih aneh dari fiksi.

1 | Bocah Pencari Kodok Yang Menghilang


Misteri pertama ini terjadi pada tanggal 26 Maret 1991 di Korea Selatan. Saat itu, lima bocah memutuskan untuk pergi ke luar rumah dan menuju ke Gunung Waryong yang berada didekat rumah mereka untuk mencari kodok.

Kelima bocah itui adalah U Cheol-Won, Jo Ho-Yeon, Kim Yeong-Gyu, Park Chan-In and Kim Jong-Sik yang memiliki usia dari 9 tahun sampai 13 tahun.

karena sering ke gunung itu, tentu mereka mengetahui segala seluk beluknya. Namun, kelima bocah yang diberi nama "The Frog Boys" atau "Para Bocah Kodok" oleh media itu tak pernah kembali kerumahnya, hingga saat ini.

Para orangtua melaporkan mereka sebagai orang hilang dan pencarian telah dilakukan oleh polisi dan warga lokal, namun hasilnya nihil.

Bahkan, kabar ini menjadi berita nasional dan presiden Korea Selatan saat itu, Roh Tae-Woo memerintahkan 300ribu personil polisi untuk bergabung dalam pencarian kelima bocah tersebut.

Cara itu juga tidak berhasil, namun akhirnya dilakukan menyebarkan selebaran sebanyak 8 juta lembar berisikan foto bocah yang hilang itu dan bagi mereka yang menemukannya akan diberi hadiah uang sebesar 42juta won atau sekitar Rp. 560 juta.

Orangtua dari bocah yang hilang itu sampai berhenti bekerja hanya untuk mencari anak mereka yang hilang lebih fokus, namun sampai 22 November 2002 usaha itu gagal.

Aneh sungguh ajaib, ada seorang pria yang menemukan sobekan baju dan sepatu yang diduga digunakan oleh bocah-bocah tersebut. Dia pun memanggil polisi dan melaukan pencarian kembali ke Gunung Waryong.

Kelima bocah itu akhirnya dapat berhasil ditemukan, hanya saja dalam kondisi sudah menjadi mayat.

Polisi menduga bahwa kelima bocah itu tersesat dan kedinginan sampai meninggal karena pada saat mereka hilang cuaca sedang huja. Kelima bocah itu juga ditemukan dalam posisi berdekatan, menandakan bahwa mereka mencoba untuk menghangatkan satu sama lainnya.

Namun pihak keluarga meragukan dugaan polisi itu. Pasalnya, kelima anak ini tahu betul daerah gunung tersebut, jadi tak mungkin mereka bisa sampai tersesat. Lebih aneh lagi, jika mereka kedinginan, kenapa bocah itu malah melepaskan baju mereka? Dan yang menjadi perhatian utamanya adalah, pencaharian kelima bocah itu sudah dilakukan dengan teliti sebanyak lebih dari 500 kali beberapa dekade lalu, kenapa mayatnya tak berhasil diketemukan terlebih dahulu ?

Keraguan keluarga bocah itu terbukti, karena bocah yang hilang itu bukan meninggal karena tersesat dan kedinginan, melainkan dibunuh !

Hal itu terlihat dari tulang tengkorak mereka yang retak karena pukulan benda tumpul dan ada juga tengkorak mereka yang berlubang seperti ditembak oleh senapan.

Jelas sudah kelima bocah itu adalah korban pembunuhan. pelaku pembunuhan dari lima bocah itu tak berhasil ditemukan, sampai kasus ini dinyatakan kadaluwarsa pada tahun 2006.

Menurut aturan hukum Korea Selatan, sebuah kasus dinyatakan kadaluwarsa jika dalam 15 tahun tak berhasil dipecahkan.

Jika sudah kadaluwarsa, pelakunya tak bisa lagi dituntut secara hukum. Namun, kasus ini kembali dibuka pada tahun 2015, sehingga masih ada kemungkinan pelakunya bisa ditangkap.

2 | Gloria Ramirez, Si Wanita Beracun


Glorai Ramirez adalah nama seorang wanita yang memiliki kondisi tubuh yang cukup aneh loh Sobat MiTun. Bahkan, para ahli medis juga tak tahu apa yang terjadi pada Gloria.

kasus ini terjadi pada tanggal 19 Februari 1994. Saat itu, Gloria mendadak memiliki keanehan pada tubuhnya. Denyut jantungnya meningkat, tekanan darahnya menurun drastis dan dia mengalami sulit bernafas, sehingga sulit untuk diajak berkomunikasi.

Karena kondisi tersebut, Gloria akhirnya segera mungkin dilarikan ke Rumah Sakit Riverside, Inggris untuk menjalani penanganan gawat darurat.

Dalam keadaan awal, Gloria yang saat itu baru berusia 31 tahun ini diketahui sudah menderita kanker serviks stadium akhir. Tim medispun melakukan langkah prioritas untuk bisa membuat Gloria sadar kembali, namun usaha mereka sia-sia, karena fungsi vital tubuh Gloria tak ada yang berhasil dipulihkan.

Keadaan makin aneh setelah perawat membuka baju Gloria untuk memasang alat pacu jantung. Perawat tersebut melihat tubuh Gloria memiliki kandungan minyak dan dia juga mencium bau buah-buahan serta bau bawang dari mulutnya.

Bahkan, setelah sampel darah Gloria diambi, darah itu berbau amonia dan terdapat pula partikel berwarna dalam darahnya.

Puncak dari keanehan dalam tubuh Gloria adalah ketika semua perawat yang mengurusi penanganan medis Gloria susah bernafas bahkan pingsan. Ketika sadar, perawat itu tak mampu menggerakan lengan maupun kakinya seperti lumpuh sementara.

Enam petugas medis yang mencoba menyelamatkannya gagal karena mereka menderita keluhan kesehatan yang aneh. Akibat tak memperoleh perawatan maksimal, Ramirez akhirnya meninggal dunia pada malam harinya.

berdasarkan laporan sejumlah keanehan tubuh Gloria, pihak rumah sakit memberlakukan perlakukan khusus terhadap jasad Gloria.

Mereka mengirimkan tim khusus dengan pakaian pelindung untuk memeriksa ruangan tempat mayat Gloria berada. Tim ini mencoba menganalisa tanda-tanda adanya gas beracun, zat kimia maupun kandungan zat aneh lainnya. Namun tim ini tidak menemukan apapun yang bisa menjawab kenapa para perawat sampai pingsan. Tim pun mengalihkan perhatiannya ke tubuh Gloria.

Dalam proses otopsi yang dilakukan pada tanggal 25 Maret 1994, ditemukan dalam tubuh Gloria bermacam-macam zat yang berasal dari obat-obatan yang Gloria minum untuk menyembuhkan kanker rahim yang dideritanya.

Yang paling menarik perhatian adalah kandungan zat demitel sulfat dalam tubuh Gloria yang kandungannya melebihi dari 3 kali lipat dari kandungan biasa.

Jika zat yang berbentuk gas ini terhirup, maka akan menyebabkan kejang kelumpuhan hingga kehilangan kesadaran.

Dari 20 gejala yang dideskripsikan oleh staff medis malam itu, 19 diantaranya cocok dengan gejala orang yang terkena uap dimetil sulfat. Demikian, kesimpulan yang diambil adalah dalam tubuh Gloria memang mengandung racun dalam bentuk gas dan cukup berbahaya. Karena itulah, Gloria mendapat julukan sebagai Wanita Beracun.

3 | Tarrare, Pria Yang Tidak Bisa Kenyang


Mungkin kalian punya teman yang memang doyan makan, dan memakan apa saja yang disajikan pada mereka. Tentu saja hal itu tidaklah ada apa-apanya dengan sosok pria satu ini.

Tarrare  yang hidup pada abad ke 18. Dia dikenal sebagai Pria yang Tidak Bisa Kenyang. Menurut para ahli sejarah, Tarrare memiliki mulut yang sangat besar, gigi-gigi yang amat kusam dan selera makan yang tiada henti. Disebutkan bahwa orangtuanya mengusir dari rumah karena ia terus menyantap semua makanan di rumah mereka.

Perutnya membuncah karena makan terlalu banyak, terus berkeringat dan memancarkan bau yang tidak sedap. Ia menelan batu, perangkat perak, beberapa keranjang apel dan menurut beberapa orang, bahkan menelan hewan hidup-hidup.

Tahukan kalian, jika Tarrare juga memiliki makanan favorit yaitu adalah Ular. Kisah yang paling mengerikan dan aneh terkait Tarrare ini adlah ketika dia sedang dirawat dirumah sakit militer. Saat itu ada seorang remaja berusia 14 tahun yang hilang dan diduga Tarrare-lah yang menyantapnya!

Dugaan itutidak terlalu berlebihan, karena ia pernah kepergok berada di kamar mayat dan sedang menyantap mayat-mayat tersebut dengan lahap !

4 | Clinton Road, Jalanan Paling Berhantu di Amerika Serikat


Di Indonesia, ada beberapa jalanan yang dianggap paling anker atau berhantu ! Tak cuma di Indonesia, ternyata di luar negeri, dalam hal ini Amerika Serikat, juga ada jalanan paling angker yaitu, Clinton Road.

Clinton Road berada dinegara bagian New Jersey menjadi pusat perhatian beberapa mitos urban dan ribuam orang setiap tahun mendatanginya, brahrap mengalami peristiwa mistis secara langsung.

Jalan berliku sepanjang 16km itumenjadi sumber kisah-kisah misteri dan hantu yang tidak terjelaskan. Jalan itu disebut sebagai tempat pertemuan kaum pemuja Setan dan tempat keberadaan Kuil Druid.

Beberapa kisah mistis seputar jalan ini adalah munculnya hantu anak laki-laki dijembatan jalan ini, penampakan hantu korban kecelakaan dengan wajah yang tak karuan dan menyeramkan, penampakan makhluk aneh, sampai dengan dikejar truk hantu.

Jika kalian mengklaim bahwa kalian bernyali tinggi, wajib untuk mengunjungi jalanan paling berhantu di Amerika Serikat ini.

5 | Jembatan Bunuh Diri Untuk Anjing


Jembatan Overtoun di SKotlandia dikenal menjadi tempat anjing-anjing melompat jatuh hingga mati pada era 1950 sampai 1960-an.

Biasanya setiap tahun ada 1 anjing segala jenis mengunjungi jembatan itu lalu melompat dari ketinggian 15 meter hingga mati.

Itu bukan hal yang aneh, yang anehnya adalah kebanyakan anjing yang "Bunuh Diri" di jembatan ini adalah jenis berhidung panjang seperti Labrador, Colli atau Retriever.

karena jembatan ini dianggap angker dan menjadi lokasi banyak anjing yang melompat sampai mati, akhirnya banyak orang yang takut untuk membawa anjingnya jalan-jalan ke jembatan itu.

Masih menjadi misteri kenapa jembatan ini begitu menarik begitu menarik menurut anjing yang pernah kesini, sampai mereka melompat tanpa ragu.

Bahkan tak cuma anjing saja yang bunuh diri dijembatan ini. Konon, pada tahun 1994, seorang warga lokal bernama Kevin Moy pernah membuang bayinya di jembatan ini, karena dianggap jelmaan setan.

Setelah itu, Kevin juga berkali-kali melakukan percobaan bunuh diri, salah satunya dengan melompat di jembatan ini, namun usaha bunuh dirinya itu gagal, sampai sekarang, penyebab kenapa banyak anjing melakukan binuh diri di jembatan ini masih misteri.

(Meland) Judi Bola | Togel Online

BACA JUGA:

 →→→  www.GOLDENQQ.club  ←←←



1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.club
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FB : GOLDEN99

→→→  www.GOLDENQQ.club  ←←←



0 komentar:

Posting Komentar