Selasa, 13 November 2018

Mengenal Lebih Dekat Sosok Stan Lee Komikus Terhebat di Dunia !

MiTosuNik | Poker Pelangi - Siapa yang tidak mengenal sosok satu ini. Ya betul sekali Stanley Martin Lieber yang biasa dikenal dengan Stan Lee pencetus komik Marvel, DC, Capcom, dan masih banyak lagi.


Baru-baru ini kita digemparkan dengan kabar bahwa beliau telah wafat diusianya yang ke 95 tahun dikarenakan faktor usia yang cukup rentan dengan kematian itu sendiri.

Untuk artikel kita kali ini, kita akan menyuguhkan biografi tentang Stan Lee Sang Komikus Terhebat di Dunia. Dengan coret-coretan cerita dan juga banyaknya tokoh kartun yang telah dimainkan juga didalam film layar lebar di Holywood.

Biografi Stanley Martin Lieber

Lahir pada tahun 28 Desember 1922 di New York adalah seorang penulis, editor, penerbit, produser, aktor dari Amerika Serikat.

Stan Lee mulai membuat komik untuk pertama kali pada tahun 1941 tentang Captain Amerika. Pada tahun 1960, Stan Lee mendirikan Marvel Comics yang memperkenalkan penokohan lebih lengkap dalam karakter seorang pahlawan super, sehingga menarik orang banyak, khususnya anak-anak.

Bekerjasama dengan beberapa beberapa sneiman lainnya seperti Jack Kirby dan Steve Ditko, dia menciptakan Spider-Man, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Iron Man, Dare Devil, Thor dan banyak karakter fiksi lainnya.

Dia mengenalkan secara menyeluruh, berabai alam semesta menjadi komik superhero, selain itu juga, dia menantang organisasi penyensoran industri komik, Otorital Kode Komik, yang memaksanya untuk mereformasi kebijakannya.

Para pengarang yang disukai Lee antara lain Stepehen King. H. G Wells, Mark Twain, Arthur Conan Doyle, William Shakespeare, Charles Dickens dan Halan Ellison, dan tentu saja dia menyukai film Bruce Lee.

Beliau dilantik kedalam industri komik Will! Eisner Award Hall of Fame pada tahun 1994 dan Jack Kirby Hall of Fame pada tahun 1995. Lee menerima National Medal of Arts pada tahun 2008

Kehidupan Awal

Stanley Martin Lieber lahir pada tanggal 28 Desember 1922 di New York City, Amerika Serikat. Di apartemen orangtua imigran Yahudi Kelahiran Rumania, Celia dan Jack Kirby di sudut West 98th Street dan West End Avenue di Manhattan.

Ayahnya yang dilatih sebagai pemotong pakaian, bekerja hanya secara sporadis setelah Depresi Besar dan keluarganya pindah ke kota Fort Washington Avenue di Washington Heights, Manhattan. Ketika Lee berusia hampir 9 tahun, satu-satunya saudara kandungnya Larry Lieber.

Dia mengatakan pada tahun 2006 bahwa saat ia kecil ia dipengaruhi oleh buku dan film, terutama film dengan Errol Flynnn yang berperan Heroik. Pada saat Lee berusia belasan tahun, keluarga tersebut tinggal disebuah apartemen dengan satu kamar tidur di 1820 University Avenue di The Bronx.

Lee telah menggambarkannya sebagai apartemen lantai tiga yang menghadap ke elakang dengan dia dan saudaranya berbagi kamar tidur dan orang tuanya menggunakan sofa lipat.

Televisi Marvel

Animasi

  • Salah satu kontribusi paling awal Lee untuk animasi berdasarkan properti Marvel adalah mengisahkan seri animasi Incredible Hulk pada tahun 1980-an yang selalu memulai narasinya dengan pengenalan diri dan diakhiri dengan "Ini adalah Stan Lee" berkata "Excelcior" Lee sebelumnya telah menceritakan episode "Seven Little Superheroes" dari Spider-Man and His Amazing Friend yang serial Hulk dipasangkan untuk disiarkan.
  • Lee melakukan narasi untuk serial animasi tahun 1989 X-men, Pryde of the X-men.
  • Dia juga menyuarakan karakter "Frank Elson" dalam sebuah episode Spider-Man: The New Animated Series yang disiarkan oleh MTV pada tahun 2003, berjudul "Mind Games" (Bagian 1 dan 2 yang aslinya tayang pada tanggal 15 dan 22 Agustus 2003).
  • Dia menyuarakan seorang pekerja pemuatan-dok bernama Stan pada The Spectacular Spider-Man dalam episode "Blueprints".
  • Dalam beberapa episode The Superhero Squad Snow, Lee menyuarakan Mayor of Super Hero City.
Film Marvel

Animasi
  • Dalam Big Hero 6 (2014) suara dan kemiripan Lee digunakan untuk karakter ayah Fred. Meskipun ia muncul dalam potret diawal film, Cameo Lee adalah adegan pasca-kredit dimana ia menunjukkan kepada anaknya bahwa mereka memiliki banyak hal untuk dibicara. Lee tidak terlibat dengan penciptaan Big Hero 6.
Live Action
  • Di X-men (2000), Lee muncul sebagai vendor hotdog dipantau saat Senator Kelly yang baru saja bermutasi muncul di darat setelah melarikan diri dari Magneto.
  • Di Spider-Man (2002), ia muncul dalam pertempuran pertama Spider-Man dengan Green Goblin, menarik seorang gadis kecil dari puing-puing yang jatuh. Dalam adegan yang dihapus dari DVD, Lee memainkan seorang pedagang kaki lima yang mencoba menjual sepasang kacamata hitam Peter Parker
  • Di DareDevil (2003) saat kecil, Matt Murdock menghentikan Lee dari persimpangan jalan dan tertabrak bus. Ini juga menjadi rujukan pada sebuah kejadian di komik yang dihilangkan dari cerita asli film tersebut.
  • di Hulk (2003), ia tampil berjalan bersama mantan serial TV Hulk Lou Ferrigno Dalam adegan awal, keduanya sebagai penjaga keamanan di laboratorium Bruce Banner, itu adalah peran pertamanya dalam sebuah film berbicara berdasarkan salah satu karakternya.
  • di Spider-Man 2 (2004), Lee menarik orang yang tidak bersalah menjauh dari bahaya saat pertempuran pertama Spider-Man dengan Doctor Octopus. Dalam adegan Blooper yang muncul sebagai tambahan pada rilis DVD film tersebut, Lee memiliki Cameo lain, dengan mengatakan, "Lihat, Spider-Man mencuri sepatu kets anak itu" Stan Lee juga muncul berbicara dengan Peter Parker.
  • di Man-Thing (2005), Foto Lee terlihat dipapan orang hilang
  • di Fantastic Four (2005), Lee tampil untuk pertama kalinya sebagai karakter yang ia ciptakan untuk komik, Willie Lumpkin, pembawa surat kabar yang menyapa Fantastic Four saat mereka masuk Baxter Building.
  • Di X-Men: The Last Stand (2006), Lee dan Chris Claremont tampil sebagai dua tetangga Jean Grey dalam adegan pembukaan yang ditetapkan 20 tahun dimasalalu Lee yang dikreditkan sebagai "Waterhose Man". Menyiram halaman rumput saat Jean secara telekinetis mengalihkan air dari selang ke udara.
  • di Fantastic Four: Rise of the Silver Suffer (2007), Lee tampil seperti dirinya di pernikahan Reed Richards dan Susan Storm. ditolaj oleh satpam karena tidak masuk dalam daftar tamu.
  • Di Spider-Man 3 (2007), Lee tampil dalam peran yang dikreditkan sebagai "Man in Times Square". Dia berdiri disamping Peter Parker, keduanya sedang membaca buletin berita tentang Spider-Man dan berkomentar kepada Peter Parker bahwa "Anda tahu? Saya kira satu orang bisa membuat perbedaan."
  • Di Incredible Hulk (2008), Lee muncul sebagai warga negara yang tidak suka dengan sengaja menelan minuman ringan yang dicampur dengan darah Bruce Banner, kemudian menjatuhkannya dan mengarahkan pada penemuan lokasi Dr. Banner di pabrik pembotolan di Brazil.
  • Di Thor (2011) Lee muncul diantara banyak orang di lokasi dimana Palu Thor Mjolnier mendarat di bumi. Dia meneterskan airmata dari truk Pickupnya untuk menarik Mjolnir keluar dari tanah dengan rantai dan menyebabkan semua orang di tempat kejadian tertawa dengan bertanya "Apakah itu berhasil?"
  • Di Captain America: The First Avenger Lee berperan sebagai Jendral.
  • di The Avengers (2012), Karakter Lee diwawancarai tentang Avengers yang menyelamatkan Manhattan, dan dia pun merespon "Superheroes in New York?Give me break !" dan kemudian mulai kembali permainan caturnya.
  • di The Amazing: Spider-Man (2012) Lee adalah seorang pustawakan di Midtown Science High School, yang secara lucu tidak menyadari pertarungan antara Spider-Man dan Lizardman yang terjadi dibelakangnya.
  • di Iron Man 3 (2013) Lee menggambarkan seorang hakim kontes kecantikan yang muncul di monitor televisi dan dengan senang hati memberikan salah satu kontestan 10.
  • di Thor: The Dark World (2013), Lee muncul sebagai pasien bangsal mental yang meminjamkan sepatunya ke Erik Selvig untuk demonstrasi tentang "Konvergensi" dalam bayangannya. Ketika Selvig selesai dan bertanya, apakah ada yang memiliki pertanyaan, Lee menjawab "Ya! bisakah saya mengembalikan sepatuku?"
  • di Captain America: The Winter Soldier (2014), Lee berperan sebagai penjaga keamanan di Institusi Smithsonian yang setelah menemukan bahwa Captain America mencuri seragam Perang Dunia 2 mengatakan "Oh Man, I Got Fired !"
  • Di The Amazing:: Spider-Man 2 (2014) Lee adalah tamu kelulusan Peter Parker dan Gwen Stacy dan dia mengatakan bahwa mengenal Peter Parker.
  • Di Guardian of The Galaxy (2014) Lee tampil sebagai pria tua yang sedang bercakap dengan wanita yang secara signifikan lebih muda. Rocket, melihat dia melalui alat pemindaian
  • Di Avengers: Age of Ultron (2015) ia tampil sebagai veterangan militer yang menghadiri pesta kemenangan Avengers. Dia mengklaim bahwa dia bertempur di Pantai Omaha dan itu membuktikan bahwa dia dapat menangani suntikan minuman keras Asgardian namun kemudian terbawa mabuk.
  • Di Ant-Man (2015) Lee muncul sebagai bartender dalam sebuah cerita yang Luis sampaikan kepada Scott Lang yang menjelaskan bahwa Falcon sedang mencarinya.
  • di Deadpool (2016, Lee tampil sebagai dirinya sendiri, bekerja sebagai MC disebuah klub Strip.
  • di Captain America: Civil War (2016) Lee tampil sebagai tukang post Fed-Ex, mengantarkan sebuah paket dari Steve Rogers ke Tony Stark.
Dan masih banyak lagi !

Kehidupan Pribadi

Dia menikahi joan Clayton Boocock pada tanggal 5 Desember 1947 dan pada tahun 1949. Pasangan tersebut membeli sebuah rumah bertingkat tiga dan kamar tidur di 1084 West Broadway di Woodmere, new York City di Long Island.

Tinggal disana sampai tahun 1952 putri mereka Joan Celia. Lahir pada tahun 1950. Anak lainnya Jan Lee, meninggal tiga hari setelah melahirkan pada tahun 1953, Lees tinggal di 226 Richards Lane di kota Long Island, Hewlett harbour, New York dari tahun 1952 hingga 60

Riwayat Kematian

Lee meninggal dunia pada 12 November 2018 di usia 95 tahun.

Dunia perfilman dan komik sangatlah terpukul dengan kehilangan Sang Komikus Hebat di Dunia !
Semoga akan ada yang menyamakan kehebatan beliau.

(Phalkon) Judi Bola | Togel Online

Baca Juga:


→→→  www.GOLDENQQ.club  ←←←



1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.club
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FB : GOLDEN99

→→→  www.GOLDENQQ.club  ←←←



0 komentar:

Posting Komentar